Connect with us
ASUS Oled
Berita

Logitech G X McLaren Racing Umumkan Kompetisi G Challenge 21

Kompetisi kembali digelar untuk tahun keempat berturut-turut dengan selebriti pembalap termasuk A$AP Ferg, Lando Norris, William Byron dan banyak lagi tamu istimewa lainnya.

Updated

Logitech G, merek dari Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) yang juga inovator terkemuka dalam teknologi serta perlengkapan game, dan McLaren Racing baru-baru ini telah mengumumkan tampilan baru kompetisi G Challenge untuk menggairahkan para pembalap dan penggemar balapan di seluruh dunia.

Untuk penggemar olahraga motor dan pembalap amatir, musim balap Logitech McLaren G Challenge 2021 resmi akan dimulai pada 1 Juli 2021 dan akan menampilkan beberapa tambahan dan tantangan baru. Turnamen ini akan diperluas untuk mencakup tiga divisi: Open Wheel, Stock Car dan Sport Car Racing.

Di tahun keempat ini, G Challenge akan dimainkan di game iRacing dan Assetto Corsa Competizione. Sementara, puncaknya, yakni Grand Final akan digelar pada 15 Januari 2022, di Las Vegas, NV. Pemenang dari ketiga divisi tersebut akan mendapatkan perjalanan gratis selama empat hari ke London.

Ya! Para pemenang kompetisi G Challenge ini akan dimanjakan untuk merasakan pengalaman langsung dibalik layar pada Pusat Teknologi McLaren, pelatihan dengan pembalap McLaren F1 Lando Norris, dan pengalaman VIP di Grand Prix Inggris Formula 1 2022.

Untuk merayakan tampilan baru kompetisi G Challenge tahun ini, Logitech G dan McLaren akan menyelenggarakan balapan ‘Celebrity Pro-Am’ yang digelar pada 7 Juli 2021. Para selebriti akan membentuk dua tim untuk bersaing dalam balapan Stock Car dan Open Wheel.

Pembalap Amerika William Byron dan pembalap Formula 1 McLaren Lando Norris akan menjadi kapten dan menyusun tim mereka masing-masing. Selebriti yang akan dilibatkan termasuk rapper, penyanyi, dan penulis lagu A$AP Ferg, pembalap Arrow McLaren SP, Felix Rosenqvist, pembalap mobil Amerika dan reporter pit NASCAR, Parker Kligerman dan Indianapolis 500 Champion dari Brazil, Tony Kanaan.

“Keberhasilan G Challenge 2020 akan terus menghibur penggemar motorsport. Tahun ini kami akan kembali dengan format baru, beberapa judul game, dan jadwal siaran bulanan dari kompetisi balap yang akan terus menggairahkan penggemar balapan di seluruh dunia,” kata Jim Hoey, Head of G Challenge di Logitech G.

Sementara, Lindsey Eckhouse, Director, Licensing, Ecommerce and eSports di McLaren Racing menyambut gembira gelaran G Challenge. Ia mengatakan bahwa McLaren Racing menggunakan Logitech McLaren G Challenge sebagai cara untuk menghibur penggemar balap.

“G Challenge memiliki kelas tersendiri, memberikan kesempatan bagi pembalap amatir dan penggemar olahraga motor untuk bersaing dan berlomba seperti profesional. Kami menantikan tahun yang penuh kegembiraan dan kesenangan, membangun kehadiran McLaren pada kompetisi ini,” ucap Lindsey.

Tiga pembalap teratas dari setiap divisi (Open Wheel, Stock Car dan Sport Car Racing) akan mendapatkan biaya perjalanan ke pekan Grand Final untuk bersaing memperebutkan gelar juara. Pekan Grand Final akan dikemas dengan berbagai aktivitas menarik.

Jika kalian berminat mewakili Indonesia di ajang ini, pendaftaran untuk kualifikasi online telah dibuka sekarang di LogitechGChallenge.com. Untuk informasi lebih lanjut kalian dapat mengunjungi blog Logitech atau ikuti akun Logitech G di Instagram atau Twitter.

Jika kalian belum memiliki setir balap, Logitech G sedang mengadakan promo menarik untuk pembelian paket produk G29 Driving Force Racing Wheel serta Driving Force Shifter, hanya di Logitech G Official Store di seluruh online marketplace (Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada), dan toko-toko gaming kesayangan kamu.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer