Connect with us
FA506_2024
Berita

Keseruan PUBG Mobile di Bulan November, Ada Hadiah iPhone 13 Pro Max

PUBG Mobile juga adakan Reunion Party yang merupakan bagian dari Festival Global PUBG Mobile dimana pemain bisa mendapatkan UC gratis, item permanen, hingga smartphone keren iPhone 13 Pro.

Updated

PUBG Mobile kembali menghadirkan keseruan untuk penggemarnya dengan berbagai kolaborasi. Pada bulan November ini, PUBG Mobile membuat kejutan dengan mengumumkan kolaborasi seru bersama Koenigsegg, Liverpool Football Club dan Arcane.

Kolaborasi pertama yang dijalankan oleh PUBG Mobile pada bulan November ini adalah kolaborasi dengan Koenigsegg, merek mobil super dari Swedia. Melalui kolaborasi ini, PUBG Mobile menghadirkan event Speed Drift bagi pemainnya untuk mencicipi sensasi berkendara mobil super ini.

Selama November, pemain PUBG Mobile dapat membeli Koenigsegg Jesko & Koenigsegg Gemera dengan tiga warna yang berbeda di dalam game. Untuk mendapatkan Koenigsegg di PUBG Mobile ini, pembeli harus membelinya dengan Koenigsegg Coin.

Nah, untuk bisa mendapatkan Koenigsegg Coin, pemain harus meng-upgrade spin di event Speed Drift hingga ke level 7. Setelah sampai ke level 7, pemain baru bisa mendapatkan item Koenigsegg Coin yang nantinya dapat digunakan untuk me-redeem skin mobil Koenigsegg.

Kolaborasi selanjutnya yang tak kalah seru adalah membuat pemain PUBG Mobile “Never Walk Alone”, yaitu berkolaborasi deng Liverpool Football Club. Kolaborasi ini akan diresmikan pada 12 November dan menghadirkan event in-game berhadiah item permanen backpack spesial dari Liverpool FC.

Bagi pemain PUBG Mobile yang ingin mendapatkan item permanen backpack Liverpool, mereka harus menyelesaikan total 30 mode permainan klasik pada tanggal 11 hingga 12 November 2021. Jadi, segera selesaikan permainan tersebut agar kalian tidak kehabisan item permanen backpack Liverpool.

Kolaborasi terakhir dengan League of Legends: Arcane. Kolaborasi dengan Arcane ini akan menghadirkan beberapa hal menarik, mulai dari karakter, mode game dan item melalui airdrop saat pertandingan. Karakter Arcane yang hadir di PUBG Mobile merupakan champion League of Legend seperti JinX, Vi, Caitlyn, dan Jayce di PUBG Mobile.

Untuk bermain dengan karakter JinX, Vi, Caitlyn, dan Jayce, pemain hanya perlu bermain di map Erangel. Saat bermain di map Erangle dengan karakter-karakter Arcane, pemain akan mendapatkan item-item khusus dan menarik melalui airdrop.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai item-item khusus dan menarik apa saja yang akan hadir, jangan lupa login ke PUBG Mobile. Kalian dapat login ke PUBG Mobile pada tanggal 16 November nanti untuk menyaksikan event PUBG Mobile x Arcane.

Semakin seru di bulan November, PUBG Mobile secara khusus juga menggelar program spesial untuk para pemainnya. Program yang diberi nama PUBG Mobile Reunion Party ini merupakan bagian dari Festival Global PUBG Mobile yang telah dimulai pada 9 November lalu.

Program yang akan berakhir pada 25 November ini akan memberikan beberapa hal yang menarik bagi para pemain PUBG Mobile yang login setiap harinya. Dimulai dari tanggal 9 lalu, pemain PUBG Mobile bisa mendapatkan ekstra poin pada Tier Rush Musim secara gratis setiap harinya hingga 18 November.

Selain itu, pemain PUBG Mobile juga bisa mendapatkan hadiah harian berupa poin dan weapon gratis hingga 22 November. Untuk pemain PUBG Mobile yang rajin login dari 9 – 25 November, mereka berkesempatan untuk mendapatkan 2400 UC waktu terbatas.

Juga ada setelan epic permanen gratis untuk pemain yang login dari 11-17 November. Lalu melalui Reunion Party ini, pemain juga dapat mengakses Toko UC secara terbatas untuk mendapatkan beberapa setelan gratis dari 11 – 30 November.

Bahkan pemain bisa mendapatkan karakter baru secara gratis pada tanggal 16 – 30 November. Bagian paling seru dari program PUBG Mobile Reunion Party ini, setiap pemain berkesempatan untuk merebut iPhone 13 Pro Max pada tanggal 11 – 20 November. Jadi, tunggu apa lagi? Segera mainkan PUBG Mobile dan ikuti keseruannya.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer