Connect with us
FA506_2024
Berita

Melahirkan Banyak Paket, by.U Diganjar Award “Inovasi Paket Terbaik”

Inovasi yang menarik selalu dihadirkan oleh by.U sebagai provider digital pertama di Indonesia. Semua inovasi itu pun disukai oleh banyak konsumen utamanya, Gen Z dan Millennials.

Updated

Melihat persaingan yang begitu ketat juga perkembangan di era digital yang begitu cepat, serta dengan tetap mengutamakan kebutuhan konsumen, by.U sebagai provider digital pertama di Indonesia muncul dengan beragam inovasi yang menarik

by.U menghadirkan pilihan paket-paket yang disesuaikan dengan target pasar utamanya yaitu Gen Z dan Millennials. Kedua generasi ini dinilai menyukai pengalaman yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan mereka. Oleh karena itu, by.U hadir untuk memberikan mereka kemudahan dan kebebasan.

Sejak peluncuran pertamanya ada bulan Oktober 2019 lalu, by.U selalu berusaha untuk dekat dan mendengarkan keinginan konsumennya. Menariknya, by.U berupaya untuk dekat dan mendengarkan konsumennya melalui berbagai macam platform media sosial.

Masukkan dari banyak konsumen ini kemudian diolah oleh by.U. Pada akhirnya, by.U mampu menelurkan inovasi-inovasi dan fitur-fitur terbaru yang begitu disukai oleh konsumen. Ya! Semua inovasi dan fitur yang dihadirkan oleh by.U sesuai dengan kebutuhan konsumen dan mampu mendukung gaya hidup digital mereka.

Sebut saja, program Promo Cuan Tiap Hari selama 1 bulan (7 November 2020 – 7 Desember 2020) yang muncul dengan pertimbangan kebutuhan konsumen akan internet berkualitas namun tetap dengan harga yang terjangkau di tengah kondisi pandemi.

Sampai sekarang pun, by.U dengan jaringan internet terbaik 4G LTE by Telkomsel, masih menawarkan inovasi- inovasi paket menarik seperti Termantul For U Yang Dicap Dua Jempol 50 GB 30 hari 120 ribu dan Termantul For U Yang Dicap Satu Jempol 35 GB 30 hari 100 ribu.

Selain paket-paket internet kuota utama, by.U juga menawarkan paket-paket topping internet yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Mulai dari Topping Youtube, Whatsapp, Instagram, Spotify, Viu, Joox, Vidio, Disney+Hotstar, TikTok, Facebook, Twitter, RuangGuru, dan lain sebagainya.

Seperti diungkap oleh Trio Lumbantoruan, Vice President by.U bahwa dalam fase pengembangan by.U terus fokus untuk berbenah dan mencari inovasi terbaru. Hal ini bertujuan untuk memenuhi keinginan pelanggan, yang menginginkan pengalaman digital terbaik.

“Semua inovasi yang dihadirkan oleh by.U diharapkan mampu memberi kenyamanan bagi pelanggan dan mereka dapat tetap beraktivitas secara lancar baik itu sekolah, bekerja, ataupun berkomunikasi yang ditunjang oleh akses internet berkualitas namun harga tetap terjangkau,” ucap Trio.

Inovasi yang tak pernah berhenti akhirnya menghantarkan by.U terpilih menjadi “Inovasi Paket Terbaik” versi Pricebook Editorial Choice 2020. Tentunya penghargaan ini akan membuat by.U semakin bersemangat untuk menciptakan inovasi-inovasi bagi para pelanggannya dan tetap membawa komitmen yang dipegang sejak awal.

by.U juga mematahkan anggapan bahwa internetan harus dibagi-bagi dan dibatasi waktu. Salah satu paket yang menjadi favorit konsumen misalnya paket unlimited Yang Bikin Aman Jaya 1,5 Mbps untuk 30 hari dengan harga Rp140 ribu dan Yang Bikin Makin Aman Jaya 1,5 Mbps untuk 7 hari dengan harga Rp40 ribu.

Selain hadir dengan memberikan layanan digital untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang tinggi akan internet, by.U juga menawarkan kemudahan dalam segala aspek yang dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Mulai dari pilihan pembelian hingga metode pembayaran.

Tak hanya sampai disitu, bagi pengguna by.U yang telah mendownload aplikasi by.U, mereka akan menemukan berbagai macam hiburan di Pojok Hiburan yang dapat mereka pilih dan nikmati sesuai minat mereka. Mulai dari mendengarkan lagu (MIXTape), Podcast, membaca artikel (by.U Discover) hingga menonton film (byUskop).

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer