Connect with us
K5504-BAPE
Berita

Mendarat di Indonesia, Infinix Hot 30i dengan RAM 16 GB Dijual Rp1 Jutaan

Resmi meluncur di pasar Indonesia di harga Rp1 jutaan, Infinix Hot 30i bawa dukungan RAM hingga 16 GB dan kamera 50 MP.

Updated

Infinix secara resmi telah meluncurkan smartphone baru di pasar Indonesia pada tanggal 1 Mei 2023 lalu. Ya! Smartphone yang dimaksud adalah Infinix Hot 30i. Smartphone seharga Rp1 jutaa ini menawarkan dukungan RAM hingga 16 GB dan penyimpanan internal hingga 128 GB.

Infinix meramu Hot 30i dengan layar 6,6 inci True Bright Display 90Hz. Ada juga dukungan kamera belakang 50 MP berbasis AI. Bagi kalian yang tertarik dengan Infinix Hot 30i, smartphone ini bisa dibeli di Infinix Store dan mitra penjualan retail mulai 1 Mei dan penjualan perdana secara online pada 3 Mei 2023.

“Seri Hot sudah lama menjadi smartphone yang powerfull untuk menunjang produktifitas dan digital entertainment anak muda di Indonesia namun tetap menawarkan aspek value for money untuk para pembeli,” ucap Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara.

Lebih lanjut, Sergio menegaskan bahwa kali ini, melalui Infinix Hot 30i, Infinix ingin menawarkan smartphone yang tak hanya didukung memori besar, tetapi juga memiliki pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan di rentang harga Rp1 jutaan.

Infinix Hot 30i menawarkan kombinasi memori besar di kelas harga Rp1 jutaan. Lewat RAM yang dapat diperluas hingga 16 GB, Infinix Hot 30i menjamin pengalaman multitasking tanpa lag. Tak hanya itu, RAM besar juga memungkinkan pengguna untuk bermain mobile game dengan mulus.

Mendampingi RAM besarnya, Infinix Hot 30i juga membawa ruang storage sebesar 128 GB yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan file multimedia. Jika pengguna merasa kurang dengan kapasitas penyimpanan internal, Infinix Hot 30i juga sudah dibekali slot microSD.

Nah! Disisi tampilan juga tidak kalah menarik. Punya layar berukuran 6,6 inci HD+, membuat mata pengguna dimanjakan saat sedang menonton konten video, berselancar internet, hingga bermain game. Layarnya juga sudah dibekali dengan refresh rate 90Hz.

Tak hanya itu, tingkat kecerahan layarnya hingga 500 nits, membuat layar Infinix Hot 30i tetap dapat terlihat dengan jelas walau pengguna berada di luar ruangan. Dengan begitu, aktivitas pengguna tetap bisa berjalan, seperti cek e-mail atau sekadar membaca berita terkini.

Aspek fotografi di Infinix Hot 30i juga menjadi bagian yang tak boleh dilewatkan oleh pengguna. Kamera belakangnya tersemat lensa 50 MP yang sudah dipasangkan dengan lensa AI. Kombinasi tersebut menjamin hasil foto yang lebih tajam dan jernih.

Sementara di bagian depan tersemat kamera 5 MP untuk keperluan foto selfie atau video call. Kombinasi kamera depan dan belakang yang jernih, juga diperkuat dengan berbagai mode pengambilan gambar yang lengkap di menu. Sebut saja ada mode Super Night, Potrait, AR Shot, Documents, dan sebagainya.

Lalu, bagaimana dengan dapur pacunya? Infinix Hot 30i telah dicekoki oleh Helio G37 dari MediaTek. Ini menjamin pengalaman gaming powerful di kelasnya. Chipset tersebut dipasangkan juga dengan baterai berukuran jumbo 5000 mAh yang menjamin daya tahan smartphone hingga lebih dari sehari.

Dari sisi keamanan, Infinix Hot 30i dipasangkan dengan sensor pemindai sidik jari yang terletak di sisi samping smartphone agar mudah dijangkau oleh pengguna. Tak lupa, tersemat juga dual slot SIM Card dan untuk konektivitas pengguna. Smartphone ini juga sudah didukung pula oleh USB Type-C.

Harga dan Ketersediaan

Infinix Hot 30i tersedia dalam tiga varian warna, yakni Mirror Black, Glacier Blue, dan Diamond White. Infinix Hot 30i sudah tersedia di berbagai platform e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Akulaku, dan Blibli saat sesi first sale pada 3 Mei 2023 dengan harga spesial Rp1.449.000.

Untuk setiap pembelian secara online saat sesi first sale, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan promo gratis ongkir dan cicilan bunga rendah menggunakan Shopee Paylater, Lazada Paylater, dan Akulaku Paylater. Bagaimana, kalian tertarik membelinya?

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A14 5G

Samsung membuat kejutan dengan memboyong Galaxy A14 5G ke Indonesia. Ini adalah smartphone 5G yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau.

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer