Connect with us
FX516
Berita

Meluncur Resmi, ini Harga Infinix Note 8 di Indonesia

Menepati janjinya, Infinix secara resmi telah memboyong Infinix Note 8 ke Indonesia. Ada dua varian yang ditawarkan, yakni RAM 6 GB + ROM 64 GB dan RAM 6 GB + ROM 128 GB.

Updated

Sukses meluncurkan produk-produk terbarunya sejak Maret 2020 lalu, salah satu brand smartphone di Indonesia ini hadir kembali dengan spesifikasi dan performa yang lebih mumpuni untuk pecinta game di Indonesia. Adalah Infinix Mobility yang secara resmi telah meluncurkan Infinix Note 8.

“Di tahun ini kami meluncurkan smartphone dengan spesifikasi yang lebih unggul di bidang performa, dan membawa Take The Lead sebagai misi kami. Ini agar pengguna semakin bersemangat dalam menjalani aktifitas, yang tentunya dengan semangat #AntiKalah,” ucap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager, Infinix Indonesia.

Ditambahkan oleh Sergio Ticoalu dengan hadirnya Infinix Note 8, penggunanya diharapkan bisa lebih survive di kegiatan dan kesibukannya masing-masing. Saatnya mereka yakin bahwa mereka mampu mewujudkan karyanya dengan performa yang lebih baik dan hasil yang lebih maksimal.

Performa lebih unggul hadir pada bagian chipset yang disematkan. Infinix Note 8 sdah dibekali dengan chipset Helio G80 yang membawa HyperEngine Game Technology. Infinix Note 8 juga menjadi yang pertama kalinya bekerja sama dengan Helio G80 dibandingkan dengan seri-seri lainnya.

Salah satu keunggulan dari Helio G80 adalah kemampuannya dalam mendeteksi koneksi internet yang akan secara otomatis berpindah ke WiFi tanpa mengganggu kegiatan gaming itu sendiri. Pengalaman gaming yang stabil dari performa CPU dan GPU-nya ini juga terbukti aktif untuk para gamer.

Tidak hanya di bagian performa, Infinix Note 8 juga memberikan pengalaman gaming pada layar dengan resolusi 6,95 inci dan memiliki dual punch-hole. Pengalaman grafis yang maksimal dengan layar yang lebih luas tentunya menjadi kepuasan tersendiri bagi pengguna.

“Dengan spesifikasi produk terbarunya di Note 8 ini sendiri memang sangat cocok dan jadi pilihan para gamer, khususnya para penggemar Mobile Legends Bang Bang,” ucap Agnes Agastia, Branding & PR Manager Mobile Legends Bang Bang Indonesia.

Tidak kalah penting, Infinix NOTE 8 juga sematkan daya baterai besar, yakni hingga 5.200 mAh. Dukungan dual speaker juga hadir sebagai pelengkap pengalaman gaming yang lebih seru dan lebih nyata pada bagian bawah dan atas smartophone Infinix Note 8.

Untuk penggemar Infinix yang suka memotret, Infinix Note 8 datang dengan dukungan resolusi kamera 64MP Super Night Shot. Terutama dalam keadaan minim cahaya, pengguna smartphone ini juga tetap bisa mendapatkan hasil foto dengan cahaya lebih detil dan tajam.

“Peningkatan performa inilah yang ingin kami berikan untuk para pengguna. Semakin banyaknya kegiatan yang mengharuskan kita masih bekerja atau belajar di rumah, membuat kami ingin memberikan yang terbaik. Tidak hanya dari segi performa dan kualitas, namun juga dalam bentuk semangat #AntiKalah,” tutup Sergio.

Infinix Note 8 ditawarkan dalam dua varian, yakni 6 GB/64 GB dan 6 GB/128 GB. Untuk varian 6 GB/64 GB ditawarkan dengan harga Rp1.999.000 dari harga normal Rp2.149.000. Sementara, varian 6 GB/128 GB ditawarkan dengan harga Rp2.349.000 dari harga normal Rp2.549.000.

Bagi kalian yang tertarik untuk membeli smartphone ini, harap sedikit bersabar. Pasalnya, Infinix Note 8 yang disokong Mobile Legend Bang Bang baru akan dipasarkan pertama kali pada tanggal 11 November 2020. Smartphone ini dijual secara eksklusif di platform e-commerce Lazada Indonesia.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3

POCO, yang sekarang telah menjadi brand independen dari Xiaomi baru saja meluncurkan POCO M3 di pasar Indonesia. Datang sebagai smartphone...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer