Connect with us
FX507Z
Berita

Midnight Launch, Cara Blibli Manjakan Pelanggan Jemput iPhone 15 Series

Layani pre-order mulus tanpa error, Blibli telah menyerahkan iPhone 15 Series ke pelanggan lewat Midnight Launch di Jakarta dan Surabaya.

Updated

Sebagai authorised reseller untuk produk Apple di Indonesia, Blibli gelar pre-order iPhone 15 Series melalui toko online dan offline mulus tanpa error. Tidak berhenti di situ, pelanggan juga disuguhi pengalaman omnichannel untuk memilih cara pengambilan iPhone 15 Series mereka.

Ya! Pelanggan dapat memilih mengambil langsung maupun dikirim. Nah! Bagi pelanggan yang ingin mengambil langsung, Blibli juga sukses menggelar Midnight Launch yang diadakan serentak di Jakarta (fX Sudirman Jakarta) dan Surabaya (Ballroom Sheraton Surabaya) pada 27 Oktober 2023.

Tepat pukul 00.01 WIB, pelanggan dapat mengambil secara langsung iPhone 15 Series yang sudah mereka pesan sejak tanggal 20 hingga 23 Oktober silam. Di waktu bersamaan, baik di Jakarta maupun Surabaya, manajemen Blibli juga melepas armada logistik Blibli BES Paket (Blibli Express Service).

Pelepasan armada logistik Blibli BES Paket (Blibli Express Service) adalah untuk mulai mengantarkan pesanan kepada pelanggan yang memilih opsi Midnight Delivery. Menariknya, Blibli menggunakan electric vehicles yang ramah lingkungan untuk mengantar iPhone 15 Series ke tangan pelanggan.

“Ada banyak alasan mengapa pelanggan memilih melakukan pre-order iPhone 15 Series di Blibli dan menjemput produknya di acara Midnight Launch. Apapun alasannya, bagi Blibli, hal yang fundamental adalah kepercayaan sekaligus kepuasan pelanggan,” ucap Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli.

Selain itu, pengalaman berbelanja yang “Pasti Puas di Blibli” juga disempurnakan dengan jaminan 100% orisinal, layanan pelanggan 24 jam yang responsif, serta kebijakan retur bebas khawatir yang didukung oleh logistik pengembalian dan layanan purnajual unggul.

“Kepercayaan world-class brand seperti Apple terhadap pelayanan Blibli mempertegas komitmen kami dalam menghadirkan produk-produk berkualitas dan bergaransi penuh lewat kurasi ketat melalui toko resmi,” tambah Kusumo saat menyapa pelanggan di acara Midnight Launch Blibli.

Dalam penyelenggaraan Midnight Launch di Jakarta, Blibli juga menghadirkan duet pebulutangkis juara Olimpiade Barcelona 1992, Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti, serta ganda campuran peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Liliyana Natsir (Butet) dan Tontowi Ahmad (Owi).

Seluruh pelanggan terkait turut disuguhi oleh hiburan dan aktivitas eksklusif yang menjadikan pengalaman menjemput iPhone 15 Series di Blibli menyenangkan dan bernilai lebih. Pelanggan juga mendapatkan voucher tambahan Rp300.000 + Rp200.000 yang dapat kembali di belanjakan di Blibli.

Memeriahkan Midnight Launch dengan semangat customer adalah yang utama, jajaran direksi Blibli pun ikut melayani pelanggan yang melakukan pre-order iPhone 15 Series di Blibli dan memilih menjemput langsung produknya, salah satunya adalah Ary Setiady.

Ary Setiady yang merupakan pelanggan dengan urutan pertama Blibli di Midnight Launch mendapatkan kesempatan spesial untuk unbricked iPhone 15 Pro bersama Pak Kus, sapaan CEO & Co-Founder Blibli. Di sela-sela mengikuti keseruan acara, Ary menyampaikan kegembiraannya.

Ini bukan kali pertama membeli gadget di Blibli, tapi ini pengalaman pertama untuk mengambil smartphone di tengah malam. Dalam proses pre-order saya tidak mengalami kesulitan dan bisa langsung mendapatkan tipe yang saya inginkan,” ungkap Ary yang bertempat tinggal di Bekasi.

Lebih lanjut, Blibli juga menawarkan serangkaian fitur dan layanan yang bernilai tambah bagi pelanggan, mulai dari buyback guarantee, tukar tambah dengan jaminan harga terbaik, cicilan 0% gratis biaya layanan lewat berbagai mitra pembayaran, serta ekstra proteksi dan opsi paylater yang worry-free.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer