Connect with us
ROG Zephyrus Duo 15 SE
Berita

No Debat! Galaxy M02 Bisa Bikin Betah Belajar Dirumah

Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) untuk mengurangi penyebaran COVID-19 di Indonesia masih diterapkan. Samsung punya solusinya untuk mendukung PJJ, yakni dengan menghadirkan Galaxy M02 yang dibanderol Rp1 jutaan.

Updated

Tahun 2021 masih terus menjadi tantangan bagi masyarakat Indonesia secara luas, termasuk kalangan pelajar yang masih harus menjalani Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) untuk mengurangi penyebaran COVID-19. Kesuksesan program belajar maupun aktivitas lainnya dari rumah tentunya sangat bergantung pada teknologi.

Kecanggihan smartphone sebagai media pendukung sistem PJJ dinilai sangat memudahkan pelajar mengakses berbagai macam informasi untuk menambah wawasan dengan lebih cepat dan mudah. Untuk itulah, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menghadirkan Samsung Galaxy M02 untuk menjawab kebutuhan #SobatAntiLowBat.

Datang dengan layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display dan kapasitas baterai besar 5.000 mAh yang tahan sepanjang hari untuk berbagai aktivitas para generasi muda, smartphone ini juga cocok digunakan oleh pelajar untuk melakukan PJJ, main bareng (mabar) dengan teman-teman, hingga bermedsos ria.

“Sudah setahun ini layanan conference call ataupun livestream telah menjadi sarana utama untuk belajar, berinteraksi sosial maupun menikmati hiburan dari rumah. Perubahan perilaku konsumen selama pandemi ini semakin mendorong gaya hidup mobile,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Ditambahkan oleh Irfan bahwa mulai dari mengerjakan tugas, gaming dan binge-watching, hingga berselancar di Instagram ataupun TikTok, semuanya bisa dilakukan menggunakan smartphone. Berbagai hal seru itu bisa #SobatAntiLowbat dapatkan di Samsung Galaxy M02 yang memang sesuai dengan kebutuhan pelajar.

Pandemi memang masih membatasi aktivitas di luar rumah, namun beragam layanan digital yang tersedia justru membuat pelajar dan mahasiswa bisa menyelesaikan lebih banyak hal dari rumah. Berikut ini beberapa hal yang bisa kalian lakukan bersama Samsung Galaxy M02 selama #DiRumahAja.

Lebih betah belajar dari rumah dengan layar besar

Selain lewat video conference, model self-paced learning merupakan salah satu metode belajar mengajar yang sering digunakan dosen maupun guru selama pandemi. Kelebihan metode ini memberikan keleluasaan bagi mahasiswa dan pelajar untuk mengakses sendiri materi yang diberikan hingga menjalani ujian secara online kapan pun, di mana pun.

Galaxy M02 memiliki layar dengan ukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ dan tipe panel PLS yang membuat belajar jadi lebih nyaman. Terlebih lagi, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera makro 2 MP yang dapat mendukung penyelesaian tugas kuliah atau sekolah.

Bikin pengalaman bermain game jadi lebih seru

Setelah belajar dari jam 7 sampai 12, aktivitas istirahat paling asik buat #SobatAntiLowbat adalah mabar Mobile Legend: Bang Bang (MLBB) atau Free Fire. Galaxy M02 hadir dengan performa yang mumpuni berkat prosesor Quad-core dan RAM 2 GB, yang membuat pengalaman bermain bersama teman-teman makin seru.

Terlebih lagi, Samsung menyematkan dukungan baterai “jumbo” berkapasitan hingga 5.000 mAh pada Galaxy M02. Jelas! Hal ini membuat kalian tidak perlu takut kehabisan baterai di tengah permainan. Kalian pun bisa push ranking dari siang sampai malam lancar, No Debat!

Nikmati konten lebih puas

Menikmati hiburan melalui media sosial juga merupakan aktivitas yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari #SobatAntiLowbat. Dengan layar besar Galaxy M02, kalian akan dimanjakan dengan pengalaman imersif yang bikin nyaman ketika binge-watching TV series yang lagi hits atau nonton video TikTok yang bisa bikin ketawa setiap hari.

Semua hal yang bisa bikin kalian lebih betah, lebih seru, dan lebih puas beraktivitas di rumah bisa mendapatkan Galaxy M02 dengan harga sejutaan. Ya! Samsung menjual Galaxy M02 di pasar Indonesia dengan harga Rp1.349.000. #SobatAntiLowbat juga bisa mendapatkannya dengan program cicilan 0% dari berbagai bank rekanan.

Ada juga penawaran gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, dan juga bisa menggunakan metode tukar tambah alias trade-in dengan smartphone Samsung kalian yang sudah lama. Tunggu apa lagi? Samsung Galaxy M02 hadir sebagai solusi buat para pelajar, No Debat!

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer