Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Melenggang di Indonesia Galaxy Tab S6 Lite Dijual Seharga Rp7 Jutaan

Samsung secara resmi sudah memperkenalkan tablet terbarunya, Galaxy Tab S6 Lite ke pasar Indonesia. Tablet dengan layar berukuran 10,4 inci dan sudah ditenagai Exynos 9611 ini dibanderol dengan harga Rp7 jutaan.

Updated

Kembali meramaikan pasar tablet di Indonesia, Samsung baru saja memboyong seri tablet terbarunya, Galaxy Tab S6 Lite. Seperti yang kita tahu, sebelumnya Samsung juga sudah memboyong Galaxy Tab S6 ke Indonesia pada bulan Oktober tahun lalu. Ya! Galaxy Tab S6 ditawarkan dengan harga Rp12 jutaan.

Lalu, bagaimana dengan harga Galaxy Tab S6 Lite yang baru diperkenalkan? Samsung membawa dua pilihan internal penyimpanan sekaligus, yakni 64 GB dan 128 GB. Bagi yang tertarik membeli Galaxy Tab S6 Lite 64 GB, perangkat ini ditawarkan dengan harga Rp6.999.000, sementara model 128 GB dibanderol seharga Rp7.299.000.

Tidak kalah dengan saudaranya, Galaxy Tab S6 Lte juga diramu oleh Samsung dengan tampilan yang stylish serta dilengkapi beragam fitur menarik. Tidak hanya fitur untuk mendongkrak produktivitas penggunanya, Samsung juga menyelipkan fitur entertainment ke dalam Tab S6 Lite ini.

“Batasan ruang dan waktu bekerja serta meluangkan waktu untuk hobi semakin memudar. Ditambah dengan kondisi saat ini, semua produktivitas dan hiburan dilakukan di rumah,” ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronic Indonesia.

Ditambahkan oleh Denny bahwa Samsung paham, pekerjaan dan kehidupan pribadi harus seimbang. Baik bekerja atau belajar, yang dilanjutkan rehat sejenak untuk menikmati hiburan. Semuanya sangat nyaman dilakukan melalui Galaxy Tab S6 Lite yang saat ini sudah ditawarkan oleh Samsung kehadapan masyarakat di Indonesia.

Galaxy Tab S6 Lite juga merupakan perangkat yang bisa menjadi partner setia untuk mencatat dan multitasking yang sempurna. Ditambah kehadiran S Pen yang telah diperbarui, membuatnya lebih praktis dan nyaman. Ujung pena 0,7 mm memberikan presisi yang lebih bak ketika mencatat atau sekadar menggambar di atas tablet.

S Pen pada Galaxy Tab S6 Lite juga bebas baterai, jadi pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya saat sedang menggunakannya. Dengan S Pen, pengguna juga dapat dengan mudah mengkonversi catatan ke format PDF, JPEG image, text file atau Microsoft Word.

Nah! Untuk dapur pacunya, Galaxy Tab S6 Lite telah ditenagai chipset buatan Samsung sendiri, yakni Exynos 9611. Untuk memudahkan pengunanya tetap produktif, Galaxy Tab S6 Lite juga bisa dikombinasikan dengan book cover keyboard, sehingga pengguna bisa mengetik dengan bebas dan lebih cepat.

Daya tariknya, tablet ini juga sudah dikemas dengan beragam fitur pintar untuk mendengarkan musik, streaming konten, belanja online, bermain game atau terhubung dengan teman lebih mudah dan menyenangkan. Semuanya ditampilkan lewat layar 10,4 inci dengan bezel tipis. Beratnya hanya 467 gran dan sudah dibekali One UI terbaru.

Untuk urusan audio, Galaxy Tab S6 Lite telah dipersenjatai dengan speaker ganda besutan AKG dan Dolby Atmos 3D surround sound untuk kualitas audio yang luar biasa. Bermain game online juga menjadi lebih nyaman, karena Galaxy Tab S6 Lite punya rasio screen-to-body mencapai 81,1%.

Jika tablet ini dihadiahkan untuk anak-anak, Samsung sudah melengkapinya dengan fitur Samsung Kids 4. Ini bisa menjadi pilihan aplikasi entertainment dan edukasi yang menyenangkan. Orang tua pun dapat mengatur batas waktu bermain harian, membatasi akses ke aplikasi tertentu dan memperkenalkan anak-anak ke dunia digital secara aman.

“Galaxy Tab S6 Lite adalah tablet dengan fitur-fitur yang membantu dan mengubah cara kita untuk tetap produktif dalam menjalankan pekerjaan dan menjalani hidup dengan lebih fun. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan Galaxy Experience,” ujar Denny.

Penjualan perdana Galaxy Tab S6 Lite akan dilakukan melalui sistem pre-order di toko online seperti
Blibli, Lazada, JD.id, Shopee, Eraspace.com, Tokopedia, Bhinneka, Dinomarket, dan Samsung.com, mulai
tanggal 4 hingga 10 Mei 2020 mendatang.

Galaxy Tab S6 Lite hadir dengan pilihan warna-warna menarik dan stylish yaitu Chiffon Pink, Angora Blue, serta Oxford Gray. Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama periode pre-order, akan langsung mendapatkan bookcover keyboard senilai Rp1.499.000 secara gratis.

“Konsumen juga bisa mendapatkan Galaxy Tab S6 Lite dan keyboard bookcover hanya seharga Rp1. Caranya dengan membeli Galaxy Tab S6 Lite lewat program bundling dengan paket myPRIO Deal Diamond 2 tahun dari XL Axiata,” pungkas Denny.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP3 weeks ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer