Connect with us
ASUS Oled
Berita

Manfaatkan Galaxy Watch4 Series untuk Pahami Kondisi Tubuh

Menggunakan Galaxy Watch4 Series pengguna bisa lebih memahami kondisi tubuhnya, mulai dari tingkat metabolisme, kadar air dan lemak dalam tubuh, hingga massa otot dengan lebih cepat dan praktis.

Updated

Galaxy Watch4 Series yang terdiri dari Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic menyediakan kelengkapan terbaik bagi konsumen dalam mengelola kebugaran dan kesehatan. Kelengkapan fitur yang dimaksud salah satunya ditunjukkan lewat kemampuannya dalam mengukur body composition.

Hal ini sekaligus menjadikan Galaxy Watch4 Series sebagai smartwatch pertama yang memiliki fitur tersebut. Pengguna bisa lebih memahami kondisi tubuhnya, mulai dari tingkat metabolisme, kadar air dan lemak dalam tubuh, hingga massa otot dengan lebih cepat dan praktis.

“Memahami kondisi tubuh dan menjalankan gaya hidup yang sesuai sangat penting di masa sekarang ini. Kemajuan teknologi di Galaxy Watch4 series menghadirkan fitur Body Composition di Galaxy Watch4 Series yang memudahkan kita dalam mengukur massa otot, lemak tubuh, hingga kandungan air di dalam tubuh,” tambah Bernard Ang.

Bersama Galaxy Watch4 Series yang dibekali measuring tool bernama Bioelectrical Impedance Analysis, pengguna bisa mengecek body composition dengan mudah kapan pun dan di mana pun, hanya dalam beberapa detik, semudah sentuhan jari.

Body Composition mampu menyajikan informasi mengenai body mass index (BMI), basal metabolic rate (BMR), kadar air dalam tubuh, massa lemak, massa otot, dan persentase lemak tubuh. Di samping Body Composition, seri Galaxy Watch4 menyajikan fitur kebugaran holistik.

Fitur kebugaran holistik mampu melakukan pengecekan detak jantung, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, elektrokardiogram (EKG), hingga pemantauan kualitas tidur dengan peningkatan akurasi Sleep Scores dan deteksi dengkur (snores), sebagai referensi untuk mendapatkan istirahat dan pemulihan tubuh yang lebih berkualitas.

Reza Rahadian adalah salah satu selebritis Tanah Air yang ditunjuk Samsung untuk menjajal Galaxy Watch4. Ia pun terpesona dengan serangkaian fitur yang ada pada smartwatch terbaru dari Samsung tersebut, salah satunya adalah Body Composition.

“Galaxy Watch4 dengan fitur yang semakin lengkap menjadi workout companion saya sehari-hari. Selain menawarkan kemampuan untuk mengecek kalori dan tekanan darah, smartwatch ini juga memiliki fungsi EKG dan oksimeter yang menjadi semakin penting saat ini, khususnya di tengah pandemi,” ucap Reza Rahadian.

Ia juga menambahkan bahwa Galaxy Watch4 dengan fitur baru, yaitu Body Composition memudahkan pengguna mengukur komposisi tubuh dengan lebih praktis. Ini menjadi inovasi penting karena biasanya kita butuh alat yang besar, mahal, dan cukup sulit dijangkau untuk mengukur komposisi tubuh.

Menariknya lagi, seri Galaxy Watch4 merupakan smartwatch generasi pertama yang menggunakan Wear OS Powered by Samsung. Platform mutakhir yang dikembangkan Samsung bersama Google ini memungkinkan pengguna menikmati ekosistem aplikasi yang luas dengan pengalaman yang semakin dioptimalkan.

Hal tersebut pun didukung pengembangan performa yang kini semakin mumpuni dengan CPU yang 20% lebih cepat, RAM yang 50% lebih besar, dan GPU yang 10 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya berkat chipset 5nm pertama di Samsung Galaxy Watch4.

Galaxy Watch4 hadir dalam ukuran 40mm dan 44mm, sedangkan Galaxy Watch4 Classic tersedia dengan pilihan ukuran 42mm dan 46mm. Berikut detail yang perlu diketahui konsumen untuk mendapatkan seri Galaxy Watch terbaru dari Samsung dalam menunjang kebugaran dan kesehatan tubuh:

  • Galaxy Watch4 40mm dibanderol Rp2.999.000, opsi warna Black dan Pink Gold;
  • Galaxy Watch4 44mm dibanderol Rp3.499.000, opsi warna Black, Silver, dan Green;
  • Galaxy Watch4 Classic 42mm Bluetooth dibanderol Rp4.499.000, opsi warna Black dan Silver;
  • Galaxy Watch4 Classic 46mm Bluetooth dibanderol Rp4.999.000, opsi warna Black dan Silver;
  • Galaxy Watch4 Classic 46mm LTE dibanderol Rp5.999.000, opsi warna Black.

Selama masa promo sejak tanggal 6 hingga 30 September 2021, pembelian Samsung Galaxy Watch4 series akan mendapatkan potongan harga secara langsung hingga Rp500.000 untuk pembelian bundling (purchase-with-purchase) dengan Samsung Galaxy Buds2.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite

Mi 11 Lite adalah seri Mi 11 terbaru yang telah diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia. Punya desain yang begitu...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series

ASUS secara resmi telah memasarkan ASUS ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini dijual mulai...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer