Connect with us
UM3406
Berita

Kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ Sambangi Lombok

Penuhi kebutuhan konektivitas masyarakat di wilayah Nusa Tenggara, IM3 telah meluncurkan kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’.

Updated

Sebagai bukti nyata dalam menghadirkan kualitas jaringan terbaik bagi masyarakat di wilayah timur Indonesia, IM3 telah meluncurkan kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’. Kampanye ini melanjutkan momentum pengembangan jaringan Indosat yang kini sudah menjangkau lebih dari 80% populasi di wilayah Nusa Tenggara.

Indosat telah melakukan penambahan pemancar jaringan (sites) baru yang kini siap melayani seluruh masyarakat di Pulau Lombok. Sementara itu, total sites dan kapasitas internet untuk wilayah Nusa Tenggara secara keseluruhan telah meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Pengembangan jaringan dilakukan untuk mendukung masyarakat Pulau Lombok menikmati pengalaman berinternet yang lebih cepat hingga dua kali lipat dalam berbagai kegiatan seperti video streaming, gaming dan kegiatan digital lainnya.

Sejalan dengan hal tersebut, IM3 juga menghadirkan produk unggulan paket Freedom Internet dengan penawaran khusus yang terdiri dari Kuota Utama 3GB + Kuota Plus 2GB + 5GB Kuota TikTok bagi masyarakat di Pulau Lombok untuk dapat merasakan pengalaman bebas internetan 24 Jam.

“Pengembangan jaringan yang dilakukan Indosat di wilayah Nusa Tenggara akan menghadirkan pengalaman digital kelas dunia kepada setiap masyarakat Indonesia, termasuk wilayah Nusa Tenggara dan Lombok,” ucap Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Ritesh menambahkan bahwa kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ diluncurkan dengan serangkaian acara di kota Mataram mulai dari ‘Parade Sinyal IM3’ serta Konser Musik Collabonation Tour. Harapnnya ini akan menjadi pengalaman yang seru dari IM3 di Lombok dan wilayah Nusa Tenggara lainnya.

IM3 turut melibatkan berbagai lapisan masyarakat pada rangkaian ‘Parade Sinyal IM3’ yang merepresentasikan keragaman budaya setempat, mulai dari komunitas hobi anak muda, pemain musik tradisional Gendang Beleq, hingga kelompok seni Kecimol.

Tak main-main, pawai yang melibatkan lebih dari 1.000 anggota masyarakat ini berjalan sekitar sejauh tiga kilometer dari Taman Sangkareang hingga eks Bandara Selaparang yang menjadi venue untuk Konser Collabonation Tour di kota Mataram.

Collabonation Tour Mataram menghadirkan Kunto Aji, Armada, Navicula, dan The Dare. Mataram menjadi kota tujuan ke-17 setelah sebelumnya sukses menghadirkan pengalaman pertunjukan konser penuh keseruan kepada ribuan masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda, di 16 kota.

Pertunjukan musik Collabonation Tour ini telah berkeliling Indonesia ke berbagai kota seperti Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul dan Pamekasan.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan infrastruktur jaringan guna mendukung pertumbuhan ekonomi dan transformasi digital di wilayah Lombok dan Nusa Tenggara. Melalui kolaborasi yang kuat dan inovasi teknologi, kami ingin memastikan pelanggan dapat merasakan manfaat dari konektivitas yang lebih luas dan stabil.” tutup Ritesh.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita2 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer