Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Neumann NDH 30 Dibanderol Rp10 Jutaan di Indonesia

Neumann NDH30 menjadi referensi headphone studio yang sangat diminati untuk aplikasi mixing dan mastering dalam format stereo yang imersif.

Updated

Spesialis peralatan audio kelas studio terkemuka asal Jerman, Neumann hadirkan headphone open-back NDH 30 di pasar Indonesia. Perangkat ini menjadi referensi headphone studio yang sangat diminati untuk aplikasi mixing dan mastering dalam format stereo yang imersif.

Selain itu, headphone NDH 30 yang dipasarkan dengan harga Rp10 jutaan ini juga mampu mereproduksi gambaran suara yang linier dari pengaturan pengeras suara Neumann, dengan kalibrasi yang sempurna melalui MA 1 Automatic Monitor Alignment dalam format portabel.

NDH 30 mempertahankan konstruksi logam berkualitas tinggi dari NDH 20 closed-back, lebih jauh dari sekedar versi open-back. Seluruh sistem akustik merupakan desain baru, termasuk pengendalian yang dinamis dan sempurna, serta bersaing dengan resolusi sonic dari planar magnetic transducers.

Daya tarik lainnya, headphone kelas premium ini juga menawarkan distorsi harmonik yang sangat rendah. Hal ini tentunya berkat dukungan peredam frekuensi yang selektif, dan karena itu, NDH 30 memiliki respon yang merata di seluruh spektrum audio.

“Kami ingin menciptakan headphone yang dapat diandalkan dan memberikan kepercayaan diri yang dibutuhkan untuk membuat keputusan yang tepat. NDH 30 akan membantu pengguna mengidentifikasi dengan tepat jika bass atau vokal perlu dihilangkan” jelas Portfolio Manager Sebastian Schmitz.

Ditambahkan oleh Schmitz bahwa resolusi spasial yang dimiliki oleh headphone ini juga luar biasa karena pengendali produk ini dibuat untuk mentoleransi yang sangat rendah.  NDH 30 dilengkapi dengan kabel internal yang seimbang dan dapat meningkatkan pemisahan saluran.

Kenyamanan dalam penggunaan jangka panjang sangatlah baik, tentu saja berkat bantalan telinga yang besar dan lembut. Untuk kemudahan bepergian, NDH 30 dapat dilipat. Karena itu, headphone ini merupakan alternatif portabel yang menawarkan kompabilitas suara dan campuran penuh.

Pada saat yang sama, NDH 30 merupakan referensi tersendiri untuk kompatibilitas headphone yang sangat penting untuk kesuksesan komersial. Resolusi spasialnya yang luar biasa menjadikan headphone ini cocok untuk mendukung industri konten gaming dan VR.

“Neumann dengan cepat menjadi referensi global dalam pemantauan berkualitas tinggi. Mulai dari skor film blockbuster yang berhasil menyabet piala Oscar hingga ‘Album Audio Imersif Terbaik’ di ajang Grammy Awards,” ujar CEO Neumann Ralf Oehl.

Ditambahkan oleh Ralf Oehl bahwa para pelanggannya telah meminta referensi headphone serupa untuk kebutuhan mixing. Bagaimanapun, headphone menjadi sistem playback yang dominan di kalangan konsumen dan NDH 30 adalah jawaban yang tepat untuk permintaan tersebut.

Bagi kalian yang tertarik untuk meminang NDH30, headphone ini dibanderol dengan harga Rp10.560.000. Kalian bisa membeli headphone tersebut di ChandraCom melalui penawaran pre-order. Atau, kalian juga dapat mengunjungi toko ChandraCom untuk real experience NDH30.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer