Connect with us
FX507Z
Berita

Nokia C12 Mendarat Resmi di Indonesia, Dijual Seharga Rp1 Jutaan

Nokia C12 secara resmi telah diluncurkan oleh HMD Global di pasar Indonesia. Smartphone yang masuk ke dalam keluarga C Series menawarkan kualitas dan jaminan keamanan dengan peningkatan performa dan harga bersahabat.

Updated

Sepertinya HMD Global, the home of Nokia phones, masih melihat celah yang menggiurkan untuk memasarkan smartphone seharga Rp1 jutaan di pasar Indonesia. Hal ini pun ditunjukkan oleh HMD Global dengan memasarkan Nokia C12 secara resmi di Indonesia.

Bagi kalian yang ingin bernostalgia dengan keunggulan perangkat Nokia yang ditawarkan oleh HMD Global, Nokia C12 sudah tersedia di erafone dan peritel favorit di Tanah Air. Smartphone ini dibanderol seharga Rp1.349.000 dan hadir dalam pilihan warna Dark Cyan, Charcoal, dan Light Mint.

Konfigurasi memori yang ditawarkan adalah 3 GB + 2 GB/64 GB (mendukung penambahan penyimpanan internal hingga 256 GB). Nokia C12 akan tersedia secara online pada Nokia mobile Official Store di Shopee dan Tokopedia mulai tanggal 22 Mei 2023.

Hadir dengan seluruh jaminan yang dimiliki keluarga C-series, Nokia C12 juga digadang-gadang mampu untuk memberikan pengalaman smartphone yang tak hanya lebih efisien, tetapi juga tangguh dan keamanan yang lebih mudah diakses dari sebelumnya.

Selain itu, ponsel pintar ini juga menghadirkan pencitraan yang canggih, teknologi baterai cerdas terkini untuk masa pakai baterai lebih lama, fitur keamanan dan privasi terbaru, serta performa lebih baik dengan RAM serta penyimpanan internal yang bisa diperluas memori.

“Apa yang masyarakat sukai dari smartpohone Nokia adalah betapa kokohnya perangkat tersebut. Nokia C12 ini benar-benar menghadirkan apa yang mereka sukai, dengan penambahan kecerdasan kamera dan peningkatan performa,” ujar Adam Ferguson, Global Head of Product Marketing, HMD Global.

Nokia C12 hadir dengan fitur RAM Virtual. Karena itu, RAM 3 GB yang ada pada smartphone ini dapat ditambah hingga 2 GB. Dengan begitu, pengguna smartphone ini bisa merasakan RAM 5 GB dan dapat menjalankan lebih banyak aplikasi favorit dengan lebih cepat.

Dengan membersihkan aplikasi yang tak diperlukan yang berjalan di latar belakang, Nokia C12 memastikan tidak ada data yang terbuang. Melalui pengosongan perangkat dan penyimpanan data, paket data pengguna juga dapat bertahan lebih lama.

Perangkat Nokia C-series berjalan dengan Android 12 (Go Edition), yang memberikan rata-rata penyimpanan 20% lebih banyak. Dengan begitu, pengguna dapat menyimpan hingga seribu lagu atau gambar, bahkan berjam-jam video dengan resolusi HD.

Dengan ancaman dunia maya yang terus berkembang, keamanan ponsel pintar Nokia selalu bekerja di latar belakang untuk membuat penggunanya tetap aman. Keluarga C-series memastikan memperbarui patch keamanan secara regular selama dua tahun untuk melindungi pengguna dari berbagai ancaman.

Membuka aplikasi lebih cepat 30% dengan Android 12 (Go Edition), memori lebih besar dikombinasikan dengan prosesor Octa-core yang lebih canggih, memberikan peningkatan performa untuk mengimbangi gaya hidup pengguna yang penuh kesibukan, dengan performa optimal.

Pengguna Nokia C12 juga dapat menikmati pengalaman pencitraan yang ditingkatkan dan abadikan kenangan dengan percaya diri menggunakan mode Night dan Portrait, baik dengan kamera depan maupun belakang. Selain itu, pengguna juga akan dimanjakan dengan dukungan layar HD+ 6,3 inci.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer