Connect with us
UX8402
Berita

Logitech Hadirkan Brio 300 & H390 untuk Kenyamanan Rapat Online

Webcam 1080p dengan bentuk yang unik serta USB Headset dengan warna terbaru dirancang untuk menampilkan yang terbaik saat panggilan video atau rapat online.

Updated

Logitech di pasar Indonesia kembali meluncurkan webcam terbarunya yang masuk ke dalam seri Brio 300 dan H390 USB Computer Headset. Bagi penggemar perangkat Logitech yang ingin membeli kedua perangkat ini hadir dalam tiga warna yang fresh, yaitu Graphite, Off-White, dan Rose.

Brio 300 merupakan rangkaian webcam plug-and-play yang ringkas dengan resolusi Full-HD 1080p. Webcam ini juga sudah dilengkapi fitur auto-light correction, serta mikrofon noise reduction, untuk tampilan yang lebih natural serta pengalaman video call yang produktif dengan harga yang terjangkau.

Sedangkan H390 merupakan headset bisnis yang sempurna untuk panggilan suara, video call, webinar, dan masih banyak lagi. H390 merupakan produk unggulan Logitech yang sudah ada sebelumnya, tetapi kini hadir dalam dua varian warna terbaru yaitu Off-White dan Rose, untuk melengkapi varian Graphite.

“Kami mensurvei lebih dari 3.000 pekerja jarak jauh dan menemukan bahwa sebagian besar yang tidak menggunakan webcam eksternal merasa kesulitan dengan kondisi pencahayaan yang buruk,” ujar Scott Wharton, General Manager of Logitech B2B.

Ditambahkan oleh Wharton terkadang masalah muncul dari sudut kamera yang membuat tampilan menjadi tidak menarik, suara dari mikrofon laptop yang dihasilkan pun memiliki kualitas yang rendah, serta tidak dapat memfilter gangguan suara di latar belakang untuk percakapan yang jelas.

“Webcam seri Brio 300 dan H390 USB Computer Headset menjadi pilihan yang sangat cocok bagi mereka yang ingin dengan mudah meningkatkan pengalaman video conference, dengan segala fitur menarik yang dihadirkan, mudah digunakan, serta budget friendly.” tambah Wharton.

Brio 300 merupakan webcam Full-HD 1080p dengan high dynamic contrast, auto light correction, dan sebuah mikrofon digital dengan noise reduction. Dengan dukungan tersebut pengguna dapat melihat dan mendengar dengan jelas meskipun pencahayaan dan suara latar belakang begitu buruk.

Dengan pengalaman rapat yang andal setiap saat, pengguna dapat bergabung di setiap panggilan video dengan lebih percaya diri. Webcam ini memiliki sistem plug and play, dengan port USB-C, memudahkan pengguna untuk bergabung dengan aplikasi video conference apapun.

Terdapat privacy shutter pada webcam yang memberikan jaminan kepada pengguna bahwa lensa kamera tertutup rapat dan tidak menampilkan ruang kerja selama webcam tidak digunakan. Desain berbentuk kerucut yang tidak biasa, diharapkan dapat mempercantik estetika di setiap ruang kerja.

Seri Brio 300 adalah penawaran terbaru dalam portofolio produk webcam Logitech untuk mendukung New Logic of Work, di mana ruang kerja pribadi bersifat individual, mudah diatur dan digunakan, serta dirancang secara sadar untuk masa depan yang lebih baik.

Melengkapi Brio 300, H390 USB Computer Headset hadir dalam warna terbaru, Off-White dan Rose. Dengan fitur yang masih sama dengan warna terdahulu, headset bisnis ini dilengkapi dengan koneksi USB, mikrofon noise-canceling untuk meminimalkan gangguan suara di latar belakang.

Ada juga kontrol in-line untuk menyesuaikan atau mute volume tanpa mengganggu panggilan. Driver yang disempurnakan menghasilkan audio digital yang lebih baik untuk musik, game, hingga panggilan telepon. Headset plug-and-play ini kompatibel dengan setiap PC yang dilengkapi port USB-A.

Brio 300 akan tersedia di Indonesia mulai awal Februari 2023. Sedangkan untuk warna terbaru dari H390 USB Computer Headset sudah tersedia mulai Januari 2023. Untuk harganya, Brio 300 dibanderol Rp1.299.000 dan Rp669.000 untuk H390 USB Computer Headset.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer