Connect with us
UX581
Berita

Mau Beli vivo Y19? Inilah Promo yang Ditawarkan oleh vivo

vivo secara resmi telah memboyong smartphone barunya, vivo Y19 ke pasar Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, vivo menawarkan beberapa promo menarik.

Updated

vivo resmi memperkenalkan varian Y-Series terbaru, vivo Y19, untuk pasar Indonesia. vivo Y19 mengusung rangkaian fitur unggulan seperti kapasitas memori 6 GB RAM dan 128GB ROM dan baterai super besar 5.000 mAh dengan fitur Dual-Engine Fast Charging (18W).

Selain itu, smartphone ini juga tiba dengan layar luas 6.53” FHD+ Ultra All Screen, serta AI Multi-Mode Camera pada 3 lensa kamera yang dibenamkan di bagian belakang. Dengan harga resmi Rp 2.999.000, konsumen bisa mendapatkan vivo Y19 dalam dua pilihan warna, Magnetic Black dan Spring White.

“vivo Y19 kami hadirkan bagi konsumen Indonesia yang bukan hanya menginginkan smartphone dengan harga bersaing, namun juga fitur canggih pendukung aktivitas multitasking dan bermedia sosia. Desain terkini, baterai besar, kamera cerdas, dan fitur berkualitas khas vivo,” ucap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

 

vivo Y19 membawa baterai berkapasitas 5.000mAh yang dapat bertahan seharian saat melakukan berbagai aktivitas dan didukung juga fitur pengisian daya cepat, Dual-Engine Fast Charging (18W). Fitur pengisian baterai cepat ini juga dilengkapi dengan 9 lapisan proteksi keamanan bagi smartphone selama melakukan pengisian daya.

Daya tarik lainnya, kapasitas baterai besar pada vivo Y19 juga didukung dengan fitur Reverse Charging. Ya! Fitur ini berfungsi layaknya “powerbank” untuk mengisi daya perangkat lain ketika dalam keadaan darurat dengan menggunakan kabel USB OTG (On-The-Go).

Dari sisi performa, vivo Y19 dibekali dengan memori RAM 6 GB yang didukung dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz. Sementara itu, kapasitas ROM 128 GB memberikan keleluasaan pengguna untuk menyimpan hingga 20.000 lagu favorit atau 30.000 gambar hingga 100 film HD. vivo Y19 juga dilengkapi dengan Funtouch OS 9.2 dan Android Pie.

vivo Y19 dengan AI Multi-Mode Camera, menawarkan 4 fungsi pada 3 lensa kamera belakang yang dapat dieksplorasi, yaitu 16 MP Main Camera, 8 MP AI Super Wide-Angle dengan fitur bokeh, serta 2 MP Macro Camera. Pada bagian depan ada kamera beresolusi 16 MP yang didukung fitur cerdas AI Face Beauty, AI Make Up dan Pose Master.

Dengan layar yang luas dan berbingkai tipis, ukuran layar 6,53” FHD+ pada vivo Y19 memberikan pengalaman yang menyenangkan baik untuk menonton film atau pun bermain game mobile. Menambah kenyamanan untuk digenggam, vivo Y19 membawa rancang bodi 3D dengan lekukan di setiap sudutnya.

Bersamaan dengan peluncuran resmi Y19, vivo juga menggelar program Selling Day mulai 6 Desember 2019 melalui vivo official store maupun vivo Mobile Official Store di sejumlah e-commerce partner antara lain Akulaku dan JD.ID, dengan benefit earphone dan promo cicilan senilai Rp180.000 bagi pengguna Kredivo.

vivo juga bermitra dengan Smartfren sebagai Telco partner bundling Y19. Setiap pembelian vivo Y19, konsumen akan mendapatkan keuntungan bonus kuota Smartfren sebesar 360 GB untuk 24 bulan, Akses VIU Premium selama 90 hari dan gratis telepon ke sesama pengguna Smartfren.

Selain itu, setiap pembeli juga dapat menikmati penawaran promo cicilan dari Home Credit Indonesia dengan ketentuan DP 0% serta bebas biaya admin bagi customer lama, ataupun DP mulai 15% dan admin fee Rp199.000 bagi customer baru (syarat dan ketentuan berlaku).

ROGP2
Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 8A Pro

Xiaomi baru saja memperkenalkan smartphone entry-level terbarunya di Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 8A Pro. Daya tarik dari smartphone ini,...

Harga HP7 days ago
Harga dan Spesifkasi Huawei P40/P40 Pro

Tidak hanya merilis Huawei P40 Pro+, Huawei juga memperkenalkan Huawei P40 dan Huawei P40 Pro. Kedua smartphone ini juga datang...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 10 Lite

Tidak hanya memperkenalkan Mi 10 dan Mi 10 Pro di pasar Eropa, Xiaomi juga memberikan kejutan dengan memperkenalkan Mi 10...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Huawei P40 Pro+

Menggebrak pasar smartphone "flagship premium", Huawei memperkenalkan Huawei P40 Pro+. Smartphone yang punya lima kamera dan ditenagai Kirin 990 5G...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifkasi realme 6 Pro

realme secara resmi juga memperkenalkan realme 6 Pro di pasar Indonesia. Membawa tagline "6 Cameras. Pro Display", smartphone ini telah...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 6

realme menepati janjinya untuk memperkenalkan realme 6 Series di pasar Indonesia. Salah satu model realme 6 Series yang diperkenalkan adalah...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A91 Versi Pasar Indonesia

OPPO secara mengejutkan kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia. Ya! Pabrikan smartphone ini baru saja memboyong OPPO A91 ke pasar...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifkasi Nokia 8.3 5G

HMD Global secara resmi sudah memperkenalkan smartphone barunya, Nokia 8.3 5G. Ya! Ditenagai Snapdragon 765G yang terintegrasi dengan modem 5G,...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer

2014 - 2019 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.

error: Content is protected !!