Connect with us
ROG Zephyrus Duo 15 SE
Berita

MODENA Hadirkan Lima Produk Terbaru Berbasis IoT untuk Pasar Indonesia

Membuat gebrakan di usianya ke-40, MODENA hadirkan lima produk inovatif berbasis Internet of Things alias IoT. Kelima produk tersebut bisa dikontrol via smartphone atau tablet menggunakan aplikasi MODENA Smart.

Updated

Menginjak usia ke-40 tahun, MODENA kembali membuat kejutan di pasar Indonesia. MODENA baru saja meluncurkan produk inovatif berbasis Internet of Things (IoT) sehingga dapat dikontrol menggunakan smartphone atau tablet. Tidak main-main, ada lima produk rumah tangga terbaru yang dihadirkan oleh MODENA.

Kelima produk terbaru itu adalah Water Heater ES 15 SKY dan ES 30 SKY, Island Hood IX 4546 LSKY, Dishwasher WP 2016 SKY, Robot Vacum Cleaner RV 3320 LD serta Air Purifier AP 6034 SKY. Bersama dengan kelima perangkat inovatif tersebut, MODENA juga memperkenalkan aplikasi MODENA Smart.

Seperti diungkap oleh Bagus Prastowo, Senior Vice President MODENA bahwa MODENA percaya kemajuan teknologi dan internet memberikan dampak yang besar pada hidup manusia di masa depan. Karena itulah, MODENA meluncurkan lima produk rumah tangga yang semuanya bisa dikontrol melalui smartphone atau tablet.

“Terinspirasi dari gaya hidup manusia yang semakin aktif, dinamis dan memiliki mobilitas tinggi, MODENA merancang beberapa produk home appliances yang memberikan solusi untuk perubahan aktivitas sehari-hari pelanggan dengan memanfaatkan fitur IoT,” ungkap Bagus.

Water Heater ES 15 SKY dan ES 30 SKY pada aplikasinya memiliki fitur pemanasan air yang dapat diatur dari jarak jauh serta dapat dihubungkan dengan smart speaker Amazon, Alexa dan Google Home. Karena itu, perangkat tersebut dapat dikontrol menggunakan suara.

Sementara, Island Hood IX 4546 SKY yang sudah dilengkapi dengan lampu LED ergonomis siap menyaring asap dengan fungsi plasma sehingga dapat menjaga udara dapur tetap bersih setelah memasak. Perangkat ini pun juga dapat dikontrol menggunakan aplikasi MODENA Smart.

Perangkat lainnya, yakni Dishwasher WP 2061 SKY sudah dibekali fitur Auto Dry+. Ini merupakan fitur pengering otomatis setelah selesai mencuci untuk mencegah tumbuhnya jamur dan bakteri. Perangkat ini juga sudah dilengkapi lampu LED yang tertanam di dalam untuk memudahkan pengguna mengatur peralatan makannya.

Tak kalah menarik adalah Robot Vacum Cleaner RV 3320 LD. Perangkat pintar ini telah dilengkapi LDS Laser Navigation, yaitu sistem navigasi canggih dengan pemetaan efesien sehingga menjadikan alat ini pet-friendly dan dapat dinyalakan tanpa tinjauan langsung para pengguna.

Selain itu, MODENA juga melengkapi Robot Vacum Cleaner RV 3320 LD dengan fitur Self Cleaning & Charging, yang memungkinkan unit dapat kembali secara otomatis ke landasan apabila sudah waktunya mengisi ulang baterai atau wadah debu sudah penuh.

MODENA juga meluncurkan Air Purifier AP 6034 SKY yang dapat dikontrol via smartphone atau tablet. Perangkat ini hadir dengan memiliki clean air delivery rate 550 meter kubik/jam. Dengan begitu, perangkat ini dapat mencakup hingga 60 meter persegi area dan cocok diletakkan di ruang tamu, dapur atau kamar tidur.

Untuk mengontrol semua perangkat tersebut, MODENA secara resmi juga merilis aplikasi yang bernama MODENA Smart. Aplikasi tersebut tidak hanya dapat dipasang pada perangkat berbasis Android, tetapi juga iOS. MODENA Smart hadir untuk membantu para pelanggan mengatur produk IoT dengan nyaman, mudah dan cepat.

“Kami akan terus berinovasi untuk memberikan solusi gaya hidup modern pelanggan yang praktis dan maidless serta memberikan peluang bagi semua orang untuk dapat menikmati manfaat dari teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup mereka,” pungkas Bagus.

Nah! Bagi kalian yang tertarik meminang produk-produk seri IoT terbaru dari MODENA, perangkat tersebut dapat dibeli dan dipesan melalui MODENA Experience Center, MODENA Home Center dan retail rekanan lainnya yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer