Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Logitech G Luncurkan Aurora Collection di Pasar Indonesia

Logitech G meluncurkan koleksi baru yang mengutamakan inklusivitas dan memberdayakan semua gamer untuk “Bermain Sesuai Gaya Kalian”.

Updated

Logitech G tak pernah berhenti untuk memanjakan para penggemar game di Indonesia. Ya! Baru-baru ini Logitech G telah secara resmi meluncurkan Aurora Collection. Ini adalah koleksi gear gaming terbaru yang menawarkan banyak keunggulan, mulai dari headset, keyboard hingga mouse.

Aurora Collection terdiri dari G735 Wireless Gaming Headset, G715 Wireless Gaming Keyboard, G713 Gaming Keyboard, G705 Wireless Gaming Mouse, serta delapan aksesoris kustom. Koleksi baru ini dirancang untuk inklusif gender, bukan eksklusif gender.

Ya! Aurora Collection yang diluncurkan oleh Logitech G tak hanya untuk menjawab kebutuhan dan keinginan wanita yang bermain game, ini sekaligus menarik para gamer yang mencari desain serta pengalaman custom gear gaming yang menyenangkan.

Memiliki estetika dan bahasa desain yang khas, Aurora Collection sekaligus memungkinkan personalisasi melalui aksesori khusus dan pilihan warna. Ini juga mencakup teknologi Logitech G yang canggih seperti teknologi nirkabel berkinerja tinggi – LIGHTSPEED dan teknologi mikrofon Blue VO!CE.

“Sebagian besar industri game telah terjebak dalam mentalitas ‘one-size-fits-all’. Namun hal itu belum mencerminkan banyaknya konsumen yang berfokus pada ekspresi diri dan bermain game untuk bersenang-senang,” ujar Ujesh Desai, selaku Vice President and General Manager dari Logitech G.

Ditambahkan oleh Ujesh Desai bahwa hal itu tentu saja tidak sesuai dengan komitmen Logitech untuk memberikan solusi bagi semua gamer. Terus berinovasi dan melihat produk game yang ditwarkan, Logitech dapat melakukan lebih banyak, salah satunya dengan memperkenalkan Aurora Collection.

Aurora Collection dikonsep berdasarkan umpan balik dari para wanita yang bermain game di seluruh komunitas. Selanjutnya, umpan balik tersebut dihidupkan oleh tim pemimpin inovasi, desain, teknik, dan pemasaran yang didominasi wanita di Logitech.

Koleksi ini diciptakan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan gaming dari segmen gamer yang selama ini kurang terwakili dan membayangkan kembali masa depan dunia game di mana representasi wanita semakin kuat. Dan proses desain dipandu oleh tiga prinsip berikut:

Kenyamanan: Pada fase desain, tim memastikan untuk mempertimbangkan hal-hal seperti rambut yang lebih panjang, kacamata, anting-anting, dan ukuran tangan yang lebih kecil. Tidak berhenti di hanya di kesesuaian. Tim memprioritaskan produk yang terasa dan terlihat bagus untuk mendukung sesi bermain yang lebih lama, mengeksplorasi berbagai bahan dan hasil akhir yang ringan dan lembut saat disentuh.

Pendekatan Personal: Untuk membuat pendekatan yang lebih personal, tim memisahkan diri dari hal-hal tipikal yang khas, seperti warna hitam, dan estetika bahan yang ‘keras’ untuk menciptakan pengalaman yang lebih disambut dengan menampilkan nada suara yang lebih lembut, bahan tembus pandang, dan pencahayaan out-of-box yang menenangkan.

Keceriaan: Aurora Collection mendorong ekspresi diri. Produk ini hadir dalam warna dasar White Mist dengan fitur untuk disesuaikan menggunakan aksesoris berwarna Pink Dawn dan Green Flash. Pemain juga dapat memamerkan sisi kreatif mereka dengan ribuan kombinasi pencahayaan yang dapat disesuaikan dan tersedia di Logitech G HUB, dengan pencahayaan khas Aurora Collection yang kami sebut Play Moods.

“Upaya kami, untuk membuat koleksi gaming gear yang inklusif gender, menantang kami untuk mengesampingkan ide-ide lama. Selain itu, bertanya pada diri sendiri tentang kecintaan kami pada permainan,” kata Tiffany Beers, Head of Gaming Innovation di Logitech G.

Semua produk Aurora Collection akan segera tersedia di seluruh e-commerce dan toko-toko gaming kesayangan kalian pada bulan Agustus 2022. Bagi kalian yang tertarik dengan Logitech G735 Wireless Gaming Headset, perangkat ini dijual dengan harga Rp2.689.000.

Sementara itu, Logitech G715 Wireless Gaming Keyboard dan Logitech G713 Gaming Keyboard, masing-masing ditawarkan dengan harga Rp2.499.000 dan Rp2.179.000. Sedangkan Logitech G705 Wireless Gaming Mouse dijual dengan harga Rp1.319.000.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer