Connect with us
FX507Z
Berita

Logitech G Boyong Headset Gaming G PRO X 2 LIGHTSPEED ke Indonesia

Generasi terbaru dari headset gaming Seri Pro buatan Logitech G sudah hadir di pasar Indonesia. Headset gaming ini membawa teknologi Audio Graphene yang revolusioner.

Updated

Logitech G belum lama ini telah mengumumkan kehadiran headset gaming terbaru, Logitech G PRO X 2 LIGHTSPEED di pasar Indonesia. Dirancang dan diuji dengan atlet e-sport terbaik, ini adalah generasi lanjutan dari Pro X Headset yang dilengkapi dengan audio driver PRO-G GRAPHENE.

“Filosofi inti dari seri Logitech G PRO terbaru ini adalah menciptakan sebuah perangkat yang memenuhi kebutuhan pada level terbaik untuk seluruh profesional gamers di Tanah Air,” ucap Chris Pate, selaku Principal Product Manager untuk Logitech G PRO Series.

“Dengan Logitech G PRO X 2, kami telah mencapai tingkat kinerja yang revolusioner dengan merancang ulang PRO-G, dengan teknologi audio GRAPHENE yang menghasilkan audio maksimal tetapi tetap menjaga berat headset agar tetap ringan,” ujar Chris Pate.

Dalam dunia e-sport, kejelasan suara dan komunikasi merupakan faktor krusial yang mempengaruhi kemenangan. Kemampuan untuk mendengar detail suara terkecil dan kualitas komunikasi yang baik dengan rekan tim membawa perubahan yang besar dalam keberhasilan permainan.

PRO X 2 yang dirancang oleh Logitech G ini telah dilengkapi dengan audio driver PRO-G GRAPHENE terbaru. Ini dirancang begitu presisi dengan 50 mm graphene diaphragm untuk memberikan pengalaman suara baru yang intens dan mendalam.

Selain itu, teknologi ini juga memberikan beberapa peningkatan dalam akurasi produksi suara, akurasi waktu sinyal, dan pengurangan distorsi yang memungkinkan para profesional gamers untuk mengidentifikasi objek audio dengan lebih jelas, cepat, dan tepat.

Selain audio driver PRO-G GRAPHENE yang baru, PRO X 2 juga menawarkan peningkatan lain dari generasi sebelumnya, seperti:

  • Koneksi yang Tangguh – Siapkan dirimu untuk segala situasi dengan koneksi wireless LIGHTSPEED yang lebih baik, Bluetooth, dan koneksi kabel (3.5 mm aux). Koneksi wireless LIGHTSPEED kini memberikan kualitas dengan waktu penggunaan hingga 50 jam dalam sekali pengisian daya dengan jangkauan koneksi hingga 30 meter.
  • Award-Winning PRO Design – Dirancang untuk pemain profesional, PRO X 2 menggunakan bahan kulit sintetis bludru dengan menampilkan rangka alumunium dan baja yang tahan lama nan ringan untuk peningkatan kenyamanan.
  • Komunikasi dengan Percaya Diri – Dilengkapi dengan 6mm cardioid microphone yang dapat dilepas serta fitur Blue VO!CE yang dapat diatur melalui G-HUB untuk komunikasi lebih jelas dan konsisten.
  • DTS Headphone:X 2.0 Surround Sound – Suara sekeliling yang presisi dengan soundscape yang mendalam dapat membantu pemain profesional untuk mengetahui lokasi lawan dengan akurat.

Seri Logitech G PRO juga dikembangkan melalui program desain dan kolaborasi yang unik, yakni dengan mengajak para atlet e-sport terbaik dunia untuk berkontribusi demi menghasilkan sebuah headset yang tak hanya berkualitas, tetapi juga memiliki performa dengan level tertinggi .

“Saya selalu merasa bahwa Logitech G menghargai feedback dan pendapat saya dalam pengembangan produk. Itulah mengapa Logitech mampu menghasilkan perangkat yang unggul dan populer di kalangan atlet e-sport terbaik dunia,” ujar Oleksandr “s1mple” Kostyliev, Counter-Strike, Natus Vincere.

Sejak awal proses desain, Logitech G melibatkan para profesional gamers untuk mendapatkan feedback, menguji, dan membantu dalam penyempurnaan fitur produk. Dengan mengimplementasikan feedback dari mereka, Logitech G dapat dijadikan sebagai standar gear gaming yang berkualitas.

Harga dan Ketersediaan

PRO X 2 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset sudah tersedia di Indonesia. Harga jual yang disarankan adalah Rp3.129.000. Headset ini bisa kalian dapatkan melalui online office store maupun toko-toko gaming terdekat kesayangan yang ada di Indonesia.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer