Connect with us
FX516
Berita

Mau Nge-Game Seharian? Galaxy M51 Jawaban dari Samsung

Galaxy M51 adalah jawaban dari Samsung untuk mereka yang getol bermain game atau nonton drama Korea seharian penuh #DiRumahAja.

Updated

Samsung lewat smartphone yang memiliki hashtag #SobatAntiLowbat semakin memanjakan penggemar gadget yang menginginkan kapasitas baterai “super jumbo”. Seperti yang kita tahu bersama, Samsung belum lama ini telah menghadirkan Samsung Galaxy M51 yang memiliki performa baterai #XtremePower 7.000 mAh.

Tidak hanya dukungan baterai “super jumbo”, Galaxy M51 juga sudah ditenagai platform mobile Snapdragon 730G. Sudah barang tentu smartphone ini cocok untuk menemani berbagai aktivitas penggunanya selama seharian, khususnya saat main bareng (mabar) game terbaru seperti Genshin Impact, Mobile Legend, dan PUBG.

Seperti dikatakan oleh Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia bahwa ada dua hal penting yang dicari konsumen saat ingin membeli sebuah smartphone. Kedua hal itu adalah daya tahan baterai dan performa yang dimiliki.

“Mendengarkan suara konsumen, kami menghadirkan Galaxy M51 dengan chipset performa tinggi dikelas menengah, yakni Snapdragon 730G dari Qualcomm serta baterai #XtremePower 7.000 mAh dengan teknologi Wired Powershare dan Adaptive Power Saving,” ucap Irfan.

Ditambahkan oleh Irfan bahwa dengan kapasitas baterai yang sangat tinggi, Samsung Galaxy M51 memberikan para pengguna keleluasaan untuk menikmati berbagai kegiatan tanpa khawatir kehabisan baterai. Didukung dengan chipset terbaik mampu menawarkan pengalaman gaming yang menarik.

Kapasitas baterai dan performa yang sangat baik dari Galaxy M51 tentunya membuat aktivitas nge-game jadi lebih maksimal, Galaxy M51 dapat menemani para #SobatAntiLowbat untuk bermain Genshin Impact, Mobile Legend, PUBG sepuasnya agar terus naik tingkat.

Selain untuk bermain game, menemani aktivitas penggunanya #DiRumahAja, dengan layar 6,7 inci semakin nyaman untuk menyelesaikan episode drama Korea maupun TV seri lainnya. Baik bermain game maupun menonton drama berjam-jam pun sangat nyaman digenggaman.

Tidak hanya dibekali baterai berkapsitas “super jumbo”, Samsung Galaxy M51 juga dapat meningkatkan masa pakai baterai dengan teknologi Adaptive Power Saving. Kehadiran teknologi tersebut membuat baterai 7.000 mAh mampu bertahan lebih lama lagi.

Saat fitur ini diaktifkan, smartphone akan berusaha memilih mode penghematan daya berdasarkan pola penggunaan secara otomatis. Selain itu, Samsung juga sudah melengkapi Galaxy M51 dengan teknologi Wired Power Share yang dapat berbagi daya baterai pada #SobatAntiLowbat lainnya selayaknya powerbank.

Apakah hanya itu teknologi yang dibenamkan oleh Samsung terkait dengan dukungan baterai “super jumbo” yang ada pada Galaxy M51? Tentu saja tidak! Galaxy M51 juga sdah dibekali dengan teknologi super-fast-charging 25 Watt. Baterai 7.000 mAh akan terisi 50% hanya dalam waktu 30 menit dan 100 persen hanya dalam waktu 1 jam 55 menit.

Berbicara dukungan memori yang disematkan juga tak kalah menarik. Galaxy M51 yang sudah resmi dipasarkan di Indonesia datang dengan RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Layar Super AMOLED yang mampu menyajikan gambar lebih berwarna juga ditopang dengan speaker berteknologi Dolby Atmos.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3

POCO, yang sekarang telah menjadi brand independen dari Xiaomi baru saja meluncurkan POCO M3 di pasar Indonesia. Datang sebagai smartphone...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer