Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Laptop Cakep HUAWEI MateBook D14 & D15 Sudah Tersedia di Pasar

HUAWEI MateBook D14 dan D15, resmi dipasarkan secara meluas di pasar Indonesia mulai tanggal 23 April 2022. HUAWEI MateBook D14 dibanderol dengan harga Rp10.499.000 dan Rp10.999.000 untuk HUAWEI MateBook D15.

Updated

HUAWEI MateBook D Series 11th Generation, HUAWEI MateBook D14 dan D15, resmi dipasarkan secara meluas di pasar Indonesia mulai tanggal 23 April 2022. Untuk harga resminya, HUAWEI MateBook D14 dibanderol dengan harga Rp10.499.000 dan Rp10.999.000 untuk HUAWEI MateBook D15.

Selama periode first sale yang dimulai pada 23 April hingga 3 Mei 2022, untuk setiap pembelian salah satu dari kedua laptop tersebut, pelanggan berkesempatan untuk mendapat bonus Microsoft Office 365, Huawei Backpack dan Bluetooth Mouse senilai Rp1,5 juta.

Pelanggan dapat memesan MateBaook D14 dan D15 secara online di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, BliBli.com, JD.ID, Eraspace.com, Datascrip, serta toko resmi Huawei. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan kedua laptop terbaru Huawei ini di HUAWEI High-End Experience Shop, erafone, dan Urban Republic.

Penjualan pertama secara nasional atas produk laptop HUAWEI MateBook D Series 11th Generation akan memperluas akses pelanggan terhadap pengalaman Seamless AI Life, yang dapat menghilangkan hambatan antar perangkat untuk mewujudkan smart office terbaik,” ucap Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG mengatakan.

Melalui dukungan teknologi Super Device, kehadiran HUAWEI MateBook D14 dan D15 membuka era baru kolaborasi lintas perangkat Huawei untuk meningkatkan efisiensi kerja secara digital dengan mensinergikan dua kemampuan inti Huawei, yakni Kolaborasi Lintas Perangkat dan Ekosistem Terintegrasi.

HUAWEI Smart Office

Menanggapi tantangan dua ekosistem di tengah semakin banyaknya perangkat pintar yang digunakan pelanggan, mendorong Huawei untuk terdepan dalam menciptakan Kolaborasi Lintas Perangkat yang membuat koneksi antar perangkat lebih mulus dan bebas repot.

Huawei memulai komitmen ini sejak 2018 melalui fitur OneHop untuk mentransfer berkas di smartphone ke PC hanya dengan satu ketukan. Lalu, pada 2020, Huawei membuat lompatan melalui Kolaborasi Multi-Layar yang memungkinkan multi-layar antara dua perangkat sekaligus, seperti PC-tablet, PC-smartphone, dan tablet-smartphone.

Kini, setelah upaya tersebut bertransformasi menjadi Super Device, Huawei siap membawa pengguna ke tingkat lebih tinggi pada pengalaman teknologi, produktivitas, dan kenyamanan akses yang memperkuat komitmen Huawei dalam mewujudkan Seamless AI Life.

Super Device mampu menjadikan tablet HUAWEI MatePad berfungsi sebagai drive eksternal di layar laptop HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15. Sinergi tersebut memungkinkan transfer dan pengelolaan file antar perangkat berlangsung cepat dan mudah melalui perintah drag-and-drop atau copy-paste.

Selain itu, Super Device pada tablet dan PC Huawei mendukung tiga mode koneksi untuk tiga use case berbeda. Pertama adalah Mirror Mode, yakni layar PC direplikasi ke layar tablet sehingga apapun perintah yang dilakukan pada HUAWEI MatePad dapat ditampilkan secara real-time di layar HUAWEI MateBook D14 atau HUAWEI MateBook D15.

Kedua adalah Extend Mode, yang mengubah tablet menjadi monitor eksternal untuk PC. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan produktivitas dengan lebih banyak tampilan di layar. Terakhir adalah Collaboration Mode untuk mengelola file tablet di PC.

Mendongkrak Produktivitas

Peluncuran MateBook D14 dan D15 menjadi komitmen terkini Huawei dalam memperkuat keunggulan estetika, inovasi, dan kecerdasan sebagai DNA bagi produk-produk PC yang diciptakannya dari masa ke masa. Kehadirannya seakan menjadi angin segar bagi konsumen dalam memilih laptop terbaik secara teknologi, desain, dan harga.

Selain itu, seri laptop ini juga menjawab berbagai keluhan yang kerap menghantui jajaran laptop di segmen entry-level, yang mana hal tersebut terangkum dalam serangkaian inisiatif berikut:

  • Mendobrak batasan desain melalui rancangan body minimalis yang tipis dan ringan dalam balutan material premium layaknya flagship laptop. Masing-masing HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 memiliki berat 1,38 kg dan 1,56 kg, tebal 15,9 mm dan 16,9 mm, serta rasio screen-to-body yang tinggi yakni 84% (D14) dan 87% (D15). Berbagai keunggulan tersebut mampu membuat penggunanya semakin percaya diri, produktif, dan aktif dalam memanfaatkan komputasi dalam aktivitas harian yang padat.
  • Mudah dan cepat dioperasikan melalui fitur-fitur unik untuk mempercepat efektivitas belajar dan bekerja melalui perangkat lunak terkini, mempercepat konektivitas lintas perangkat melalui teknologi Super Device, mempercepat login melalui tombol power dengan teknologi pemindai sidik jari yang canggih dan aman, serta mempercepat pengisian daya dengan Compact Charger Type-C.
  • Harga terbaik yang memberi nilai lebih melalui layanan purna jual dan garansi andal yang tersebar luas di berbagai penjuru Indonesia, penawaran bundling menarik, serta berbagai bonus istimewa yang mendukung peningkatan produktivitas para penggunanya.

“Rangkaian laptop baru HUAWEI MateBook D14 dan D15 tidak hanya dibuat dengan indah, namun juga sangat kuat. Ini dikarenakan bahan, pengerjaan, dan kualitas pembuatan produk-produk HUAWEI MateBook semuanya mencerminkan standar industri yang tinggi,” ujar Patrick.

Jika kalian tertarik, kalian dapat merasakan langsung kedua produk laptop terbaru ini di 32 HUAWEI Experience Store yang terbesar di berbagai wilayah Indonesia. Cukup masukkan kata HUAWEI Experience Store di Google Maps untuk mencari lokasi dan kunjungi toko HUAWEI terdekat untuk merasakan langsung produknya.

Bersamaan dengan penawaran utama untuk kedatangan MateBook dan MatePad baru, Huawei Official Store online mengadakan Grand Ramadhan Sale dari 18-25 April di seluruh Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, dan Lazada. Diskon hingga 50%, hadiah gratis senilai hingga Rp1,6 juta, dan voucher terbatas hingga Rp 500 ribu.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer