Connect with us
FX507Z
Berita

Logitech Pasarkan Brio 500 dan Zone Vibe 100 di Indonesia

Webcam berkelas terbaru dan headphone modern menghadirkan kualitas, gaya, keterjangkauan, dan keberlanjutan bagi pekerja masa kini untuk pengalaman kolaborasi ultra-modern.

Updated

Logitech terus meramaikan pasar gadget di Indonesia dengan meluncurkan dua seri produk terbarunya, yaitu webcam Brio 500 dan headphone Zone Vibe 100. Keduanya dirancang oleh Logitech untuk memenuhi kebutuhan pekerja hybrid yang terus berkembang.

Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan lebih dari 89% orang dewasa yang bekerja dari rumah berjuang dengan sudut kamera yang tidak menarik, kondisi pencahayaan yang buruk, dan keterbatasan bidang pandang saat menggunakan kamera laptop built-in.

Webcam Brio 500 dan headphone Zone Vibe 100 jadi jawaban dari Logitech untuk menangani tantangan yang dihadapi pengguna saat bekerja dari rumah. Tentunya, kedua perangkat yang ditawarkan oleh Logitech ini juga turut memodernisasi pengalaman kerja yang menyenangkan.

“Banyak pekerja remote dan hybrid masih kekurangan perlengkapan dan bergulat dengan solusi era pra-pandemi. Menjawab permasalahan tersebut, Logitech menghadirkan webcam Brio 500 dan headphone Zone Vibe 100,” ucap Scott Wharton, General Manager dari Logitech Video Collaboration.

Ditambahkan oleh Scott Wharton bahwa berkat fitur yang belum pernah ada sebelumnya, seperti Show Mode pada webcam Brio 500 akan membuka peluang baru untuk berbagi. Tentunya perangkat ini sangat cocok untuk profesi guru, desainer, atau arsitek.

Dibuat untuk mereka yang menginginkan audio dan video berkualitas, personalisasi, dan pengalaman yang lebih menarik dalam panggilan video, seri Brio 500 dari Logitech ini adalah webcam kelas baru yang memecahkan tantangan konferensi video paling umum

Seri Brio 500 memperkenalkan fitur Show Mode yang memudahkan berbagi sketsa atau objek fisik lainnya di atas meja. Dengan sistem mounting yang inovatif dan built-in sensor memungkinkan pengguna untuk memiringkan kamera ke bawah untuk fokus pada objek.

Selain itu, Brio 500 secara otomatis juga mampu membalik gambar untuk membuat tampilan orientasi yang benar dalam panggilan video. Hadir dalam desain penuh gaya dan warna yang modis–graphite, off-white, dan rose–memberikan kebebasan kepada individu untuk menyesuaikan tempat kerja mereka.

Teknologi RightSight (diaktifkan melalui Logi Tune) secara otomatis mengikuti wajah pengguna, menempatkan wajah kembali ke tengah, bahkan saat bergerak, sementara inovasi bawaan seperti RightLight 4 secara otomatis memperbaiki pencahayaan di bawah standar.

Sementara, Zone Vibe 100 adalah headphone nirkabel pertama di pasar yang menggabungkan kinerja kelas bisnis dengan kenyamanan, gaya, dan harga yang terjangkau. Juga tersedia dalam warna graphite, off-white dan rose, perangkat ini dirancang agar nyaman untuk melakukan panggilan video seharian.

Headphone over-the-ear yang ringan ini beratnya hanya 185 gram. Daya tarik lainnya, Zone Vibe 100 juga dilengkapi dengan kain rajutan yang lembut dan memory foam. Sama seperti webcame Brio 500, headphone Zone Vibe 100 juga sudah lolos sertifikasi netral karbon.

Webcam Brio 500 akan tersedia di Indonesia pada September 2022, sedangkan Zone Vibe 100 pada Oktober 2022. Tersedia di seluruh online marketplace serta toko kesayangan kalian. webcam Brio 500 dibanderol seharga Rp2.449.000, sedangkan Zone Vibe 100 dijual seharga Rp1.449.000.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer