Connect with us
FX507Z
Berita

Meriahkan Ramadan Tahun Ini SnackVideo Punya Kampanye #TahunIniPulang

Dengan meluncurkan kampanye #TahunIniPulang, platform konten video pendek SnackVideo akan membuat momen Ramadan tahun ini tambah meriah.

Updated

Memeriahkan Ramadan tahun ini, SnackVideo berbagi kebahagiaan bersama penggunanya melalui kampanye #TahunIniPulang. Berlangsung selama bulan Ramadan, ada berbagai program menarik yang akan menemani pengguna untuk menjalankan ibadah puasa dengan kegiatan yang lebih beragam.

Program tersebut mulai dari live streaming, hingga beragam program ngabuburit yang bikin momen Ramadan tambah meriah. Tak ketinggalan, ada juga kesempatan untuk mudik gratis bagi para kreator dan komunitas di dalam platform SnackVideo.

Seperti dijelaskan oleh Yugo Prabowo, Head of Operations Kuaishou Technology Indonesia bahwa Ramadan tahun ini terasa lebih spesial, karena pemerintah kembali membolehkan masyarakat untuk pulang ke kampung halaman demi melepas rindu kepada keluarga tercinta.

“Lewat #TahunIniPulang, SnackVideo juga ingin menjadi sahabat bagi umat Muslim dan merayakan momen istimewa tersebut bersama dengan menghadirkan aneka konten yang menginspirasi sekaligus menghibur di dalam platform SnackVideo,” jelas Yugo.

Ditambahkan oleh Yugo bahwa untuk lebih menambah kemeriahan Ramadan di tahun ini, SnackVideo juga berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan kesempatan bagi pengguna untuk mudik gratis. Tentu saja, ini sebuah kejutan yang dilakukan oleh SnackVideo kepada para kreator dan komunitasnya.

Rangkaian program yang hadir di dalam kamapnye #TahunIniPulang menjadi persembahan SnackVideo bagi para kreator dan komunitasnya. Hal ini bertujua untuk merayakan ibadah puasa dan Lebaran dengan lebih meriah, antara lain:

Bantu Sesama Pulang ke Kampung Halaman

Platform yang dikenal dengan semangat kebersamaan komunitasnya yang kuat ini mengajak pengguna untuk saling berbagi kebahagian dan membantu pengguna lain yang ingin pulang ke kampung halaman melalui sebuah permainan yang cukup menarik.

Masing-masing pengguna akan mendapat misi unik harian untuk diselesaikan. Tiap berhasil menyelesaikan misi, pengguna akan mendapat ketupat berisi poin yang bisa diuangkan untuk berdonasi, guna mewujudkan impian sesama agar bisa mudik.

Hal menarik lainnya yang ditawarkan oleh SnackVideo dalam #TahunIniPulang adalah memberikan kesempatan mudik gratis bagi 10 pengguna yang aktif berbagi cerita seru di SnackVideo. Pengguna bisa bercerita alasan mereka untuk pulang kampung dengan #KamiMauPulang.

Selain itu, pengguna juga dapat membagikan hal-hal seru yang mereka rindukan dari kampung halaman melalui #RinduPulang atau membagikan tips persiapan pulang kampung dengan #JalanPulang serta merekam momen perayaan hari kemenangan melalui #PulangBersamaSnack.

Program tausiyah #SnackNgabuburit

Sementara, ada juga #SnackNgabuburit yang menyajikan tausiyah seputar Ramadan. Dibawakan oleh Ustaz Nur Maulana, pengguna bisa mendapatkan siraman rohani setiap hari pada pukul 17:30 WIB dan Jumat pukul 14:00 WIB selama bulan Ramadan ini.

Komedi Senin-Kamis bersama Komeng dan Adul

Duo pelawak populer, Komeng dan Adul, juga bakal hadir di SnackVideo buat menghibur pengguna setiap hari Senin dan Kamis lewat tayangan mini seri yang berisi beragam pesan moral – tentunya acara ini akan dibalut dengan suasana komedi khas keduanya.

Selain itu, di dalam acara Komedi Senin-Kamis (KSK) yang terdiri atas enam episode ini, Komeng dan Adul juga bakal ditemani oleh para kreator dari platform SnackVideo. Para kreator tersebut nantinya akan membagikan cerita seru dan inspiratif di setiap episodenya.

SinetronSnack Special Ramadan

Para kreator juga digandeng oleh SnackVideo untuk bermain dalam SinetronSnack Spesial Ramadan. Pengguna diajak untuk menyelami kisah-kisah Islami yang menghibur sekaligus inspiratif, karena setiap akhir episodenya kaya akan pesan moral yang dapat kita petik hikmahnya.

“SnackVideo ingin mengajak pengguna untuk terus berbagi kebaikan kepada sesama, bahkan lebih banyak lagi, di samping tentunya konsisten mendukung para kreator dan komunitas SnackVideo untuk menciptakan karya yang unik dan menebar inspirasi lewat video pendek,” tutup Yugo.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer