Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Berita

Nokia 105 Dual-SIM, Ponsel Klasik dengan Waktu Standby 25 Hari

Updated

Kala produsen smartphone lain terus menerus melahirkan smartphone canggih, hal yang dilakukan oleh Nokia justru sebaliknya. Microsoft Indonesia meluncurkan Nokia 105 Dual-SIM sebagai ponsel yang diharapkan dapat menjadi back-up smartphone saat ini.

Microsoft Indonesia menyadari bahwa kemampuan baterai smartphone paling tidak dapat bertahan antara setengah hingga satu hari. Oleh karena itu, diharapkan Nokia 105 Dual-SIM ini dapat menggantikan fungsi utama menelepon dan SMS saat smartphone Anda mati. Ponsel entry-level ini digadang-gadang dapat memberikan suara yang jernih dan dapat menjadi suksesor Nokia 105 seri sebelumnya yang telah terjual lebih dari 80 juta unit.

Dari sisi spesifikasi, Nokia 105 Dual-SIM memiliki semua fitur Nokia 105 dengan beberapa penyempurnaan. Beberapa fitur yang mengalami peningkatan adalah penyimpanan hingga 2.000 kontak, peningkatan kualitas audio, penignkatan waktu bicara hingga 15 jam dan standby hingga 25 hari, dan pembaruan desain yang lebih ramping serta terdapat games yang menarik.

Seri ini sekaligus menjadi seri Nokia Dual-SIM dengan harga yang paling terjangkau. Dengan merogoh kocek sekitar Rp275 ribu, Anda langsung dapat membawa pulang ponsel ini. Warna yang tersedia adalah cyan dan hitam. Rencananya, Nokia 105 Dual SIM ini akan tersedia mulai 24 Juni 2016 di Indonesia.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Harga HP Terbaru

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer

2014 - 2019 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.

error: Content is protected !!