Connect with us
ROG 5
Berita

Logitech Hadirkan Mouse dan Keyboard Premium Terbaru di Indonesia

Logitech Indonesia mengumumkan penjualan secara resmi untuk seri premium mouse dan keyboard yang masuk ke jajaran Master Series, yaitu MX Master 3 dan MX Keys di pasar Indonesia.

Updated

Setelah menunggu sekian lama dari tanggal perilisan secara global, akhirnya Logitech Indonesia mengumumkan penjualan secara resmi untuk seri premium mouse dan keyboard yang masuk ke jajaran Master Series, yaitu MX Master 3 dan MX Keys di pasar Indonesia.

Mouse dan keyboard ini memiliki kinerja yang andal. Dirancang dan dibuat dengan jaminan mutu teknologi Swiss, MX Master 3 menawarkan pengguliran yang sangat cepat dan sangat presisi dengan Scroll Wheel MagSpeed. Sedangkan MX Keys, hadir dengan teknologi Perfect Stroke, menghasilkan pengalaman mengetik low-profile tactile terbaik.

“Logitech MX Master 3 dan MX Keys ini akan bergabung dengan MX Anywhere 3, yang sudah lebih dahulu hadir di Indonesia, dalam kumpulan Master Series, yang merupakan seri premium dari periferal Logitech,” ucap Hermanto Sung selaku Cluster Category Manager Personal Workspace dari Logitech Indonesia.

Djelaskan oleh Hermanto bahwa kedua produk ini dirancang untuk pengguna tingkat lanjut, seperti software developer, engineer, atau designer, yang ingin lebih produktif, cepat dan efisien dalam bekerja. Terlebih saat digunakan bersama-sama, alat kinerja premium ini memberikan solusi terbaik untuk pengguna desktop.

Logitech MX Master 3

Logitech MX Master 3 Advanced Wireless Mouse dibuat dengan presisi dengan bentuk yang dipahat menyesuaikan lekukan tangan pengguna. Karena itu, mouse ini cukup nyaman untuk dipaka bekerja dalam waktu yang lama. Selain itu, mouse ini juga dapat menopang tangan dan pergelangan tangan pengguna dengan baik.

Dengan Logitech Options, pengguna bisa menyesuaikan kegunaan mouse ini untuk aplikasi perangkat lunak yang digunakan. Mouse ini juga memiliki fitur Logitech MX Signature Darkfield 4,000 DPI High Precision Sensor, yang mampu melacak di semua permukaan termasuk kaca.

Masalah baterai tidak perlu lagi diragukan. Pasalnya, Logitech MX Master 3 Advanced Wireless Mouse ini telah dilengkapi baterai isi ulang yang bertahan hingga 70 hari dengan pengisian penuh, dan pada pengisian cepat selama tiga menit, akan memberi penggunaan sehari penuh.

Logitech MX Keys

Logitech MX Keys Advanced Wireless Keyboard menghadirkan pengalaman mengetik premium dengan penekanan tombol yang lancar dan respons tactile yang akurat saat tombol ditekan. Dilengkapi dengan iluminasi cerdas, dimana lampu latar akan mendeteksi tangan pengguna serta menyesuaikan pencahayaan keyboard secara otomatis.

Baik Logitech MX Master 3 maupun MX Keys, keduanya kompatibel dengan Windows, Mac dan distribusi Linux paling populer. Mouse dan keyboard ini juga kompatibel dengan teknologi Logitech Flow, yang memungkinkan pengguna beralih dan mengontrol hingga tiga komputer Windows atau Mac secara bersamaan dengan mudah.

Fitur Flow juga memungkinkan pengguna untuk meng-copy dan mem-paste konten, gambar, dokumen antara komputer dan sistem operasi. Diciptakan untuk dipakai dalam jangka waktu panjang, Logitech MX Master 3 dan Logitech MX Keys masing-masing memiliki pengisian cepat dengan USB-C serta desain dan finishing premium.

Harga dan ketersediaan

Logitech MX Master 3 dan MX Keys sudah tersedia pada Logitech Official Store di online marketplace serta toko-toko pilihan yang tersebar di Indonesia. Harga retail yang disarankan untuk Logitech MX Master 3 adalah Rp1.969.000, serta MX Keys seharga Rp2.149.000.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy M Series di pasar Indonesia. Smartphone tersebut datang dengan nama Samsung Galaxy M62 yang punya...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10S

Secara resmi Xiaomi telah memboyong Redmi Note 10S ke pasar Indonesia pada tanggal 18 Mei lalu. Penjualan smartphone tersebut baru...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer