Connect with us
FX507Z
Berita

Mulai Rp5 Ribu, Paket Data Smartfren Vision+ Kasih Tayangan Indonesia Vs Argentina

Menunggu tayangan pertandingan persahabatan Indonesia versus Argentina? Kerja sama Smartfren dengan Vision+ hadirkan paket data terbaru Smartfren Vision+ yang dibanderol mulai Rp5.000.

Updated

Penggemar sepakbola semakin dimanjakan dengan paket data terbaru kerja sama Smartfren dengan Vision+. Keunggulan paket data ini menawarkan harga yang sangat terjangkau, bisa didapatkan dengan sangat mudah via MySmartfren, serta sudah termasuk gratis langganan Vision+ Premium Sports.

Menariknya, menggunakan paket data Vision+ yang bekerja sama dengan Smartfren ini, pelanggan juga bisa menikmati streaming pertandingan persahabatan (FIFA Matchday) Indonesia dengan Argentina lewat smartphone mereka yang akan ditayangkan pada tanggal 19 Juni 2023.

“Paket data terbaru ini diharapkan menjadi paket data terbaik bagi masyarakat karena didukung oleh akses yang luas dari Smartfren, dan konten-konten berkualitas dari Vision+,” ucap Ega Praditya, Chief of Channel Management & Strategic Business Development Smartfren.

Ditambahkan oleh Ega bahwa mulai dari siaran olah raga, hiburan, hingga berbagai sinema karya sineas lokal yang dibuat 100% untuk Indonesia jadi bisa dinikmati dengan mudah lewat smartphone. Salah
satunya adalah pertandingan persahabatan Indonesia dengan Argentina.

Sudah barang tentu, Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ juga menyambut gembira kerja sama yang menghadirkan paket data terbaru ini. Ia mengatakan bahwa konten olahraga merupakan salah satu konten yang paling banyak diminati oleh pelanggan Vision+.

“Kini, kita bisa menyaksikan pertandingan antara Indonesia dan Argentina yang telah lama dinanti oleh
masyarakat Indonesia, dengan bonus kuota internet dari Smartfren yang mempermudah masyarakat untuk streaming secara langsung,” ujar Clarissa.

Pertandingan persahabatan Indonesia dengan Argentina berlangsung pada Senin, 19 Juni 2023, mulai dari jam 19.00. Untuk mendapatkan paket data Smartfren Vision+ ini, pelanggan bisa menggunakan aplikasi MySmartfren atau melalui USSI *123*7*6#.

Selanjutnya, download aplikasi Vision+, dan pastikan registrasi menggunakan nomor Smartfren. Pelanggan bisa menikmati berbagai konten streaming terbaik Vision+ lewat smartphone. Bila ingin menikmati pertandingan olah raga yang sedang berlangsung, dapat mengakses “Live Event”.

Pelanggan juga dapat mengakses konten melalui menu TVku dan memilih saluran MNC Sports. Pilihan lengkapnya, paket data Smartfren Vision+ bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp5.000 untuk kuota streaming 300MB (berlaku 1 hari) dan mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 1 hari.

Ada pula pilihan paket data Smartfren Vision+ Rp10.000 untuk kuota streaming 500MB (berlaku 7 hari) dan mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 7 hari; dan paket Smartfren Vision+ Rp23.000 untuk kuota streaming 1 GB (berlaku 30 hari) serta berlangganan Vision+ Premium Sports 30 hari.

Pelanggan setia Smartfren yang menggunakan paket data Vision+ akan mendapatkan gratis akses konten streaming premium tanpa iklan. Adapun yang dapat dinikmati bersamaan dengan paket data tersebut adalah akses paket Vision+ Premium Sports.

Paket Vision+ Premium Sports sendiri menawarkan berbagai konten hiburan, mulai dari program olahraga dari seluruh dunia, original series, film, drama Korea, hingga berbagai program TV dari channel-channel lokal dan internasional.

Hingga saat ini, Vision+ telah memiliki lebih dari 25.000 Video on Demand (VoD) yang bisa disaksikan kapan saja dan di mana saja oleh para pelanggannya, serta lebih dari 100 channel TV yang bisa disaksikan dengan streaming secara langsung.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer