Connect with us
asus-zenbook-duo-2024
Berita

Lenovo Luncurkan Rangkaian ThinkBook Gen 2 di Indonesia

Lini laptop ThinkBook terbaru, didukung oleh Intel atau AMD, menawarkan pilihan yang lebih luas untuk Small Medium Business (SMB) yang hadir dalam ukuran 13, 14 dan 15 inci termasuk model terbaru, Yoga 2-in-1.

Updated

Lenovo kembali memperkaya portofolio ThinkBook di Indonesia yang dirancang untuk membantu profesional modern mengakomodir bekerja dari mana saja atau work from anywhere. Mencakup enam model baru, generasi baru laptop ThinkBook memadukan filosofi desain modern dengan ragam fitur yang berasal dari insights pengguna.

Di masa transisi ini di mana mereka bekerja secara remote, pekerja memiliki kebutuhan konstan untuk selalu terhubung, bertukar informasi dan berkomunikasi untuk mencapai tujuan bisnis mereka. Sehingga, kebutuhan akan perangkat yang menunjang kolaborasi secara virtual juga meningkat.

Model bisnis berkembang dan membutuhkan fleksibilitas kerja jarak jauh bagi pekerja. Sebuah survei terhadap pemilik usaha kecil dan menengah oleh Intermedia dan Sapio Research menunjukkan bahwa lebih dari separuh SMB, dari 250 SMB yang diamati, cenderung mempertahankan opsi kerja jarak jauh dalam jangka panjang.

Lenovo juga baru-baru ini melakukan survei global berjudul Future of Work and Transformation di beberapa market termasuk Indonesia yang menunjukkan 70% pekerja merasa lebih puas bekerja dari rumah, dan 56% persen merasa lebih produktif.

Bahkan saat pandemi ini berakhir, sebagian besar pekerja tetap menginginkan model kerja hybrid. Dengan situasi seperti ini, profesional modern akan lebih membutuhkan perangkat kerja yang lebih dapat menunjang dan memaksimalkan pekerjaan mereka sehari-hari.

“Para modern profesional adalah pekerja yang tech-savvy dan mereka ingin menyelesaikan pekerjaan lebih cepat dan lebih efektif. Untuk itu, pelaku usaha perlu mendukung karyawannya saat masa transisi ini dengan teknologi dan fitur yang lebih cerdas untuk membantu bisnis terus tumbuh,” ucap Willy Setiawan, SMB Lead, Lenovo Indonesia.

Willy menambahkan bahwa ThinkBook menghadirkan kombinasi antara performa dan gaya yang stylish, kolaborasi yang efektif, keamanan, dan inovasi fitur yang sudah disesuaikan untuk kebutuhan pekerja modern agar dapat memaksimalkan kerja remote mereka tanpa hambatan.

Berikut beberapa keutamaan dari ThinkBook Gen 2 dan fitur yang ada di seluruh rangkaian:

AI-based noise cancellation, yang membantu suara pengguna terdengar jelas saat meeting atau melakukan video conferencing walaupun ada noise di sekitar. Ini sangat berguna di saat banyak pekerja yang melakukan remote working.

Automatic Booting, booting otomatis saat lid laptop dibuka tanpa menekan power button yang sangat berguna bagi professional modern jika perlu segera terhubung secara online.

Mode eye-care, mode blue light yang dapat diatur oleh pengguna sehingga mata tidak mudah lelah walau bekerja seharian di depan layar.

Service Hot Keys, tombol untuk terhubung langsung dengan website services Lenovo sehingga pengguna dapat dengan mudah melihat status warranty, software, dan diagnosa troubleshooting.

ThinkShutter, yang dihadirkan untuk keamanan dan privasi pada saat menggunakan webcam.

Beberapa fitur lainnya yaitu Smart Power On dengan Fingerprint Reader, Modern Standby, dan dilengkapi dengan speaker Harman.

Halaman ke: 1 2 3 4

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer