Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Lenovo Yoga 9i, Laptop Premium untuk Hiburan Lebih Maksimal

Lebih dari sekadar laptop yang memiliki banyak mode, Yoga 9i dapat beralih dari mode tablet ke mode laptop. Selain itu, laptop premium ini juga menghadirkan pengalaman audio yang disempurnakan.

Updated

Setiap tahunnya, Lenovo meluncurkan Yoga 2-in-1 baru dengan teknologi yang lebih cerdas untuk menghadirkan pengalaman imersif yang dibutuhkan oleh pengguna untuk mengerjakan pekerjaan dan mengisi waktu luang, tidak terkecuali tahun ini. Ya! Siap-siap untuk menyambut Yoga 9i.

Laptop convertible 14 inci terbaru dengan Windows 11 ditenagai hingga prosesor Intel® Core™ i7-1260P Generasi ke-12 yang dikombinasikan dengan grafis Intel Iris® Xe. Bersama dengan Intel, desain Yoga 9i akan memenuhi persyaratan laptop Intel Evo™ melalui spesifikasi perangkat keras Intel, responsivitas, instant wake, dan sebagainya.

Lebih dari sekadar laptop yang memiliki banyak mode, Yoga 9i dapat beralih dari mode tablet ke mode laptop. Selain itu, laptop premium ini juga menghadirkan pengalaman audio yang disempurnakan dengan speaker baru yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Menonton film atau mendengarkan musik dengan audio autentik bisa kalian nikmati berkat Rotating Sound Bar speaker quad Bowers & Wilkins®. Ini terdiri dari dua woofer dan dua tweeter di bagian atas dan samping untuk rentang respons frekuensi yang lebih baik yang meningkatkan efek bass.

Kalian juga dapat menikmati pesona layar sentuh OLED IPS hingga 4K dengan bezel tipis dan sertifikasi VESA® DisplayHDR™ 500 True Black untuk akurasi warna DCI-P3 100 persen. Laptop ini juga mendukung Dolby Vision® HDR, yang memberikan kualitas gambar ultravivid yang luar biasa bersama dengan suara Dolby Atmos® yang imersif.

Muncul dalam format 16:10 untuk menggulir lebih sedikit dan refresh rate 60Hz untuk komputasi sehari-hari. Sertifikasi TÜV Low Blue Light juga menegaskan bahwa laptop ini dikalibrasi secara khusus untuk membantu mengurangi ketegangan mata.

Yoga 9i mengalami pembaruan yang paling signifikan. Untuk mengikuti pembelajaran hibrid dan gaya hidup kerja saat ini, laptop convertible ini juga menghadirkan inovasi produktivitas, yaitu kalian dapat membuka laptop ini hanya dengan satu tangan, dan tata letak desain keyboard edge-to-edge yang memiliki tombol baru.

Tombol Fungsi dengan lima tombol shortcut tambahan yang ditandai dengan ikon yang mudah digunakan untuk akses cepat menuju fitur yang sering digunakan, seperti:

  • Shortcut untuk beralih ke mode Smart Power performance yang memungkinkan kinerja lebih tinggi atau masa pakai baterai lebih lama tergantung pada apa yang kalian kerjakan – tanpa menekan tombol Fn+Q yang ada pada generasi sebelumnya. Cukup cari ikon performa untuk mengaktifkan Smart Power yang mengoptimalkan masa pakai baterai sistem dan termal yang lebih dingin dengan TDP hingga 28W dan baterai 75Whr.
  • Fungsi Background Blur yang pintar dan secara instan membantu melindungi privasi lingkungan sekitar pada panggilan video melalui Microsoft Teams atau platform kolaborasi lainnya hanya dengan satu klik; untuk menampilkan gambar kalian dan latar belakang yang jelas/tidak blur, cukup tekan tombolnya lagi.
  • Sound bar yang terpasang pada engsel 360 derajat di Yoga 9i memiliki desain unik sehingga Lenovo terinspirasi untuk menambahkan tombol fungsi yang mengubah mode Audio lebih cerdas yang disebut Vibe Check, tombol ini membantu pengguna lebih memahami perbedaan antara profil audio tergantung pada kegiatan yang sedang dilakukan. Vibe Check memiliki mode musik, mode permainan atau mode film untuk efek suara yang lebih besar.
  • Selain pencahayaan Smart Sense yang secara otomatis menyesuaikan lampu latar pada keyboard berdasarkan cahaya sekitar, ada pula tombol color mode yang memudahkan pengguna untuk mengubah tampilan sistem antara mode gelap dan mode terang melalui fitur pengaturan warna asli di Windows. Selain baik bagi mata, mengaktifkan mode gelap untuk layar OLED berpotensi membantu menghemat masa pakai baterai, dan sangat berguna di lingkungan dengan pencahayaan rendah.
  • Di kolom tombol yang sama, kalian akan menemukan Fingerprint reader di sini yang biasanya terdapat di area palm rest. Laptop ini juga memiliki kamera FHD infrared (IR) dengan privacy shutter elektronik, ditambah smart login yang nyaman dengan sensor untuk mendeteksi keberadaan seseorang dan mengaktifkan log-off saat mereka pergi dan log-in begitu mereka kembali ke perangkat mereka.

Apa lagi yang baru di Yoga 9i? Laptop ini memiliki touchpad yang 45 persen lebih besar untuk kinerja dan akurasi, ditambah lebih banyak port termasuk dua port Intel Thunderbolt™ dan Wi-Fi 6E yang diperluas untuk konektivitas khusus yang cepat.

Laptop ini juga tersedia dalam warna netral yang indah seperti Storm Grey dan Oatmeal hue. Untuk daya tahan ekstra, unibody presisinya terbuat dari aluminium bermutu tinggi dan dilengkapi dengan desain Comfort Edge baru untuk memudahkan membawa laptop Anda dari satu tempat ke tempat lain dengan lebih mudah.

Kalian juga akan menemukan Precision Pen 2 dengan deteksi kemiringan atau pena e-warna di dalam kotak untuk semua pembuat goresan dan pencatat di luar sana yang lebih menyukai nuansa pena asli di tangan mereka untuk pengalaman menggambar yang lebih alami dan intuitif.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer