Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Mau Voucher Cashback Tokopedia dari Smartfren?

Smartfren mau bagi-bagi voucher cashback senilai Rp15.000 dari Tokopedia. Jika tertarik, kalian bisa membeli Kartu Perdana Smartfren Unlimted Rp80.000 dan segera mengaktifkannya. Penawaran ini digelar mulai 7 September 2020.

Updated

Ada kabar gembira yang datangnya dari Smartfren. Dijanjikan, layanan internet Smartfren Unlimited akan memberikan tambahan keuntungan baru berupa voucher cashback Tokopedia senilai Rp15.000 untuk setiap pengguna baru yang mengaktifkan Kartu Perdana Unlimited Rp80.000 yang bertanda khusus.

Pelanggan akan mendapatkan voucher cashback Tokopedia senilai Rp15.000 dengan cara membeli Kartu Perdana Unlimited Rp80.000 di toko-toko ritel terdekat, Galeri Smartfren, dan situs belanja online Tokopedia mulai 7 September 2020.

Kode voucher cashback Tokopedia bisa diklaim melalui aplikasi mySF. Cashback hanya dapat digunakan untuk pembelian pulsa atau paket data di Tokopedia dengan minimal transaksi Rp25.000 (Khusus pelanggan yang baru pertama kali melakukan pembelian pulsa atau paket data di Tokopedia).

“Melalui program ini kami ingin mempermudah siapapun yang ingin membuktikan sendiri superioritas Smartfren Unlimited dibandingkan dengan paket-paket lain. Sebagai pelopor paket internet Unlimited di Indonesia, Smartfren terus memberikan manfaat yang paling relevan,” jelas Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Namun, bagi kalian yang ingin mendapatkan vocher tersebut di Tokopedia ada beberapa ketentuan tambahan. Pertama, kode voucher hanya berlaku untuk pengguna dan nomor Smartfren yang belum pernah transaksi pembelian pulsa/paket data di Tokopedia.

Selanjutnya, satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan satu akun Tokopedia untuk menikmati promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu ) akun oleh 1 (satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama, dan/atau identitas pembayaran yang sama, dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari Tokopedia.

Untuk mendapatkan cashback, pengguna harus melakukan aktivasi akun OVO pengguna Tokopedia dalam 7×24 jam setelah transaksi berhasil, atau cashback akan hangus. Cashback akan diterima maks. 1×24 Jam setelah transaksi berhasil serta sesuai dengan S&K yang berlaku.

Pastikan nomor handphone yang sudah terverifikasi aktif pada saat melakukan transaksi. Jika terjadi perubahan nomor handphone pada akun Tokopedia pengguna karena nomor sebelumnya sudah tidak aktif, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback.

Pelanggan yang membeli Kartu Perdana Unlimited Rp80.000 akan mendapatkan akes internet Unlimited dengan batas pemakaian wajar 1 GB per hari dan masa aktif 28 hari. Paket Unlimited juga didukung oleh fitur Booster Unlimited untuk memudahkan pelanggan yang memerlukan batas pemakaian wajar lebih besar dan fleksibel.

Pilihannya pun sangat beragam, pelanggan bisa memilih mulai dari Rp2.000 (0,5 GB untuk 1 hari), Rp5.000 (1,5 GB dengan alokasi 0,5 GB per hari, selama 3 hari), dan ada juga opsi pilihan Rp10.000 (3,5 GB dengan alokasi 0,5 GB per hari, selama 7 hari atau satu minggu).

Smartfren Unlimited memiliki kelebihan jika dibandingkan dengan paket yang serupa yang dikeluarkan operator lain, antara lain pelanggan Smartfren Unlimited bisa mengakses aplikasi apapun tanpa harus membeli paket tambahan. Selain itu juga memiliki batas pemakaian wajar yang direset setiap hari.

Tidak kalah menarik, Smartfren Unlimited juga memiliki fitur Booster Unlimited untuk pelanggan yang membutuhkan batas pemakaian lebih besar. Kelebihan ini menjadikan Smartfren Unlimited sangat cocok digunakan menunjang macam-macam aktivitas digital pelanggan, mulai dari school from home sampai work from home.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 days ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP3 weeks ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer