Connect with us
UM3406
Berita

Masuk Resmi ke Indonesia, Ini Keunggulan PanaCast 50 Video Bar System

Jabra PanaCast 50 Video Bar System adalah sebuah video bar kolaborasi berbasis Android yang melengkapi portofolio Jabra sebagai solusi untuk ruang rapat berukuran kecil hingga menengah.

Updated

Jabra memperkaya lini produknya di pasar Indonesia dengan memperkenalkan PanaCast 50 Video Bar System. Ini adalah bagian dari portfolio Jabra PanaCast 50 untuk memaksimalkan suara pada ruang rapat atau meeting room mulai dari berukuran kecil hingga sedang.

Jabra PanaCast 50 Video Bar System merupakan solusi terpadu, yang mencakup unit komputasi berbasis Android, serta teknologi SOC canggih, speaker, mikrofon, kamera video, dengan antarmuka jaringan dan tampilan untuk penerapan yang lebih mudah.

Menariknya lagi, solusi terkini dari Jabra ini telah dilengkapi dengan monitor tablet kontrol sentuh berukuran 10.1” untuk pengalaman lebih mudah di dalam ruangan. Selain itu, sistem ini secara native dan aman menggunakan Microsoft Teams Rooms pada Android atau Zoom Rooms.

Jabra PanaCast 50 Video Bar System

Portfolio lengkap ini menawarkan opsi penerapan yang fleksibel untuk memberikan pengalaman kolaborasi terbaik, baik melalui solusi terintegrasi di Android, modular pada Windows melalui PanaCast 50 Room System dengan Lenovo dan Crestron, maupun solusi BYOD dengan PanaCast 50.

Pengalaman Bekerja Secara Hybrid Paling Optimal

Jabra PanaCast 50 Video Bar System menawarkan pengalaman pengguna yang sama dengan dua solusi lainnya dalam portofolio ini yang telah memenangkan penghargaan. Sistem ini memiliki cakupan ruangan penuh dengan fitur unik bidang pandang 180° Panoramic-4K multi-kamera array.

Keunggulan dari fitur unik tersebut memberikan representasi nyata dari orang-orang di dalam ruangan yang ikut dalam pertemuan atau meeting. Sistem ini juga dilengkapi dengan delapan mikrofon profesional dengan deteksi suara dan algoritma pintar.

Dengan kecerdasan yang dimiliki, secara otomatis dapat mengidentifikasi dan menghilangkan gema serta kebisingan statis yang tersisa. Selain itu, perangkat ini juga dijejali dengan rangkaian empat speaker kuat dalam konfigurasi stereo tanpa getaran.

Fitur lainnya adalah Pengalaman Ruang Rapat Cerdas.-nya, yang mencakup Virtual Director, Intelligent Zoom dan Dynamic Composition. Tentu saja, berkat serangkaian fitur yang disematkan ke dalam PanaCast 50 Video Bar System tersebut memberikan pengalaman menarik bagi peserta jarak jauh.

Jabra PanaCast 50 Video Bar System juga didesain untuk dapat cepat beradaptasi dengan pengalaman UC yang terus berkembang dan kebutuhan bekerja hybrid melalui platform berbasis perangkat lunak yang ditenagai oleh kecerdasan buatan alias AI.

Di atas semua itu, sistem ini juga mudah dipasang, dikelola, dan digunakan dengan segala yang diperlukan dalam video meeting. Semua itu tertanam dalam PanaCast Control berbentuk tablet, dengan satu sentuhan saja untuk memulai/join tanpa memerlukan perangkat tambahan apa pun.

Fitur Utama PanaCast 50 Video Bar System

  • Video bar terintegrasi yang menjalankan Microsoft Teams Rooms pada Android dan mendukung Zoom Rooms yang dilisensikan secara native tanpa memerlukan unit komputasi eksternal.
  • Cakupan ruangan penuh dengan bidang pandang unik 180° dalam resolusi Panoramic-4K dengan tiga kamera berkekuatan 13 megapiksel yang menjaga ketepatan skala manusia.
  • 8 mikrofon beamforming dan 4 speaker tangguh dengan fitur peredaman gema, pengurang kebisingan, audio Full Duplex, dan Super Wideband.
  • Pengalaman ruang pertemuan cerdas yang canggih untuk mendukung pengalaman rapat secara hybrid yang imersif.
  • Memulai/Gabung rapat hanya dengan sekali ketuk pada pengontrol sentuh.
  • Berbagi konten melalui kabel HDMI, proximity join, dan dukungan tampilan ganda.
  • Instalasi cepat dan mudah dengan pengkabelan minimal.
  • Sensor lingkungan untuk memonitor kualitas udara di ruangan secara real-time.
  • Sensor gerak ultrasonik yang mendeteksi keberadaan orang di dalam ruangan, sehingga sistem aktif dan selalu siap digunakan.
  • Data hitungan jumlah orang secara real-time dan anonim dengan cakupan ruangan penuh untuk memonitor penggunaan ruangan.

Bagi yang tertarik untuk membeli Jabra PanaCast 50 Video Bar System, perangkat ini tersedia di Indonesia mulai Oktober 2023 dengan harga Rp85.059.000 (termasuk VAT). Untuk tahu lebih lanjut mengenai PanaCast 50 Video Bar System silakan akses tautan ini.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita3 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer