Connect with us
FA506_2024
Berita

Kolaborasi FUJIFILM & AYANA Bikin Kompetisi Bertajuk “AYANA Through Your Lens”

FUJIFILM Indonesia bersama AYANA Hotels & Resorts, menjalin kolaborasi istimewa selama satu tahun ke depan. Aktivitas utama dalam kolaborasi tersebut adalah kompetisi fotografi dan videografi “AYANA Through Your Lens”.

Updated

Kolaborasi menjadi kunci penting ketika dua pihak yang memiliki semangat yang sama bergandengan tangan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, seperti yang dilakukan FUJIFILM Indonesia dengan AYANA Hotels & Resorts. Kompetisi fotografi dan videografi “AYANA Through Your Lens” akan jadi pembuka rangkaian aktivitas kolaboratif kedua perusahaan.

Kompetisi digelar selama 3 bulan hingga akhir September 2022, dimana fotografer dan videografer diundang untuk mengabadikan keindahan dan suasana AYANA Hotels and Resorts di Bali, Labuan Bajo dan Jakarta; menurut gaya dan perspektif masing-masing. Para partisipan akan dinilai oleh dewan juri untuk mencari 3 pemenang dari tiap kategori di masing-masing lokasi (total 18 pemenang).

Peserta kompetisi dapat memilih untuk mengunjungi lokasi AYANA yang diinginkan pada tanggal yang telah ditentukan panitia. Peserta juga bisa memilih untuk menginap di AYANA minimum satu malam selama periode kompetisi. Registrasi serta informasi lebih lanjut dan syarat serta ketentuan kompetisi, dapat ditemukan di https://www.ayana.com/fujifilm.

“Berangkat dari jati diri sebagai perusahaan fotografi yang inovatif, kami berkomitmen melalui semangat “NEVER STOP” atau takkan pernah berhenti berinovasi serta mengambil langkah strategis untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” demikian disampaikan Masato Yamamoto, President Direktur FUJIFILM Indonesia.

Lebih jauh, Yamamoto juga menjelaskan bahwa kemitraan ini merupakan proyek eksplorasi pasca hantaman corona, dan FUJIFILM percaya dengan kerjasama selama satu tahun ke depan, FUJIFILM dan AYANA mampu memberikan nilai tambah bagi para pelanggannya. Melalui kolaborasi ini, para partisipan juga dimungkinkan untuk merasakan system GFX dari FUJIFILM.

Bagi kalian yang belum tahu system GFX FUJIFILM, ini salah satu teknologi terdepan FUJIFILM yang menawarkan kemudahan dengan sensor gambar yang andal, kontrol eksposur, dan performa lensa yang tinggi. Teknologi ini bisa menghasilkan foto dan video terbaik dengan kualitas gambar yang optimal dalam mengabadikan spot-spot premium yang ditemukan.

Bagi peserta kompetisi yang memilih lokasi AYANA di Bali, maka mereka akan dapat menikmati GFXperience di AYANA Bali, mulai tanggal 7 Juli 2022. Jelas ini akan memberikan kesempatan langka untuk meningkatkan performa kamera smartphone dan mengabadikan suasana sekitar dengan lensa kamera FUJIFILM GFX.

“Salah satu reaksi pertama tamu kami ketika tiba di properti AYANA manapun adalah mengambil handphone atau kamera. Lalu, mereka mengambil gambar keindahan di depan mereka. Melalui kerjasama ini, tamu kami diberikan kesempatan untuk benar-benar memanfaatkan momen dan menangkap keindahan di area hotel dan resort,” ucap Christian Rene Höchtl, General Manager AYANA Midplaza Jakarta.

Ditambahkan oleh Rene bahwa kompetisi ini juga bakal mempertajam kemampuan fotografi mereka. Ditambah lagi karyanya dapat dipamerkan bahkan berkesempatan memenangkan hadiah. Keindahan AYANA akan mendapatkan sorotan baru, terutama untuk kreativitas peserta dalam menggambarkan suasana tenang, tentram dan nyaman yang dirasakan para pengunjung AYANA dari seluruh dunia.

Pemenang kompetisi akan diumumkan pada Oktober 2022, dan hadiahnya adalah:

  • Juara pertama untuk 6 pemenang (3 fotografer & 3 videografer) akan mendapatkan fasilitas menginap dua malam di kamar Ocean View di AYANA Komodo termasuk sarapan, makan malam Lako Sae, dan satu hari penuh tamasya island-hopping diatas speed boat AYANA; serta kamera FUJIFILM X-E4 (untuk 3 fotografer) and FUJIFILM X-S10 (untuk 3 videografer).
  • Juara kedua (untuk 6 pemenang: 3 fotografer & 3 videografer) akan mendapatkan hadiah menginap dua malam di The Villas di AYANA Ocean View dengan sarapan dan kamera FUJIFILM Instax mini EVO untuk tiap pemenang.
  • Juara ketiga (6 pemenang: 3 fotografer & 3 videografer) akan menikmati pengalaman menginap dua malam di RIMBA Jimbaran by AYANA termasuk akses kolam renang dan sarapan, dan ditambah kamera FUJIFILM Instax mini 40, untuk tiap pemenang.

Rangkaian kolaborasi “AYANA Through Your Lens” akan dilanjutkan dengan pameran karya para pemenang kompetisi fotografi dan videografi yang akan ditunjukkan di AYANA Resort & Spa in Bali. Sebagai tambahan, ada juga kemeriahan di media sosial selama periode kompetisi melalui Instagram Live oleh @ayanaresort dan @fujifilm_id.

Kemeriahan di media sosial akan diramaikan dengan penampilan tamu fotografer kelas dunia. Tak hanya berbagi tips, mereka juga akan berbagi trik menarik dalam dunia fotografi. Selain itu, selama periode kolaborasi ini berlangsung, pembeli kamera FUJIFILM seri GFX akan secara otomatis mendapatkan AYANA platinum rewards.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer