Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Lenovo Yoga Slim 7 dengan Prosesor AMD Hadir di Indonesia

Lenovo kembali menghadirkan laptop premium terbaru di pasar Indonesia. Laptop premium tersebut adalah Lenovo Yoga Slim 7 yang sudah ditenagai oleh Ryzen™ 4000 Series 8-Core Mobile Processor.

Updated

Memperkaya seri “thin and light” yang dikembangkannya, Lenovo memboyong laptop premium Lenovo Yoga Slim 7 AMD terbaru ke pasar Indonesia. Laptop ini hadir untuk para pengguna modern yang mencari perangkat dengan desain stylish namun memiliki performa terbaik.

Dengan fitur AI yang cerdas, Yoga Slim 7 AMD ini dapat membantu pengguna untuk mempersingkat waktu pekerjaan mereka. Tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk membuat grafik artistik, laptop ini juga mampu untuk mengerjakan presentasi bisnis saat dalam perjalanan.

Lenovo Yoga Slim 7 AMD telah memiliki daya tahan baterai yang terbilang cukup panjang, yakni hingga 14 jam. Selain itu, dukungan fitur Rapid Charge Pro juga dapat menambah daya baterai sebesar 50% hanya dengan melakukan charging atau pengisian daya selama 30 menit.

Sementara itu, untuk dapur pacunya, Lenovo telah membenamkan AMD Ryzen™ 4000 Series 8-Core Mobile Processor dan juga Performance+. Berkat dukungan keduanya, laptop ini memiliki manajemen termal terbaik untuk menjalankan banyak aplikasi dan tugas yang berat tanpa kesulitan.

Bagaimana jika Lenovo Yoga Slim 7 AMD dipakai sebagai perangkat hiburan, seperti untuk mendengarkan musik atau menonton film. Tak perlu khawatir, Lenovo telah membekali Lenovo Yoga Slim 7 AMD dengan full surround sound dan three-dimensional audio dari Dolby Atmos® Speaker System.

Tak kalah menarik dari sektor layar yang ditawarkan. Ya! Lenovo Yoga Slim 7 AMD sudah datang dengan layar Full HD IPS 100% sRGB. Tidak ketinggalan, laptop ini juga sudah diperkaya dengan beragam teknologi AI seperti attention-sensing Smart Glance.

Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan facial recognition untuk hands-free login. Selain itu, saat pengguna berpaling dari layar, fitur Smart Display akan menutupi konten pada layar dan fitur Privacy Guard akan melindungi konten saat ada yang melihat ke layar sehingga dapat membantu pengguna untuk menjaga data pribadi tetap aman.

Hanya dengan berat 1,43 Kg, laptop ramping ini memiliki desain yang mewah dan stylish serta memiliki ketahanan yang luar biasa. Yoga Slim 7 AMD hadir dengan dua varian warna, yaitu Slate Grey dan Orchid dan memiliki harga mulai dari Rp12.999.000.

Sebagai nilai tambah bagi pelanggan, Yoga Slim 7 AMD dilengkapi dengan Accidental Damage Protection dan Premium Care selama dua tahun. Accidental Damage Protection ini dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan kopi, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak.

Sedangkan untuk Premium Care, pelanggan dapat berkonsultasi secara langsung dan mudah dengan teknisi ahli untuk mendapatkan pengalaman layanan terbaik dan dapat diakses 24/7. Untuk mengakses layanan Premium Care, pelanggan dapat menghubungi layanan telepon bebas pulsa di 001-803-01-61224.

Selain itu, laptop ini sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000. Setiap pembelian Yoga Slim 7 AMD secara offline ataupun di etailer termasuk Tokopedia, Shopee, dan Blibli.com, konsumen akan mendapatkan voucher GoPay sampai dengan Rp2.000.000 pada periode pembelian hingga 30 September 2020.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP13 hours ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3

POCO, yang sekarang telah menjadi brand independen dari Xiaomi baru saja meluncurkan POCO M3 di pasar Indonesia. Datang sebagai smartphone...

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra

Galaxy S21 Ultra adalah seri Galaxy S21 tertinggi yang diperkenalkan oleh Samsung bersama Galaxy S21 dan S21+. Smartphone ini juga...

Harga HP7 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 & S21+

Samsung Galaxy S21 dan S21+ secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone ini datang dengan RAM 8 GB, ROM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5

Dipasar Indonesia OPPO kembali membuat kejutan dengan meluncurkan OPPO Reno5. Smartphone yang masih ditenagai Snapdragon 720G ini menitikberatkan pada sektor...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A12

Samsung kembali membuat kejutan di pasar Indonesia dengan meluncurkan Galaxy A12. Smartphone yang ditenagai Helio P35 ini dibanderol seharga Rp2...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 20 Pro

Amunisi terbaru dari realme untuk memanjakan para realme Fans yang gemar bermain game mobile, realme telah meluncurkan realme narzo 20...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer