Connect with us
FX507Z
Berita

Melihat Keunggulan OPPO Find N2 Flip Saat Diproduksi di Indonesia

OPPO Find N2 Flip, smartphone flagship layar lipat OPPO segera mendarat resmi di Indonesia. Kelebihan perangkat ini pun dipamerkan langsung oleh OPPO kepada sejumlah media saat diproduksi.

Updated

Smartphone layar lipat selalu dihadapkan pada permasalahan ketahanan serta visibilitas dari penggunaan teknologi lipat perangkat tersebut. Kemunculan smartphone layar lipat pertama OPPO di Indonesia, OPPO Find N2 Flip berhasil mengatasi permasalahan tersebut.

Ya! Perangkat ini menghadirkan era baru ketahanan smartphone layar lipat pada bagian engsel dengan teknologi New Generation Flexion Hinge. Teknologi yang tersemat di OPPO Find N2 Flip ini diproduksi di pabrik OPPO Indonesia di Tangerang, banten yang canggih dan berstandar internasional.

Mengandalkan teknologi engsel generasi terbaru tersebut, desain engsel OPPO Find N2 Flip menjadi lebih kompak sehingga smartphone layar lipat ini bisa hadir dengan layar penutup yang lebih besar, baterai kapasitas lebih besar, serta pengisian daya yang lebih cepat.

Tak hanya itu, daya tarik lain adalah OPPO Find N2 Flip juga dilengkapi dengan fitur FlexForm Mode. Kehadiran fitur tersebut untuk memberikan kebebasan bagi pengguna Find N2 Flip dalam memilih sudut saat ingin mengambil foto ataupun video.

Seperti dijelaskan oleh Baskoro Adiwiyono, Head of PR OPPO Indonesia dihadapan sejumlah media saat kunjungan produksi Find N2 Flip di pabrik OPPO Indonesia bahwa pasar smartphone layar lipat atau foldable semakin meningkat dari tahun ke tahun.

“Melalui OPPO Find N2 Flip, OPPO berupaya menghadirkan teknologi untuk memenuhi keinginan penggunanya, khususnya terkait smartphone layar lipat yang mengombinasikan tak hanya unggul dalam segi daya tahan, tetapi juga memiliki desain yang menarik,’ ucap Baskoro.

Ditambahkan oleh Baskoro bahwa dengan teknologi New Generation Flexion Hinge, smartphone ini menawarkan desain yang kompak, fleksibel, dan tanpa celah engsel ketika ditutup, sehingga meminimalisir masuknya debu ke dalam perangkat.

Kehadiran teknologi New Generation Flexion Hinge ini sekaligus menghadirkan pengalaman layar utama yang halus, menghilangkan kecemasan pengguna terhadap ketahanan maupun kenyamanan memaksimalkan sebuah smartphone dengan layar yang dapat lipat.

Salah satu kelebihan teknologi New Generation Flexion Hinge lainnya yang ditawarkan oleh OPPO adalah memungkinkan Find N2 Flip tampil dengan layar dengan bekas lipatan paling dangkal pertama kalinya pada perangkat smartphone layar lipat di Indonesia.

Ketika dibuka, engsel OPPO Find N2 Flip memungkinkan kedalaman lipatan pada layar utama hanya 0.11 mm/ 1.29°, yang secara signifikan lebih dangkal bahkan hampir tersembunyi jika dibandingkan dengan smartphone layar lipat lainnya yang sudah tersedia di pasaran.

OPPO juga membawa ketahanan engsel dari Find N2 Flip ke level selanjutnya dengan sertifikasi dari TÜV Rhineland. Ya! Tak main-main, OPPO telah melakukan pengujian secara ekstrim terhadap engsel Find N2 Flip, yang mampu bertahan hingga 400.000 kali lipatan.

“Engsel Find N2 Flip mampu bertahan hingga 400.000 kali lipatan. Ini setara dengan penggunaan lebih dari 10 tahun, dengan pembukaan dan penutupan layar sebanyak 100 kali dalam sehari. Inilah bukti bahwa OPPOberupaya memenuhi kebutuhan konsumen premium Indonesia,” pungkas Baskoro.

Pabrik OPPO Indonesia sendiri berlokasi di Jl. Kawasan Industri (Bayur) Kel. Priuk Jaya, Kec. Priuk, Kota Tangerang, Banten. Pabrik dengan luas 10 hektar ini resmi beroperasi pada tanggal 1 Agustus 2022 dan dilengkapi dengan sejumlah ruangan, mulai dari Warehouse, Production Line, hingga Quality Control Lab.

Pabrik OPPO Indonesia ini ini memiliki kapasitas produksi hingga 1 juta perangkat per bulan. Kini, Pabrik OPPO Indonesia telah ditingkatkan untuk dapat memproduksi perangkat flagship, khususnya OPPO Find N2 Flip yang dalam waktu dekat akan segera diluncurkan resmi di Indonesia.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer