Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Menebak Jajaran Produk Apple yang Bakal Rilis 30 Oktober

Pada tanggal 30 Oktober 2018 Apple akan kembali menggelar sebuah acara. Tak sedikit orang yang memperkirakan Apple akan memperkenalkan banyak produknya di dalam acara tersebut.

Updated

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Apple bakal kembali menggelar sebuah acara pada tanggal 30 Oktober 2018 mendatang. Begitu pentingnya acara ini, membuat OnePlus harus mengurungkan niatnya merilis OnePlus 6T yang seharusnya digelar pada tanggal yang sama.

Pertanyaannya, perangkat apa saja yang nantinya bakal diperkenalkan oleh Apple di acara yang bakal digelar di Brooklyn, New York, Amerika Serikat tersebut? Disebut-sebut, Apple akan merilis Apple iPad Pro yang bakal menjadi lawan sepadan dari Pixel Slate yang baru-baru ini diperkenalkan oleh Google.

Apakah hanya itu? Tentu saja tidak! Tak sedikit analis yang memiliki ekspetasi tinggi dalam acara tersebut. Tak hanya memperkenalkan iPad Pro terbaru, Apple juga diharapkan mau memperkenalkan Apple Pencil 2, MacBook terbaru, dan Apple AirPower.

Apple iPad Pro

Hampir satu setengah tahun Apple tidak merilis iPad Pro baru. Terakhir, iPad Pro 10.5 yang mereka perkenalkan pada bulan Juni tahun lalu. Bisa dibilang, perangkat tersebut jadi tablet besutan Apple yang begitu disukai banyak orang.

iPad Pro baru yang nanti akan diperkenalkan oleh Apple tentu saja bakal jadi “amunisi” yang sangat diandalkan. Tak sedikit yang memprediksi, tablet ini akan hadir dengan desain baru dan punya bezel yang begitu tipis dibandingkan seri pendahulunya.

Selain itu, diperkirakan Apple juga akan membenahi tombol Home yang ada pada iPad Pro terbarunya ini. Tak ketinggalan, raksasa teknologi asal Cupertino ini juga akan memuat Face ID sebagai fitur keamanan biometrik ke dalam tablet barunya itu.

Apple Pencil 2

Bisa kita lihat, undangan dari acara yang akan digelar pada akhir bulan ini sudah dipamerkan oleh Apple. Tak hanya itu, undangan tersebut juga sudah dilempar oleh Apple ke sejumlah undangan yang diharapkan bisa datang dan meliput acara ini.

Undangan yang dibuat begitu menggoda dengan logo kebesaran Apple yang digambarkan dalam berbagai warna menarik. Ya! Terkait dengan gambar-gambar buah apel yang begitu kreatif, Apple sepertinya akan memperlihatkan kemampuan dari salah salah satu gadget terbarunya, yakni Apple Pencil 2.

Seperti yang kita tahu, sejak diperkenalkan pertama kali, stylus buatan Apple ini belum pernah mendapat peningkatan. Padahal tak sedikit pengguna, seperti konten kreator yang merasakan manfaatnya dari Apple Pencil generasi pertama.

Oleh karena itu, tak tertutup kemungkinan Apple akan memperkenalkan Apple Pencil 2 yang datang dengan pembaruan yang lebih dahsyat. Ya! Ini mengingatkan kita dengan langkah Samsung yang begitu berani mengubah kemampuan S Pen yang ada pada Galaxy Note 9.

MacBook baru

Perangkat lainnya yang diperkirakan akan muncul di acara ini adalah Apple Mac dan Apple MacBook terbaru. Tak sedikit yang berharap, Apple pun mau menghadirkan perangkat ini dengan banyak perubahan besar yang tentunya tak kalah mengejutkan dibandingkan dengan perangkat Apple lainnya.

Apple AirPower

Tidak ada yang salah jika setiap perusahaan teknologi, termasuk Apple selalu menghadirkan sebuah perangkat yang penuh inovasi dan disukai oleh konsumennya. Namun terkait dengan Apple AirPower, hingga saat ini belum menjadi kenyataan.

Padahal Apple sendiri telah mengumumkan keinginannya untuk membuat “matras” pengisian baterai secara nirkabel atau yang mereka sebut Apple AirPower sejak satu tahun lalu. Jadi, kita berharap Apple di dalam acara ini mau kembali berbicara lebih banyak mengenai perangkatnya itu.

Baca juga

Sempat ada rumor yang menyebutkan bahwa AirPower ini akan diperkenalkan oleh Apple berbarengan dengan peluncuran trio iPhone terbaru dan Apple Watch 4. Kenyataannya, rumor tersebut tidak terbukti dan Apple hingga saat ini belum sama sekali memperkenalkan AirPower.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 days ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP2 weeks ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer