Connect with us
ASUS Oled
Berita

LINE Hadirkan LINE Stickers Premium

LINE Stickers Premium (LSP) merupakan pembelian stickers berbasis langganan bulanan. Pengguna dapat mengubah stickers yang telah mereka beli dengan stickers lain yang berbeda setiap bulannya.

Updated

LINE Stickers, salah satu layanan milik LINE Corporation (“LINE”), kembali menghadirkan inovasi dengan menyediakan program berlangganan stickers bagi pengguna, LINE Stickers Premium (LSP). LSP memungkinkan pengguna untuk memilih opsi berlangganan bulanan.

Dengan begitu, pengguna bisa lebih leluasa mengubah stickers yang telah mereka beli dengan stickers lain yang mereka inginkan pada bulan berikutnya. Lebih jauh lagi, program LSP ini juga telah menyeleksi sebanyak lebih dari 72 ribu stickers dari 72 ribu kreator di Indonesia dan sejumlah negara lain.

“LINE Stickers Premium hadir tidak hanya sebagai program yang memberikan pilihan lebih beragam kepada pengguna LINE untuk mendapatkan stickers yang mereka inginkan dengan cara yang berbeda,” kata Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia.

Ditambahkan oleh Anchali, program LSP ini juga hadir sebagai bentuk apresiasi LINE kepada para kreator LINE Stickers yang telah berkontribusi mengembangkan layanan ini serta menyediakan opsi bagi mereka yang dapat memperkenalkan karya-karyanya lebih jauh lagi kepada pengguna LINE di seluruh dunia.

LINE Stickers Premium menyediakan sejumlah opsi pilihan untuk berlangganan. Terdapat dua pilihan utama berlangganan, yakni Basic Plan dan Deluxe Plan. Basic Plan menyediakan program berlangganan stickers seharga Rp15 ribu bagi pelajar per bulan, sedangkan untuk pengguna umum Rp25 ribu per bulan atau Rp249 ribu per tahun.

Sementara itu, opsi Deluxe memungkinkan pengguna LINE berlangganan stickers dan emoji. Bagi pelajar, opsi ini menawarkan harga langganan bulanan sebesar Rp35 ribu per bulan. Bagi pengguna umum, harga langganan per bulan yang ditawarkan adalah Rp45 ribu atau Rp449 ribu per tahun.

Kedua opsi langganan tersebut menyediakan sejumlah manfaat bagi pelanggan, yakni akses tak terbatas ke lebih dari 500 ribu stickers premium, mengganti set stickers yang disukai secara bebas, dan mengirim stickers atau emoji dari suggestion bar.

Selain itu, LSP juga menawarkan kapasitas maksimum bagi kedua program berlangganan ini, 5 set stickers untuk program Basic dan 1000 set stickers atau emoji untuk program Deluxe. Perlu diketahui, kapasitas tersebut bergantung kepada kapasitas penyimpanan dari perangkat pengguna.

Adapun bagi pelanggan program Deluxe akan mendapatkan akses tak terbatas ke lebih dari 50 ribu emoji. Bagi pengguna yang tertarik untuk berlangganan, saat ini terdapat program khusus yakni berlangganan satu bulan gratis yang bisa diakses di https://liff.line.me/1359301715-JKd7Y7j1/#premium_lp (mobile).

“Dengan model berlangganan pembelian LINE Stickers yang baru ini, penggemar stickers kini bisa mendapatkan opsi untuk memiliki stickers dengan harga yang lebih murah. Di masa yang akan datang, LINE Stickers Premium juga akan menyediakan opsi berlangganan stickers-stickers populer dari kreator lokal, seperti Tahilalats.” tutup Anchali.

Seiring dengan perayaan ulang tahun ke-10 dengan tema TO THE NEXT, LINE akan selalu menyediakan ragam layanan komunikasi yang dapat memangkas jarak antara pengguna dengan berbagai inisiatif yang dapat memperkaya kehidupan mereka sehari-hari, termasuk salah satunya melalui program LINE Stickers Premium.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer