Connect with us
FX507Z
Berita

Logitech Hadirkan M240 Silent Bluetooth Mouse di Indonesia

Pengguna laptop di Indonesia kini bisa merasakan keunggulan Logitech M240 Silent Bluetooth Mouse yang menawarkan kehidupan bebas kabel dan ramah lingkungan.

Updated

Logitech kembali membuat kejutan di pasar Indonesia dengan meluncurkan M240 Silent Bluetooth Mouse. Ini adalah mouse dengan harga terjangkau yang hadirkan oleh Logitech sebagai solusi untuk pekerjaan yang lebih mudah, lebih tenang, dan lebih baik.

M240 Silent Bluetooth adalah regenerasi dari M221 Wireless Mouse, mouse silent tanpa kabel terlaris dari Logitech, dengan performa yang lebih canggih. Menariknya lagi, mouse yang dibanderol seharga Rp200 ribuan ini juga membawa konsep sebagai perangkat ramah lingkungan.

Seperti dikatakan oleh Andi Irawan, SEA 2 Cluster Category Manager Logitech Personal Workspace & Music bahwa sebagai pekerja yang sering berpergian, bisanya kita akan membutuhkan perangkat mouse yang siap digunakan kapan saja, untuk mendukung pekerjaan supaya lebih produktif.

“Hadirnya Logitech M240 Silent Bluetooth ini diharapkan dapat membantu kegiatan bekerja di mana pun menjadi lebih efisien dengan harga yang terjangkau. Kelebihan lainnya adalah mouse ini mampu terhubung dengan cepat dalam hitungan detik melalui koneksi Bluetooth,” ujar Andi.

Punya dukungan Bluetooth juga dapat mengatasi masalah ruang gerak yang terhambat oleh kabel untuk meningkatkan efektivitas pekerjaan penggunanya. Mouse ini juga memiliki jangkauan nirkabel hingga hampir 10 meter dan tersedia dalam 3 varian warna, yaitu Off-White, Graphite, dan Rose.

Selain menggunakan koneksi Bluetooth, mouse ini juga kompatibel dengan konektivitas via USB Receiver Logi Bolt – yang dijual secara terpisah. Sementara itu, desainnya yang ringkas dan mudah dibawa kemanapun memungkinkan penggunnya untuk melakukan lebih banyak pekerjaan.

Tak main-main, daya tahan baterai yang ditawarkan juga mencapai 18 bulan, karena didukung dengan fitur Auto-sleep, untuk menghemat daya baterai. Selain itu, desain yang nyaman dan ambidextrous (mengikuti permukaan alami tangan) membuat pengguna mampu produktif lebih lama.

Sebuah studi terbaru menunjukkan bahwa bekerja dengan M240 Silent Bluetooth pada laptop terbukti 30% lebih cepat dan 50% lebih produktif daripada bekerja menggunakan trackpad. Selain itu, mouse ini memiliki klik ultra-quiet yang mampu mengurangi 90% suara klik mouse.

Mouse ini juga dibuat dengan standar kualitas ramah lingkungan dan memperhatikan keberlanjutan serta dampak pada lingkungan. Produk ini sudah bersertifikat karbon netral serta terbuat dari bahan plastik daur ulang pasca konsumen (PCR plastics).

Nah! Bagi kalian yang tertarik dengan Logitech M240 Silent Bluetooth Mouse, Logitech mulai memasarkannya di Indonesia pada tanggal 12 Mei 2023. Harga jual yang disarankan adalah Rp205.000 dan sudah tersedia di online official store maupun toko-toko elektronik kesayangan kalian.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer