Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Manjakan Traveler, JavaMiFi akan Jangkau Lebih Banyak Negara

JavaMiFi terus membuat gebrakan yang bertujuan memanjakan para traveler yang keluar negeri untuk mendapatkan akses internet dengan mudah. Selain berinovasi, mereka juga memperluas pasar untuk menjangkau lebih banyak negara.

Updated

Bagi kalian yang suka melakukan traveling hingga keluar negeri dan malas untuk memikirkan masalah koneksi internet, JavaMifi adalah salah stu solusi yang bisa dimanfaatkan. JavaMifi adalah salah satu brand lokal penyedia layanan sewa pocket WiFi untuk wisatawan Indonesia.

Lalu apa bedanya jika menggunakan pocket WiFi dibandingkan dengan internet dari operator melalui mobile data? Dijelaskan oleh Andintya Maris, Founder JavaMiFi saat gelaran acara JavaMiFi Iftar Ramadan bahwa pengguna layanan tidak perlu takut kehilangan sinyal dari operator tertentu.

“Tentu saja banyak keuntungan yang bisa diraih oleh pengguna layanan ini, khususnya yang kami tawarkan lewat JavaMiFi. Sebab, pocket WiFi ini memiliki jangkauan area yang sangat luas, bahkan hingga keluar negeri,” jelas Andintya di hadapan sejumlah media di Jakarta, (16/5).

Yang paling penting, Andinty menambahkan bahwa ketika sedang melakukan traveling ke luar negeri, pengguna layanan JavaMiFi tidak perlu khawatir dengan biaya roaming. Tak kalah penting, pocket WiFi ini bisa digunakan hingga lima perangkat secara bersamaan.

Ketika disinggung mengenai kecepatan yang ditawarkan, Andintya dengan tegas mengatakan bahwa pocket WiFi dari JavaMiFi menawarkan koneksi internet 4G dengan kecepatan up to 100 Mbps. Kenyamanan lainnya, internet yang ditawarkan tanpa batasan kuota alias unlimited.

JavaMifi sendiri kini bisa digunakan dilebih 160 negara dan mereka juga berupaya untuk ekspansi yang lebih luas ke pasar Asia. Selain itu, mereka juga sudah membuka lebih banyak lokasi penyewaan serta dropbox untuk pengembalian pocket WiFi.

“Satu hal yang tak kalah menarik, JavaMiFi juga telah banyak melakukan kerjasama strategis dan yang terbaru dengan Singapore Airlines. Tentu saja, kerjasama ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna setia JavaMifi,” jelas Andintya.

Terkait dengan harga atau tarif yang ditawarkan, Andintya menjelaskan bahwa tarif yang dikenakan sesuai dari paket JavaMifi, yaitu mulai dari Rp50 ribu per hari tanpa melihat provider mana yang digunakan. Selain itu, pengguna juga tak perlu dipusingkan dengan pilihan paket yang disediakan oleh operator.

Berbagai inovasi juga telah diluncurkan oleh JavaMiFi, seperti JavaMiFi Pro dan China without VPN. Inovasi yang pertama, yakni JavaMiFi Pro merupakan pocket WiFi postpaid pertama di Indonesia dan yang menjadi targetnya adalah para traveler yang dalam sebulan pergi ke luar negeri sekali atau lebih.

Sementara, China without VPN merupakan produk yang memudahkan traveler Indonesia ketika berada di Cina. Pengguna JavaMiFi tetap bisa mengakses beberapa aplikasi, seperti WhatsApp, Google, Line, Instagram, dan segala aktivitas media sosial lainnya tanpa diblokir pemerintah Cina.

Baca juga

“Tentunya semua inovasi yang diluncurkan oleh JavaMifi pada akhirnya akan mempengaruhi pengalaman terbaik bagi seluruh pengguna. Harapannya, layanan ini semakin diminati oleh para pelancong Tanah Air yang suka bepergian ke luar negeri,” pungkas Andintya.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 day ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 & S21+

Samsung Galaxy S21 dan S21+ secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone ini datang dengan RAM 8 GB, ROM...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5

Dipasar Indonesia OPPO kembali membuat kejutan dengan meluncurkan OPPO Reno5. Smartphone yang masih ditenagai Snapdragon 720G ini menitikberatkan pada sektor...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A12

Samsung kembali membuat kejutan di pasar Indonesia dengan meluncurkan Galaxy A12. Smartphone yang ditenagai Helio P35 ini dibanderol seharga Rp2...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 20 Pro

Amunisi terbaru dari realme untuk memanjakan para realme Fans yang gemar bermain game mobile, realme telah meluncurkan realme narzo 20...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP3 months ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer