Connect with us
FX507Z
Berita

Lenovo Hadirkan Yoga 9i dan Yoga 6 di Pasar Indonesia, Harganya?

Memanjakan para content creator digital yang memiliki mobilitas tinggi, Lenovo menghadirkan dua laptop Yoga seri convertible terbarunya, Yoga 9i dan Yoga 6.

Updated

Lenovo kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan laptop Lenovo Yoga seri convertible generasi terbaru. Ada dua laptop yang diperkenalkan, yaitu Lenovo Yoga 9i dan Lenovo Yoga 6. Keduanya cocok untuk para content creator digital yang menjalani gaya hidup hybrid.

Seperti dikatakan oleh Hendry Lim, Product Manager Lenovo Indonesia bahwa kedua laptop Lenovo Yoga seri convertible terbaru ini cocok untuk content creator yang harus dapat berkreasi kapan saja, mulai dari membuat gambar hingga membuat foto.

“Generasi terbaru dari Lenovo Yoga seri convertible ini hadir untuk mendukung gaya hidup hybrid yang fleksibel. Yoga 9i dan Yoga 6 memiliki resolusi layar terbaru, dukungan prosesor yang bertenaga dan layar sentuh yang memberi kemudahan bagi para content creator untuk terus berkarya,” ucap Hendry.

Seperti yang kita tahu bersama, Lenovo Yoga seri convertible selalu menjadi unggulan bagi penikmatnya. Pasalnya, perangkat ini hadir dengan beberapa mode yang dapat disesuaikan dalam berbagai kegiatan seperti mode Tent dan Stand dengan speaker 360°.

Jika berbicara mengenai fitur yang dihadirkan, Yoga 9i dan Yoga 6 juga dibekali Rapid Charge Boost. Ini memungkinkan pengisian ulang cepat selama 15 menit untuk penggunaan hingga 2 jam. Dengan kipas ganda dan TDP 30 watt, pengguna juga dapat menikmati performa yang lebih dingin dan sunyi.

Lenovo Yoga 9i

Lenovo Yoga 9i dengan comfort edge design yang nyaman untuk pegangan yang lebih ergonomis kini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 – 1360P Generasi ke-13 dengan Intel Iris Xe yang melampaui performa sebelumnya agar dapat melakukan lebih banyak hal sekaligus.

Laptop yang memiliki bodi tipis dan bobot yang begitu ringan berstandar platform Intel Evo ini menghadirkan pengalaman premium untuk multitasking secara kreatif sambil meminimalkan dampak pada responsivitas, masa pakai baterai, atau konektivitas.

Untuk menikmati hiburan, laptop convertible ini telah dibekali speaker Bowers & Wilkins dan memiliki dukungan Dolby Atmos pada soundbar berputar 360°. Selain itu, dengan resolusi hingga 4K pada layar OLED PureSight dan Dolby Vision, pengguna dapat menikmati pengalaman menonton terbaik.

Laptop Yoga 9i juga sudah dilengkapi dengan smart face recognition pada FHD hybrid dan kamera inframerah. Teknologi ini memungkinkan pengguna memiliki akses yang cepat, mudah, dan aman, sementara privacy shutter memungkinkan pengguna menutup webcam secara fisik.

Sementara itu, TDP 28W dipadukan dengan Smart Power untuk mengoptimalkan masa pakai baterai dan menjaga agar sistem tetap dingin dan sunyi. Lenovo Yoga 9i memiliki pilhan warna Oatmeal dan Storm Grey dan dapat kalian beli dengan harga Rp27.999.000.

Tak perlu khawatir dengan layanan purna jualnya. Pembelian Lenovo Yoga 9i sudah termasuk dengan garansi Premium Care dan Accidental Damage Protection selama 3 tahun serta dilengkapi dengan Windows Office Home and Student yang berlaku seumur hidup.

Lenovo Yoga 6

Kini dengan comfort edge design, Yoga 6 generasi ke-8 dibuat untuk penggunaan serbaguna yang mudah. Sesuai dengan bentuknya, Yoga 6 memberdayakan pengguna untuk membuat dan mengonsumsi konten secara virtual di mana saja dengan kemampuan multi-mode 360 ​​derajat.

Diperbarui dengan dukungan prosesor AMD Ryzen 5 atau Ryzen 7 7000 series terbaru dan grafis Integrated AMD Radeon, pengguna akan mendapatkan kinerja yang tak hanya kuat tetapi juga mulus untuk mengedit video, foto, atau menikmati berbagai macam hiburan.

Layar berkualitas tinggi dengan dukungan Dolby Vision dan akurasi warna 100% sRGB juga memungkinkan pengguna membuat dan membagikan karya terbaik mereka. Lenovo Yoga 6 memiliki cover atas yang terbuat dari 100% PCC atau aluminium daur ulang.

Selain itu, lebih dari 99% dari kemasannya telah menggunakan bahan biodegradable yang ramah lingkungan. Lenovo Yoga 6 memiliki pilihan warna Dark Teal dan dapat dibeli dengan harga Rp15.499.000 untuk konfigurasi prosesor Ryzen 7 dan Rp13.999.000 untuk konfigurasi Ryzen 5.

Sama seperti Lenovo Yoga 9i, untuk pembelian Lenovo Yoga 6, konsumen juga akan mendapatkan garansi Premiun Care dan Accidental Damage Protection selama 3 tahun serta dilengkapi dengan Windows Office Home and Student yang berlaku seumur hidup.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer