Connect with us
FX507Z
Berita

Logitech K380 & Pebble M350 Tersedia Dalam Tiga Warna Baru

Own Your Space dengan Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard dan Pebble M350 Wireless Mouse. Ya! Kedua perangkat modern dan minimalis ini kini punya tiga warna baru.

Updated

Logitech belum lama ini kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan meluncurkan tiga warna baru dari keyboard dan mouse modern-minimalis, yaitu Logitech K380 Multi-Device Bluetooth® Keyboard dan Pebble M350 Wireless Mouse.

Logitech mengklaim bahwa kedua perangkat ini sudah digunakan oleh ratusan ribu konsumen. Karena itu, kehadiran kedua perangkat tersebut dengan warna baru mendefinisikan kembali ruang kerja pengguna dengan keyboard dan mouse terfavorit yang portable dan ringan.

Tak hanya itu, kehadiran Logitech K380 Multi-Device Bluetooth® Keyboard dan Pebble M350 Wireless Mouse warna baru juga diharapkan dapat memberi kebebasan kepada pengguna untuk bekerja dan berkreasi di perangkat apa pun, di mana pun sambil mempertahankan setup meja kerja yang modern.

Penasaran dengan ketiga warnanya? Ya! Ketiga varian warna tersebut adalah Lavender Lemonade, Sand, dan Blueberry (hanya tersedia pada Pebble M350 Wireless Mouse), menghadirkan tampilan baru yang segar ke ruang dan meja kerja, sesuai dengan estetika penggunanya.

Seperti dikatakan oleh Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace and Music Logitech Indonesia bahwa Logitech begitu bangga dapat mengumumkan bahwa keyboard K380 dan mouse  Pebble M350 kini hadir dalam tiga varian warna terbaru.

“Sesuai dengan filosofi Own Your Space, keyboard serta mouse modern-minimalis ini dapat memberikan penggunanya kebebasan untuk bekerja dan berkreasi dari mana saja dengan teknologi yang canggih, sambil tetap mempertimbangkan estetika keindahan meja kerja yang ada,” ujar Andi.

Logitech K380 Multi-Device Bluetooth® Keyboard menghadirkan kenyamanan, gaya, dan kemudahan mengetik di komputer atau laptop, smartphone, dan tablet. Hubungkan hingga tiga perangkat dan beralih di antara mereka hanya dengan mengetuk tombol Easy-Switch.

Keyboard ini juga memiliki bodi yang ramping dan ringan, sehingga bisa dimasukkan ke dalam tas milik pengguna. Dengan begitu, Logitech K380 ini dapat dibawa kemana saja, sehingga pengguna dapat bebas bekerja dari cafe atau pun di dalam kendaraan saat perjalanan.

Daya tarik lainnya, tombol keyboard yang low-profile menawarkan pengalaman mengetik yang lancar, senyap, seperti mengetik pada laptop. Selain itu, Logitech juga meramu semua tombol dibentuk bulat cekung agar sesuai dengan bentuk ujung jari pengguna.

Keyboard K380 dirancang untuk dipasangkan dengan Logitech Pebble M350, mouse portable yang ringan dan dapat dibawa ke mana pun penggunanya pergi. Bentuknya yang halus terasa nyaman di tangan, serta cukup ringkas agar mudah dimasukkan ke dalam saku atau tas.

Selain itu, Pebble M350 juga memiliki fitur silent scrolling dan silent click, sehingga pengguna dapat tetap bekerja dengan produktif tanpa mengganggu siapapun di sekitarnya. Keyboard K380 dan mouse Pebble M350 juga kompatibel dengan Windows, macOS, Chrome OS, Android, dan iPadOS.

Keyboard K380 juga berfungsi dengan iOS dan Apple TV. Dengan lebih banyak pilihan warna untuk dipilih, pasangan K380 dan Pebble M350 diharapkan dapat menghadirkan desain yang lebih segar dan menyederhanakan setup meja para penggunanya, dan menciptakan ruang kerja yang ideal.

Harga dan Ketersediaan

Own Your Space dengan warna terbaru dari Logitech K380 Multi-Device Bluetooth® Keyboard dan Pebble M350 Wireless Mouse. Keyboard K380 dijual seharga Rp435.000, sedangkan Pebble M350 dijual Rp290.000,-. Tersedia secara eksklusif hanya di Online Official Store dan Marketplace.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer