Connect with us
FX507Z
Berita

Mendarat di Indonesia, ini Harga OPPO Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G

OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G sudah resmi meluncur di Indonesia. Bagi yang tertarik membelinya, Reno6 5G dijual seharga Rp7.999.000, sementara versi Pro dibanderol seharga Rp10.999.000.

Updated

Sesuai janjinya, OPPO secara resmi telah mengumumkan kehadiran OPPO Reno6 5G Series, yakni OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan desain stylish, trendy, dan sudah dilengkapi teknologi canggih yang memungkinkan pengguna dapat merekam setiap momen berharga.

Menyambut kehadiran smartphone ini di Tanah Air, OPPO ingin merangkul budaya anak muda melalui fotografi yaitu dengan menggelar kompetisi foto OPPO Renovators yang mengangkat tema ‘Forgotten Emotion’. Selain itu, OPPO juga berkolaborasi dengan Bigetron untuk memajukan industri e-sport di Indonesia.

Sementara, OPPO juga akan menggelar OPPO Reno6 Pro Fest yang akan disiarkan melalui Youtube OPPO Indonesia, pada 19 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB. Acara ini akan diramakan oleh Arifin Putra, Daniel Mananta, Marcell Siahaan, Nikita Willy, Tara Basro dan penampilan khusus dari Dere, Diskoria, Rendy Pandugo, serta Yura Yunita.

“OPPO mempersembahkan OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G karena percaya bahwa 5G telah menjadi tren teknologi yang absolut. OPPO Reno6 5G Series mempersembahkan pengalaman video format portrait tingkat tinggi layaknya profesional dengan fitur-fitur terdepan,” ucap Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia.

Ditambahkan oleh Patrick, tidak hanya Bokeh Flare Portrait Video, OPPO Reno6 5G Series juga dibekali fitur AI Highlight Video. Keduanya memungkinkan pengguna dapat merekam beragam emosi manusia di momen-momen berharga atau spesial.

OPPO Reno6 Series 5G juga menawarkan performa mumpuni dengan pilihan chipset MediaTek Dimensity 900 dan Qualcomm Snapdragon 870 5G. Ya! Kedua chipset tersebut diklaim akan memberi kenyamanan baik untuk aktivitas profesional maupun gaming di sela waktu.

Layar

OPPO Reno6 5G memiliki layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz. Sementara, varian Pro datang dengan layar 3D Curved berukuran 6,5 inci. Sama seperti Reno6 5G, versi Pro juga memiliki refresh rate dan touch sampling rate yang sama.

Kedua smartphone ini juga telah tersertifikasi HDR10+ untuk tampilan visual yang lebih jelas dan berkualitas tinggi.
Kedua pilihan layar memberikan kenyamanan saat mengeksplorasi emosi manusia yang tertangkap dalam foto atau video format portrait, menjelajahi media sosial, atau bersantai menonton acara streaming.

Performa

OPPO Reno6 5G merupakan smartphone pertama dengan chipset MediaTek Dimensity 900 5G. Smartphone ini juga dipersenjatai dengan RAM sebesar 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB. OPPO juga menyematkan baterai 4.300 mAh dengan dukungan 65W SuperVOOC 2.0.

Sementara, OPPO Reno6 Pro 5G dibekali dengan Snapdragon 870 5G. Smartphone ini datang dengan RAM lebih besar, yakni 12 GB yang berpasangan dengan ROM 256 GB. Sementara, untuk catu daya, ada baterai 4.500 mAh dengan dukungan 65W SuperVOOC 2.0.

Kamera

OPPO Reno6 5G dibekali dengan 64MP AI Triple Camera di bagian belakang dan 32MP Selfie Camera di bagian depan.
Sementara, OPPO Reno6 Pro 5G memiliki 50MP AI Quad Camera di bagian belakang dan 32MP Selfie Camera di bagian depan, yang diperkuat oleh sensor Sony IMX766.

Nah! Satu hal yang terbilang menarik, OPPO melengkapi kedua smartphone ini dengan serangkaian fitur yang mampu meningkatkan hasil pencitraan seperti Bokeh Flare Portrait Video, AI Highlight Video, Focus Tracking, Flash Snapshot, dan AI Palette.

Desain

OPPO Reno6 5G Series meneruskan warisan desain ikonik Reno Glow yang ramping dan ringan. OPPO Reno6 5G menghadirkan desain retro ultra-slim dengan ketebalan 7,59 mm dan berat 182 gram melalui dua warna cantik Aurora dan Stellar Black. Sedangkan Reno6 Pro 5G hadir dengan warna Lunar Grey setebal 7,99 mm dan berat 188 gram.

“OPPO Reno6 Series 5G mengembangkan teknologi performa dan desain ikoniknya sejalan dengan evolusi minat dan kebutuhan generasi penggunanya, sehingga terinspirasi untuk merangkul budaya anak muda di bidang seni fotografi, esports, dan musik,” tambah Patrick.

OPPO Reno6 5G dibanderol dengan harga Rp7.999.000 dan OPPO Reno6 Pro 5G dengan harga Rp10.999.000. Keduanya tersedia di OPPO Gallery, OPPO Store, gerai partner smartphone yang menjual OPPO, dan e-commerce terkemuka termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia.

Selama pre-order 19 hingga 27 Agustus 2021 dan program flash sale e-commerce 19 Agustus 2021, dapatkan gratis OPPO Band untuk pembelian OPPO Reno6 5G dan OPPO Enco Air untuk pembelian OPPO Reno6 Pro 5G, serta penawaran khusus cashback Rp 750.000,00 bagi pengguna kartu kredit via pembelian online di platform e-commerce.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer