Connect with us
UM3406
Berita

Kuota Lebih Besar, Streaming Lebih Puas Pakai Smartfren Kuota M dan L

Smartfren baru saja merilis program “Triple Berkah” yang menawarkan berbagai manfaat serta kelebihan untuk pelanggan. Salah satunya adalah produk baru berupa Kartu Perdana Smartfren Kuota M dan Smartfren Kuota L.

Updated

Kembali membuat gebrakan di Tanah Air, Smartfren baru saja merilis program “Triple Berkah” yang menawarkan berbagai manfaat serta kelebihan untuk pelanggan. Salah satunya adalah produk baru berupa Kartu Perdana Smartfren Kuota M dan Smartfren Kuota L.

Seperti dijelaskan oleh Hermansyah Arifin, Chief Product & Services Strategy Smartfren bahwa Smartfren memahami kebutuhan akan kuota internet masyarakat yang semakin meningkat. Karena itu, Smartfren terus berinovasi menciptakan produk-produk relevan dan harga kompetitif.

“Salah satu produk yang kami tawarkan adalah Kartu Perdana Smartfren Kuota M dan Kuota L. Banyak sekali manfaat yang dirancang 100% untuk Indonesia. Pelanggan tidak perlu ragu lagi, langsung saja gunakan kartu perdana ini, aktifkan dan nikmati bonus serta manfaatnya,” ujar Hermansyah.

Lalu, apa saja keunggulan kartu perdana ini sehingga kalian harus langsung mencobanya?

  • Triple Bonus, Lebih Menguntungkan dari Paket Kompetitor

Buat pelanggan baru yang membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana Smartfren Kuota M atau Kuota L, akan dimanjakan dengan promo Triple Bonus dengan kuota yang sangat melimpah. Bahkan keuntungan yang didapat jauh lebih melimpah dibandingkan dengan produk kompetitor di rentang harga sama.

Mulai dari Rp30 ribuan, pelanggan sudah bisa mendapatkan kartu perdana Smartfren Kuota M yang disertai kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. Tambah sedikit saja, mulai dari Rp50 ribuan pelanggan bisa menikmati kuota utama 12 GB dan kuota aplikasi 10 GB.

Keuntungan paling besar yang bisa dirasakan oleh pelanggan ketika menggunakan Kartu Perdana Smartfren Kuota M atau Kuota L adalah bonus-bonus kuota tambahan bisa didapatkan untuk keduanya melalui klaim, segera setelah paket data aktif.

Khusus pelanggan baru bisa mengklaim Triple Bonus hingga 22 GB per bulan selama setahun untuk Kuota M; atau hingga total 36 GB per bulan selama setahun untuk Kuota L. Promo Triple Bonus ini terdiri dari Bonus kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian; Bonus kuota utama; serta Bonus kuota loyalty.

Pelanggan dapat mengklaim Triple Bonus tersebut melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123*789# dan didapatkan setiap bulan selama setahun. Buat menikmati Triple Bonus ini, pastikan pelanggan baru selalu mengisi ulang paket Smartfren Kuota setiap bulan.

  • Bonus Spesial Ramadan

Khusus Ramadan, Smartfren juga semakin memanjakan pelanggannya dengan promo Extra Internet Malam (01.00 – 05.00 WIB). Menggunakan promo ini, pelanggan Smartfren bisa bebas internetan di malam hari sambil menunggu waktu sahur, atau setelah sahur dan menunggu waktu sholat Subuh.

Extra Internet Malam bisa didapatkan dengan sangat mudah. Pelanggan bisa langsung klaim promo ini melalui aplikasi MySmartfren atau melalui *878*78# setelah mengisi ulang paket data dengan masa aktif minimal 28 hari. Promo ini berlangsung dari 21 Maret – 24 April 2023.

  • Triple Kuota Buat Pelanggan Setia

Bukan cuma pelanggan baru yang dapat banyak manfaat. Pelanggan setia Smartfren juga bisa menikmati berbagai kelebihan dengan menggunakan paket Smartfren Kuota M atau Kuota L. Dalam satu paket ini, pelanggan bisa menikmati Triple Kuota.

Yang bisa dinikmati oleh pelanggang dari Triple Kuota tersebut terdiri dari Kuota Utama; Kuota Aplikasi untuk mengakses aplikasi transportasi, pesan instan, belanja online dan pembayaran elektronik; serta Kuota Lokal yang besarnya menyesuaikan wilayah pembelian kartu perdana.

  • Pilihan Paket Kuota Jumbo Buat Teman Streaming

Lebih dari itu, pelanggan setia Smartfren sekarang mendapatkan pilihan berupa paket baru dengan Triple Kuota yang jauh lebih besar. Menggunakan paket baru ini, pelanggan akan semakin leluasa mengakses internet untuk keperluan apapun.

Adapun paket baru dengan Triple Kuota jumbo ini adalah, Smartfren Kuota 2L seharga Rp82.000 dengan total kuota hingga 65 GB; Smartfren Kuota 3L seharga Rp111.000 dengan total kuota hingga 100 GB; dan Smartfren Kuota 4L seharga Rp137.000 dengan total kuota 125 GB.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita3 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer