Connect with us
UX8402
Berita

LINE WEBTOON akan Hadirkan Cerita Seru Libatkan BTS, TXT, dan ENHYPEN

Enam webtoon dan webnovel orisinal baru yang dikembangkan sebagai bentuk kerjasama dengan HYBE akan tersedia pada Januari 2022 secara global.

Updated

LINE WEBTOON, platform komik digital terbesar di dunia, hari ini mengumumkan beberapa serial baru webtoon dan webnovel yang bekerja sama dengan artis-artis HYBE termasuk BTS, TXT, dan ENHYPEN. Enam webtoon dan webnovel tersebut akan dirilis di platform LINE WEBTOON secara global mulai 14 Januari 2022.

​Rangkaian konten baru tersebut merupakan bagian dari proyek Super Casting, sebuah grup kemitraan baru dengan perusahaan-perusahaan hiburan global untuk membuat webtoon atau webnovel bagi setiap platform. Super Casting memungkinkan berbagai merek hiburan besar di dunia untuk bekerja dengan LINE WEBTOON.

September lalu, WEBTOON di Amerika Serikat merilis seri webtoon terbaru Batman: Wayne Family Adventures bersama DC, mitra kolaborasi pertamanya. Melalui kerjasama dengan HYBE, LINE WEBTOON melanjutkan posisinya sebagai pemimpin dalam membangun dan memelihara fandom global secara daring.

​Serial HYBE yang pertama adalah 7Fates: CHAKHO. Sebagai hasil kolaborasi dengan BTS, serial ini menceritakan tujuh pemuda yang terikat oleh nasib. Setelah tumbuh bersama melalui serangkaian cobaan dan kesengsaraan, mereka harus bersatu demi mengungkap takdir mereka.

7Fates: CHAKHO merupakan cerita fantasi urban yang berlatar waktu di masa depan yang tak jauh dari sekarang dan terinspirasi oleh pemburu harimau “Chakhogapsa” dari Dinasti Joseon di Korea. 7Fates: CHAKHO akan dirilis di LINE WEBTOON mulai 14 Januari 2022.

LINE WEBTOON juga akan memperkenalkan DARK MOON yang berkolaborasi dengan ENHYPEN. Memadukan fantasi urban dan romansa remaja, serial ini mengisahkan konfrontasi, kebingungan, dan ikatan batin antara sekelompok vampir, sekelompok manusia serigala, dan seorang gadis misterius yang memiliki sebuah rahasia.

DARK MOON akan menjadi bagian dari rangkaian cerita yang dimulai dengan DARK MOON: the Blood Altar pada 15 Januari 2022. Ini menceritakan kisah seorang wanita tangguh dengan kemampuan luar biasa, persahabatan masa muda, dan rahasia yang kuat yang akan membawa semangat dan energi baru pada kisah romansa remaja.

​Terakhir, THE STAR SEEKERS menjadi kolaborasi dengan grup TOMORROW X TOGETHER (TXT) dan akan dirilis pada 16 Januari 2022 di LINE WEBTOON. THE STAR SEEKERS menceritakan sekelompok pemuda yang bergabung dalam pop band yang hidup di dunia di mana sihir adalah bagian dari kenyataan sehari-hari.

“Webtoon dan webnovel termasuk ke dalam kategori paling menarik di dunia hiburan global, dengan Creator Economy yang terus berkembang dari para Kreator unggulan, fandom besar di seluruh dunia, serta beragam IP yang mendorong era baru adaptasi di TV dan film,” kata Jun Koo Kim, Pendiri dan CEO Global WEBTOON Entertainment.

Ditambahkan oleh Jun Koo Kim bahwa LINE WEBTOON sangat bergembira dapat bekerja sama dengan HYBE untuk menghadirkan kisah-kisah luar biasa ini kepada para penggemar di seluruh dunia melalui format yang mereka kenal dan cintai di LINE WEBTOON.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer