Connect with us
FX516
Berita

Mau Nobar American Hustle? Sewa Aja di GoPlay Rental

GoPlay hadirkan fitur baru, yakni GoPlay Rental. Kini, kita bisa nonton beragam film seru di GoPlay bersama keluarga atau teman di rumah hanya dengan cukup menyewa.

Updated

Sebelum mengenal internet, para penikmat film umumnya mengandalkan tempat rental DVD dan VCD favorit untuk dapat mengakses konten secara legal. Mereka bahkan secara berkala menyewa film-film seru yang dapat dinikmati bersama keluarga atau teman.

Keseruan nonton bareng itu kini bisa dilakukan di GoPlay. Platform video-on-demand (VoD) dari Gojek tersebut telah menghadirkan GoPlay Rental, inovasi terbaru untuk memperkaya katalog konten GoPlay dalam bentuk layanan Transactional Video-on-Demand (TVoD).

Dengan fitur GoPlay Rental, pengguna dapat memilih untuk menonton konten GoPlay secara legal hanya dengan cara membayar per tayang (pay-per-view). Kini penikmat film dapat memanfaatkan fitur tambahan dalam menikmati berbagai konten hiburan secara aman dari rumah dalam masa seperti ini, new normal.

Seperti diungkapkan oleh CEO GoPlay, Edy Sulistyo setelah menyediakan VoD berlangganan dan GoPlay Live, kini GoPlay menghadirkan fitur baru, yakni GoPlay Rental. Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan prioritas para pengguna yang terus mengalami pergeseran.

“Dalam menyesuaikan diri terhadap kebiasaan baru, konsumen kini cenderung menikmati rangkaian konten hiburan secara aman dan nyaman dari rumah. Untuk itu, kami berkolaborasi dengan para sineas dan pemilik konten Tanah Air dalam melengkapi pilihan bagi para pengguna melalui GoPlay Rental,” ucap Edy.

Dengan fitur TV Cast dan GoPlay Live yang baru-baru ini GoPlay luncurkan, pengguna dapat merasakan pengalaman nobar di rumah bersama keluarga dan teman. Pengalaman menonton semakin seru karena GoPlay senantiasa menyuguhkan beragam konten premium dan resmi, didukung audio yang jernih dan gambar high-definition.

Edy berharap dengan kehadiran GoPlay Rental, GoPlay dapat menjangkau lebih banyak lagi pecinta film berkualitas di Indonesia. Pengguna GoPlay dapat mengakses konten GoPlay Rental dalam durasi waktu tertentu dengan harga mulai dari Rp15.000 hingga Rp 29.000 per konten.

“Kehadiran GoPlay Rental melengkapi pilihan VoD berlangganan dan GoPlay Live dalam memperkuat strategi GoPlay sebagai platform digital over the top (OTT) dan strategi Gojek sebagai super app para pengguna, yang menawarkan rangkaian konten hiburan berkualitas dalam satu aplikasi,” tambah Edy.

Setelah menyewa konten di GoPlay Rental, pengguna dapat memperoleh akses selama 30 hari, dan menonton konten tersebut selama periode waktu 48 jam. Selama periode menonton, pengguna juga dapat mengunduh konten tersebut pada smartphone masing-masing.

Di GoPlay Rental, pengguna GoPlay dapat mengakses berbagai jenis konten menarik, berkualitas, dan menghibur, dari film box office hingga konten premium lainnya. Ke depannya, GoPlay Rental akan menghadirkan juga konten-konten terbaru yang baru saja diluncurkan di bioskop atau pun yang belum pernah tersedia di platform lain.

Pada fase awal peluncuran GoPlay Rental, GoPlay menyediakan puluhan film lisensi dengan genre yang bervariasi, mulai dari aksi, petualangan, drama romantis, hingga fiksi sains. Salah satu film menarik yang hadir melalui GoPlay Rental adalah kolaborasi kedua Bradley Cooper, Jennifer Lawrence, dan Robert De Niro American Hustle.

Ada juga petualangan fiksi sains Ender’s Game, drama musikal romantis peraih Academy Award La La Land, petualangan para pesulap lihai Now You See Me 2, penutup trilogi The Hunger Games yang menampilkan Jennifer Lawrence The Hunger Games Mockingjay, dan masih banyak lagi.

Untuk mengakses fitur GoPlay Rental, pengguna dengan perangkat Android maupun iOS cukup memilih judul konten dengan penanda khusus “GoPlay Rental” atau “For-Rent” di aplikasi GoPlay. Lalu, pengguna dapat membayar sesuai harga yang tertera dengan menggunakan GoPay.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3

POCO, yang sekarang telah menjadi brand independen dari Xiaomi baru saja meluncurkan POCO M3 di pasar Indonesia. Datang sebagai smartphone...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer