Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Main Game Lebih Asyik dengan Samsung Odyssey G9 dan QLED 8K TV 2020

Kalian lebih banyak di dalam rumah dan sering bermain game? Tingkatkan pengalaman bermain game kalian dengan monitor dan TV Samsung terbaru yang paling inovatif.

Updated

Video game melejit sebagai salah satu hiburan terpopuler akhir-akhir ini, ketika kebanyakan orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Yang menarik adalah banyak orang juga menjadi casual gamer untuk pertama kalinya dalam hidup mereka.

Baik pemain baru atau yang berpengalaman, memainkan sebuah game tentunya tidak lepas untuk selalu mengejar skor yang lebih tinggi, menyelesaikan level baru sambil mengoptimalkan pengalaman gaming mereka. Untuk menjadi gamer yang lebih baik, tidak hanya latihan dan kesabaran, tetapi juga ada faktor dari perangkat terbaik.

Oleh karena itu, bagi para PC gamer, memiliki PC dengan kartu grafis terbaik dan kecepatan pemrosesan yang cepat adalah hal yang mutlak. Untuk gamer konsol, dapat dikejar dengan mengoptimalkan kinerja konsol, atau bahkan berinvestasi di konsol terbaru.

Apa yang mampu memberikan keunggulan ekstra bagi penikmat game di berbagai platform ialah memiliki monitor dan TV yang dibuat khusus untuk bermain game. Layar ini biasanya hadir dengan refresh rate tinggi dan waktu respons super cepat.

Berikut adalah dua layar dari Samsung untuk menghantar kalian ke puncak permainan:

Samsung Odyssey G9

Samsung Odyssey G9 adalah sebuah kemewahan untuk dilihat, menampilkan desain yang ramping dan mutakhir yang akan terlihat menyatu ke dalam film sci-fi manapun. Kinerjanya luar biasa, memanfaatkan semua kecakapan teknis dan kapabilitasnya untuk pengalaman bermain game yang memikat secara visual.

Melihat target dalam gelap atau karakter yang bergerak tiba-tiba di bawah naungan bayangan menjadi sangat mudah dengan Odyssey G9,. Hal ini karena monitor gaming besutan Samsung tersebut sudah dibekali resolusi Dual Quad High-Definition 5,120 x 1,440 dan layar HDR1000 bersertifikat VESA.

Daya tarik lainnya, Samsung Odyssey G9 ini juga memiliki refresh rate 240Hz, waktu respons 1ms, mendukung kompatibilitas NVIDIA G-SYNC dan AMD FreeSync Premium Pro pada DP1.4 untuk mendapatkan hasil maksimal dari gameplay berat pada game berbasis balapan atau serangan.

Ini juga merupakan monitor yang sempurna untuk digunakan pada game first-person shooter di mana pengambilan keputusan sepersekian detik sangat penting. Ukuran juga merupakan faktor kunci lainnya untuk pemilihan layar game. Hal ini terutama berlaku untuk gamer open-world RPG.

Di sinilah Odyssey G9 terbilang sangat menonjol karena punya layar ultra-lebar 49 inci yang sepenuhnya menyelimuti bidang pandang seseorang. Ini juga merupakan monitor pertama di pasar yang menampilkan kelengkungan 1000R (disertifikasi oleh TUV Rheinland untuk kenyamanan mata) yang memenuhi bidang pandang pengguna.

Semua yang ada di layar memiliki jarak yang sama dari mata kalian, dan memfokuskan kembali penglihatan kalian saat menggeser pandangan dari ujung ke ujung monitor hanya membutuhkan sedikit usaha. Jadi, alih-alih harus mencari inventaris item selama bermain game, item yang dicari tersebut telah ada dalam lapangan pandangan kalian.

Samsung QLED 8K TV 2020

Seperti yang sdah kita tahu bersama, saat ini tak sedikit dari para gamer konsol yang bersemangat menunggu konsol Xbox dan PlayStation terbaru. Untuk mempertimbangkan hal itu, tidak ada salahnya juga memperbarui TV mereka guna memaksimalkan pengalaman bermain game yang imersif yang dapat diberikan oleh kedua konsol tersebut.

Jawabannya, jika ingin menyandingkan kedua konsol tersebut, mereka bisa memilih Samsung QLED 8K TV 2020 terbaru. TV ini adalah pilihan yang bagus bagi mereka yang mencari pengalaman hiper-realistis, terutama dengan fitur Real Game Enhancer+, yang mengurangi halo dan blur dalam adegan permainan yang bergerak cepat.

Menawarkan gambar resolusi tinggi dengan refresh rate 120Hz ditambah dengan teknologi Quantum Dot, Samsung QLED 8K TV menambahkan detail dan realisme ke hampir semua game. QLED TV generasi terbaru ini menggunakan teknologi AI untuk menawarkan pengalaman layar adaptif yang secara otomatis menyesuaikan tingkat kecerahannya.

Soundtrack game dapat menambah keseruan atau malah merusak game, dan game horor adalah genre terbaik untuk menyorotnya. Dengan fitur Object Tracking Sound +5 (OTS+) yang sinematik, suara bergerak secara dinamis, mengikuti pergerakan obyek di dalam layar, memungkinkan kalian untuk bereaksi lebih cepat.

Mainkan game dengan lebih baik

Gamer yang hanya ingin meningkatkan gameplay mereka dapat mengandalkan perangkat yang tepat untuk membantunya mencapai perfect kill. Satu-satunya kekurangan memiliki layar sekuat Samsung Odyssey G9 dan QLED 8K TV, kalian tidak dapat lagi menyalahkan kinerja gaming yang buruk pada monitor dan TV kalian.

Jika memang hari ini performa gaming kalian kurang baik, cukup letakkan keyboard atau pengontrol konsol, tarik napas sejenak, dan ambil break dari game. Sebagai gantinya, kalian bisa nikmati konten streaming yang bagus dengan layar unggulan ini.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 20 Pro

Amunisi terbaru dari realme untuk memanjakan para realme Fans yang gemar bermain game mobile, realme telah meluncurkan realme narzo 20...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP2 months ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer