Connect with us
ASUS Oled
Berita

Lagu ‘Together’ Mobile Legends: Bang Bang Muncul di JOOX

Meriahkan 515 eParty, JOOX hadirkan soundtrack dan playlist eksklusif untuk pecinta game Mobile Legends: Bang Bang. Para penggemar game MOBA tersebut bisa memutar lagu ‘Together’.

Updated

Mobile Legends Bang Bang (MLBB) keluaran Moonton, meluncurkan lagu berjudul ‘Together’ yang merupakan soundtrack dari aktivitas 515 eParty tahun ini. Sebagai mitra resmi pemutar musik, JOOX, menghadirkan original soundtrack dan playlist eksklusif dari acara 515 eParty untuk menambah keseruan saat bermain game.

MLBB 515 eParty adalah acara tahunan terbesar MLBB di mana banyak sekali kemeriahan dan kejutan yang ditawarkan untuk semua penggunanya. Salah satu kejutan yang kali ini dihadirkan adalah lagu ‘Together’ yang akan menambah keseruan acara ini.

Lagu ini dibawakan oleh S.T.U.N, virtual grup musik pertama di Lawn of Dawn yang beranggotakan 3 Hero Ikonik MLBB yaitu Chou, Brody dan Selena. Debut dari S.T.U.N ini sendiri akan diumumkan pertama kalinya di tanggal 8 Mei 2021 mendatang.

Pemilihan konsep lagu ini berdasarkan tema dari 515 eParty tahun ini yaitu bergaya futuristik dengan tema warna yang didominasi warna-warna neon dan terang dan ingin membawa nuansa yang lebih trendi dan modern. Hal ini bisa terasa dengan pemilihan beat dan irama lagu yang easy-going, catchy dan ringan.

“515 eParty adalah acara tahunan terbesar kami dan setiap tahunnya kami selalu menyajikan sesuatu yang unik dan berbeda. Di tahun ini kami mengusung tema “Together We Achieve More” dan lagu ‘Together’ adalah lagu yang kami ciptakan sebagai lagu soundtrack di acara ini,” ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

Ditambahkan oleh Aswin bahwa tahun ini menjadi spesial karena MLBB bekerja sama dengan JOOX, platform streaming musik yang berkomitmen sebagai Tuan Rumah Musik di Indonesia. Playlist 515 OST dapat didengarkan secara eksklusif hanya di JOOX yang pastinya akan semakin menambah hype dari perayaan 515 ini.

Melalui kerja sama strategis ini, JOOX juga berharap dapat menjadi aplikasi pilihan para pecinta game dan musik. Seperti diungkap oleh Yuanita Agata, Head of Marketing JOOX bahwa JOOX sangat senang bisa dipercaya oleh game MOBA terpopuler di Indonesia, MLBB untuk menghadirkan musik yang bisa menemani para pecinta game ini.

“Sebagai Tuan Rumah Musik di Indonesia, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan konten musik dan hiburan yang sesuai dengan selera dan kebutuhan pengguna, salah satunya pecinta game. Bagi pecinta game, musik adalah salah satu elemen yang dapat membangun suasana dan meningkatkan keseruan pada saat bermain,” ucap Yuanita.

MLBB dan JOOX menghadirkan 3 playlist eksklusif yang dikurasi sesuai dengan karakter hero ikonik MLBB, yaitu Chou, Brody dan Selena. Lagu-lagu dari beragam genre seperti Pop, Rock, hingga Electronic dikurasi berdasarkan karakter masing-masing hero yang gigih, powerful, dan memiliki keahlian bela diri yang berbeda.

Ketiga playlist tersebut pastinya sangat cocok untuk diputar sambil Mabar (Main bareng). Lebih serunya lagi, pengguna akan disambut oleh suara para karakter setiap memutar playlist. Ketiga playlist tersebut bisa dinikmati secara eksklusif hanya di JOOX mulai 3 Mei 2021.

Selain bisa menikmati Playlist 515 eParty di JOOX, ada banyak kemeriahan lain yang tersedia di JOOX. Salah satunya adalah halaman misi (Mission Page) di mana para pengguna JOOX dan MLBB bisa berkesempatan mendapatkan beragam item in-game MLBB.

Untuk mendapatkan item-item tersebut juga sangat mudah. Caranya, pengguna hanya perlu masuk ke dalam halaman Tasks & Rewards untuk bisa mendapatkan reward berupa item in-game MLBB. Mission Page ini sendiri akan bisa dinikmati mulai tanggal 17 Mei 2021.

Lebih serunya lagi, selama periode 1-31 Mei 2021, pengguna MLBB dan JOOX dapat memasukkan kode “MLBBJOOX” pada aplikasi JOOX untuk mendapatkan gratis JOOX VIP selama 3 hari! Jadi, stay tuned dan jangan sampai ketinggalan. Dan jangan lupa untuk ikuti terus kemeriahan acara 515 eParty dan putar playlistnya di JOOX.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer