Connect with us
FA506_2024
Berita

Manjakan Pegolf, Garmin Hadirkan Approach S42 di Indonesia

Garmin Indonesia luncurkan Approach S42, smartwatch Golf GPS untuk membantu pegolf meningkatkan permainan mereka dan tampil trendi di dalam dan di luar lapangan.

Updated

Di pasar Indonesia, Garmin tak pernah berhenti untuk memperkenalkan perangkat jam tangan pintar terbarunya. Kali ini Garmin mengumumkan kehadiran jam tangan pintar dari seri Approach yang populer sebagai produk Golf GPS – smartwatch Approach S42.

Menariknya, Approach S42 datang dengan dukungan lebih dari 42.000 lapangan yang telah dimuat sehingga pegolf dapat berjalan ke tee box manapun dengan percaya diri. Selain itu, jam tangan pintar ini juga menawarkan masa pakai baterai tahan lama.

Tak kalah menarik, Approach S42 juga sudah mendukung konektivitas dengan klub sensor pelacakan Garmin dan aplikasi Garmin Golf. Hal ini tentunya memudahkan pengguna jam tangan pintar ini untuk mengupload kartu skor, meninjau statistik kinerja, dan banyak lagi.

Dengan Approach S42, pengguna juga bisa menikmati olah raga golf dengan lebih stylish. Selain itu, pengguna juga bisa mengandalkan kemampuan jam tangan pintar ini untuk membuatnya lebih mudah bertransisi dengan lebih cepat di dalam dan di luar lapangan.

Daya tarik lainnya, Garmin telah mengemas Approach S42 dengan desain bezel yang lebih baru dan terlihat sangat modern. Sementara, layar kaca dari jam tangan pintar ini seperti sebuah karya seni, serta varian band dan pilihan warna yang akan disertakan sebagai penyegaran.

Seperti dikatakan Dan Bartel, Garmin Vice President of Global Consumer Sales bahwa Garmin membawa teknologi ke garis depan dengan lini produk Approachterbaru. Ini bertujuan untuk membantu pegolf memainkan permainan terbaik mereka sambil tetap kompetitif dan terhubung.

“Dari jam tangan pintar hingga pelacakan GPS, perangkat Approach terbaru kami, yakni Approach S42 juga akan melengkapi pegolf pemula dan veteran dengan presisi, gaya, dan perhatian terhadap detail di setiap ayunan yang dilakukan,” kata Dan Bartel.

Fitur Unggulan

Approach S42 memiliki sejumlah fitur untuk memberi manfaat bagi pegolf dari setiap tingkat keahlian:

  • Sambungkan dengan aplikasi Garmin Golf untuk berpartisipasi dalam papan peringkat mingguan, turnamen, tinjau penilaian langsung, analisis stroke yang telah diperoleh, upload kartu skor secara otomatis, dan banyak lagi.
  • Pasangkan dengan sensor klub Approach CT10 opsional untuk pelacakan klub otomatis yang dapat melacak setiap pukulan di klub mana pun dan bahkan menyimpan skor.
  • Dapatkan yardage yang tepat ke bagian depan, tengah, dan belakang green, hazards, dogleg, layup, dan lainnya, berkat GPS dengan sensitivitas tinggi yang dapat membidik lokasi pemain.
  • Gunakan fitur Green View untuk melihat bentuk asli green dan memindahkan pin guna mendapatkan akurasi yardage yang lebih baik, terlepas di mana pegolf berada di lapangan.

Golf dengan Gaya Terkini

Approach S42 yang memiliki bobot ringan menawarkan tampilan layar sentuh berwarna dengan ukuran 1,2 inci yang mudah dibaca. Selain itu, jam tangan pintar ini juga punya desain ramping yang membuatnya mudah beralih dari jam tangan harian ke jam tangan golf yang komprehensif.

Setelah berada di lapangan, pegolf dapat mengandalkan set fitur yang sudah dimuat dan mencakup penganalisis putaran AutoShot untuk melacak dan merekam jarak tembakan secara otomatis. Pegolf juga dapat menggunakan jam tangan pintar saat masuk dan keluar dari lapangan golf.

Selain itu, jam tangan pintar ini juga dibekali fitur notifikasi pintar dan pelacakan aktivitas yang mencakup langkah, tidur, kalori, peringatan getaran, move bar, dan profil olahraga bawaan. Pegolf bisa memilih tampil dengan stylish atau sporty, ganti band secara mudah dengan band 20mm quick release.

Garmin juga menjanjikan masa pakai baterai dari Approach S42 yang lebih panjang. Ya! Dalam mode GPS, Approach S42 bisa bertahan hingga 15 jam. Sementara, jika pengguna memakainya dalam mode jam tangan pintar, baterainya bisa bertahan hingga 10 hari.

Harga dan Ketersediaan

Garmin Approach S42 ini telah tersedia di Garmin Brand Store di seluruh Indonesia dan Garmin Online Official Store. Harga yang ditawarkan adalah Rp5.199.000 (SRP) dengan tiga pilihan warna Carbon Grey w/ Black Sand, Rose Gold w/ Light Sand, Stainless Steel w/ White Sand Band.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer