Connect with us
ASUS Oled
Berita

Laptop 2-in-1 Yoga 6 Terbaru Hadir dengan AMD Ryzen 5000 Series

Lenovo memboyong laptop 2-in-1 Yoga 6 terbaru ke pasar Indonesia. Laptop ini telah didukung oleh AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processors untuk performa mobilitas dan multitasking yang lebih tinggi.

Updated

Laptop konvertibel yang dirancang bagi para kreatif dan seniman, Lenovo Yoga 6, telah hadir dengan penyegaran terbaru. Hal ini bertujuan untuk peningkatan performa mobilitas yang diharapkan oleh para penggunanya untuk tetap produktif saat bepergian.

Ya! Pengguna Lenovo Yoga 6 kini dapat mennikmati performa tertinggi, daya tahan baterai yang lama dan kualitas layar sentuh yang jernih. Tak hanya, pengguna juga akan dimanjakan dengan pengalaman hiburan terbaik di mana saja dan kapan saja dari laptop berukuran 13,3 inci ini.

Jangan takut akan keterbatasan kemampuan perangkat karena Yoga 6. Sekarang laptop tersebut datang ditenagai oleh prosesor hingga AMD Ryzen 5700U dengan 8 core/16 threads. Ini memastikan performa terbaik tanpa kendala dalam semua program yang digunakan.

Performa canggih dengan kecepatan luar biasa juga ditopang RAM 16 GB DDR4-3200MHz, dan media penyimpanan 512GB SSD M.2 NVMe. Ya! Punya dukungan seperti itu memungkinkan pengguna membuka banyak aplikasi dan menjalankan tugas berat sekalipun dengan lancar.

Yoga 6 juga dilengkapi 2 port USB Type-C yang salah satunya memiliki Power Delivery agar perangkat lain pun juga siap sedia membantu penggunanya. Nikmati mobilitas tanpa gangguan dengan daya tahan baterai hingga 18 jam berkat Lenovo Q-Control yang didukung Lenovo Intelligent Thermal Solution 4.0 yang di dioptimalkan dengan AI.

Seri Lenovo Yoga adalah lini produk premium yang menawarkan berbagai kategori, termasuk ultraslim yang tipis dan ringan untuk mudah dibawa, detachable dengan layar yang dapat dilepas dari keyboard-nya dan convertible, laptop dengan engsel 360 derajat yang dapat disesuaikan posisinya sesuai keinginan.

Nikmati beraktivitas secara fleksibel dengan engsel 360 derajat yang memungkinkan untuk berpindah dari mode laptop ke mode tablet dengan mudah. Kerjakan presentasi dengan mode laptop lalu presentasikan hasil kerja menggunakan mode tablet dengan layar sentuh glossy 13,3 inci FHD IPS, 300 nits, 72% NTSC.

Para pengguna juga dapat secara intuitif menavigasi layar dengan pilihan fitur Lenovo digital pen yang memiliki sensitivitas tekanan hingga 4.096 pada layar yang memiliki 88% rasio area aktif untuk keperluan saat browsing, membuat sketsa gambar, streaming, dan lainnya.

Desain Yoga 6 terbaru sekarang menggunakan full-metal chassis berwarna Abyss Blue yang elegan yang tentunya memberikan rancangan yang lebih kokoh bagi yang memiliki tingkat mobilitas tinggi. Selain perlindungan fisik, Yoga 6 memiliki sistem keamanan seperti fingerprint reader dan webcam dengan penutup privasi TrueBlock.

Nikmati gaming dengan grafis Integrated AMD Radeon yang telah dioptimalkan dari generasi sebelumnya (kinerja hingga 59% lebih cepat untuk setiap core). Peningkatan ini memberikan pengguna pengalaman gaming tanpa batas yang ditemani dengan speaker front-facing stereo dan telah dioptimalkan dengan Dolby Atmos.

Sudah tersedia di Lenovo Official Store online dan offline, Yoga 6 13,3 inci ini memiliki harga mulai dari Rp16.099.000 dan tersedia dalam warna Abyss Blue. Sebagai tambahan, produk ini juga sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000.

Yoga 6 sudah dilengkapi dengan Accidental Damage Protection dan Premium Care selama dua tahun. Accidental Damage Protection ini dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan air, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak yang akan discover 100% tanpa ada biaya tambahan.

Sedangkan untuk Premium Care, pelanggan dapat berkonsultasi secara langsung dan mudah dengan teknisi ahli untuk mendapatkan pengalaman layanan terbaik dan dapat diakses 24/7. Untuk mengakses layanan Premium Care, pelanggan dapat menghubungi layanan telepon bebas pulsa di 001-803-01-61224.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 days ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer