Connect with us
ASUS Oled
Berita

Lenovo Hadirkan Yoga Slim 7i Pro di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp18 Juta

Lenovo Yoga Slim 7i Pro kini hadir resmi di Indonesia dengan visual yang imersif. Laptop seharga Rp18 juta ini telah dilengkapi dengan Intel Core™ Generasi ke-11, NVIDIA GeForce MX450, dan Lenovo Smart Assist.

Updated

Lenovo Indonesia hadirkan Yoga Slim 7i Pro, sebuah laptop tipis dan ringan untuk mereka yang mendambakan performa tinggi, visual imersif, konektivitas menakjubkan dan daya tahan baterai yang tahan lama tanpa perlu harus terpaku untuk mengisi daya.

Lenovo melalui rilis yang dibagikan ke Droidlime mengklaim bahwa laptop ini bisa menjadi pendamping ideal dan memberikan pengalaman yang lebih baik tanpa masalah seperti daya tahan baterai yang buruk, kualitas hiburan yang buruk, ataupun kekhawatiran terhadap masalah keamanan.

Terkait dengan performa, Yoga Slim 7i Pro telah dibekali dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang menawarkan tingkat responsif yang luar biasa, memori LPDDR4X 16 GB, media penyimpanan 1 TB SSD PCIe M.2 NVME, dan daya tahan baterai hingga 18 jam.

Ditambah dengan grafis NVIDIA GeForce MX450 dengan arsitektur “Turing”, pengguna diharapkan bisa mendapatkan performa supercharged hingga 46% lebih cepat dari grafis MX350 generasi sebelumnya. Laptop ini juga mendukung Lenovo Performance+ dengan desain termal ≥25W.

Dengan kemajuan AI terbaru dalam mengoptimalkan baterai dan termal cerdas, Lenovo Intelligent Thermal System 5.0 yang ditingkatkan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan performa terbaik tanpa perlu mengaturnya. Sistem ini sudah mampu untuk terus mempelajari kebiasaan dan dapat ditingkatkan secara otomatis.

Maksimalkan hiburan imersif dengan spesifikasi sampai dengan layar IPS 2,8K, resolusi 2880 x 1800 (243ppi), kecerahan 400 nits untuk visibilitas outdoor yang sangat baik, refresh rate 90Hz untuk animasi yang halus dan 100% sRGB memperluas cakupan ruang warna untuk content creator digital.

Rasio area aktif 91% dalam proporsi 16:10 juga membantu untuk menampilkan lebih banyak konten vertikal saat menjelajahi web atau bekerja dengan dokumen. Layarnya juga telah disertifikasi Dolby Vision, sedangkan speaker stereo bersertifikasi Dolby Atmos 2x 2W.

Kemudahan dan keamanan tambahan yang diberikan oleh Lenovo Smart Assist juga akan memanjakan para penggunanya. Nyalakan PC lebih cepat hanya dengan mengangkat cover dan fitur seperti kamera inframerah (IR) dan Windows Hello memungkinkan ketenangan pikiran dengan hands-free facial recognition login.

Fitur layar canggih seperti Privacy Alerts ditawarkan melalui attention-sensing AI software dari Glance by Mirametrix untuk membantu melindungi layar dari orang lain yang membantu memastikan pekerjaan tetap aman. Tidak hanya itu, untuk keamanan lebih, layar dibuat untuk secara otomatis blur saat memalingkan muka.

Yoga Slim 7i Pro ini juga mampu meningkatkan kualitas konten video secara otomatis hingga FHD 1.080p yang dikenal sebagai Super Resolution. Untuk keperluan bekerja, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000.

Yoga Slim 7i Pro sudah dilengkapi dengan Accidental Damage Protection dan Premium Care selama 2 tahun. Accidental Damage Protection ini dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan air, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak yang ditanggung 100% tanpa ada biaya tambahan.

Sedangkan untuk Premium Care, pelanggan dapat berkonsultasi secara langsung dan mudah dengan teknisi ahli untuk mendapatkan pengalaman layanan terbaik dan dapat diakses 24/7. Untuk mengakses layanan Premium Care, pelanggan dapat menghubungi layanan telepon bebas pulsa di 001-803-01-61224.

Bagi konsumen yang tertarik membeli Yoga Slim 7i Pro, laptop ini sudah tersedia di Lenovo Official Store online dan offline. Yoga Slim 7i Pro 14 inci ini memiliki harga mulai dari Rp18.099.000 dan terdapat dua pilihan warna yang menarik, yakni Slate Grey dan Light Silver.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer