Connect with us
ASUS Oled
Berita

Logitech Luncurkan MX Keys Mini dan MX Keys Mini for Mac di Indonesia

Maksimalkan potensi kreatif, Logitech meluncurkan Logitech MX Keys dan MX Keys Mini. Ini adalah keyboard nirkabel minimalis terbaru yang ditawarkan dengan harga Rp2 jutaan.

Updated

Logitech kembali memanjakan pada penggemar gadget di Indonesia dengan memperkenalkan MX Keys Mini dan MX Keys Mini for Mac. Ini adalah keyboard yang dirancang khusus untuk para kreator konten dengan berbagai fitur yang maksimal dan dikemas ke dalam bentuk keyboard minimalis.

MX Keys Mini menawarkan fitur terbaik dari MX Keys berukuran standar yang sangat populer dan disukai konsumen. Keyboard nirkabel minimalis ini dirancang untuk apapun pekerjaan penggunanya, baik meja desainer besar di studio atau setup kerja di rumah.

“Kami mendengar masukan dan permintaan dari komunitas pekerja kreatif untuk menciptakan versi yang lebih kecil dari MX Keys kami yang sangat populer,” kata Tolya Polyanker, selaku Head of MX Master Series untuk Creativity & Productivity di Logitech.

“MX Keys Mini memungkinkan para penggunanya untuk memberi ruang lebih pada meja kerja, sehingga diharapkan ada lebih banyak ruang untuk menuangkan ide sambil membuat pengguna tetap produktif dan nyaman bekerja selama berjam-jam.”

MX Keys Mini dilengkapi dengan Perfect Stroke, teknologi pengetikan non-mekanis terbaik dari Logitech. Bentuk minimalis yang sejajar dengan bahu pengguna dan memungkinkan pengguna menempatkan mouse lebih dekat ke keyboard untuk dijangkau tangan. Ini meningkatkan ergonomis dan menghasilkan postur tubuh yang lebih baik.

Tombolnya yang berbentuk bulat menempatkan setiap tombol, perintah, dan pintasan di ujung jari, tanpa membuat ruang menjadi lebih sempit dengan tombol tambahan yang tidak diperlukan. Peningkatan stabilitas tombol mengurangi kebisingan mengetik sambil mengoptimalkan daya tanggap.

Sementara, referensi tactile untuk pemosisian tangan semakin memudahkan untuk mengarahkan jari dan tetap mengikuti lekukan tangan. Tiga fungsi baru yang dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman kerja saat menggunakan Logitech Options juga tersedia di MX Keys Mini.

Di Indonesia, MX Keys Mini hadir dengan dua varian yaitu MX Keys Mini dan MX Keys Mini for Mac, dimana untuk varian pertama hadir dalam dua warna, Rose dan Graphite. Sedangkan untuk varian khusus Mac hadir dalam warna yang tak kalah menarik, yakni Pale Grey.

Keyboard ini akan menjadi pasangan sempurna dengan mouse MX Anywhere 3, yang sudah hadir terlebih dahulu di Indonesia pada akhir tahun 2020. Pengguna dapat membuat setup MX lengkap dan berkreasi lebih maksimal dengan ide-ide yang belum pernah ada sebelumnya.

Memiliki fitur quick-charging via USB-C, MX Keys Mini dengan mudah menghubungkan hingga tiga perangkat nirkabel dengan Bluetooth® Low Energy dan kompatibel dengan Windows®, Chrome, Linux dan Android, macOS, iOS, iPadOS, Bluetooth, dan USB Receiver Logi Bolt.

Sedangkan untuk MX Keys Mini for Mac secara khusus untuk macOS, iOS, dan iPadOS. Di Logitech, produk dirancang menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa sambil meminimalkan jejak lingkungan. Desain berkelanjutan mempertimbangkan dampak lingkungan dan sosial dari saat bahan baku diperoleh hingga akhir masa pakainya.

Itulah sebabnya sebagian komponen plastik pada MX Keys Mini terbuat dari plastik daur ulang pasca konsumen (post-consumer recycled/PCR) — dengan persentase 30 persen untuk warna pilihan Graphite dan 12 persen untuk warna Pale-Grey dan Rose.

Tidak hanya itu, kemasan kertas yang ada pada MX Keys Mini juga bersumber dari hutan bersertifikasi FSC. Sekali lagi, langkah ini mencerminkan komitmen Logitech untuk terus mendukung upaya pengelolaan hutan dunia yang lebih bertanggung jawab.

Kalian tertarik membeli Logitech MX Keys Mini dan MX Keys Mini for Mac? Perangkat ini akan tersedia di pasar Indonesia mulai bulan November 2021. Harga yang disarankan untuk MX Keys Mini dan MX Keys Mini for Mac adalah Rp2.149.000.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer