Connect with us
ASUS Oled
Berita

JULO Luncurkan Kredit Digital, Dilengkapi Banyak Fitur Menarik

Sebuah langkah baru ditunjukkan oleh JULO yang bertranformasi menjadi layanan kredit digital. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital ini juga dilengkapi berbagai fitur transaksi, salah satunya adalah Scan QRIS.

Updated

Sebagai perusahaan teknologi asal Indonesia, PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) meluncurkan kredit digital dengan berbagai fitur transaksi meliputi kelengkapan transaksi cash dan non-cash. Peluncuran fitur lengkap kredit digital JULO ini diusung melalui campaign bertema #HidupkanHidupmu.

Tema ini digulirkan guna mendukung masyarakat Indonesia untuk bangkit kembali menata hidup bersama JULO Kredit Digital. Dalam mendukung stabilitas finansial, JULO yang menerima izin fintech peer-to-peer lending permanen dari OJK sejak Mei 2020 berkomitmen melayani akses kredit bagi jutaan konsumen di seluruh Indonesia.

Dengan peluncuran fitur JULO terbaru, para pengguna dapat menggunakan limit kredit digital – sampai Rp15 juta – untuk berbagai layanan meliputi tarik dan kirim dana, beli pulsa dan data, bayar tagihan listrik PLN, top-up dompet digital, bayar e-commerce, bayar QRIS, bayar tagihan BPJS sampai kartu prabayar.

Pembayaran dapat dilakukan dengan metode cicilan bulanan sehingga meringankan beban pengeluaran pengguna. Dengan tingkat bunga rendah dari 0,1% per hari, para pengguna JULO Kredit Digital dapat mengatur keuangan dengan lebih praktis dan produktif.

“Transformasi produk ini disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang serba digital dan memudahkan untuk berbagai transaksi. Dengan ini, JULO ingin merangkul seluruh kalangan masyarakat yang ingin berkembang dengan penggunaan bijak kredit digital,” ucap Adrianus Hitijahubessy, CEO & Co-founder JULO.

Banyak pengguna JULO turut merasa terbantu dan dapat menata hidup kembali dengan kehadiran fitur JULO Kredit Digital. Tidak hanya itu, peluncuran kredit digital yang dilakukan oleh JULO ini juga diperkuat melalui kampanye #HidupkanHidupmu.

JULO lebih jauh mengajak masyarakat untuk menjadi lebih berdaya (empowered) dan mampu menata hidup untuk mencapai kehidupan yang lebih berisi dan berarti. JULO mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam semangat empowerment melalui media sosial.

“Partisipasi ini menunjukkan bahwa di tengah banyaknya kabar kurang baik di sekitar kita, masih banyak hal-hal positif yang patut diapresiasi. Lewat kegiatan ini, JULO ingin memberikan apresiasi dan semangat kepada kita yang tidak kalah dengan keadaan,” ucap Mikhal Anindita, Head of Marketing JULO.

Di tengah perkembangan industri fintech di Indonesia, literasi keuangan Indonesia yang masih 40% (Survei Literasi Keuangan OJK, 2020) merupakan tantangan dari pelaku dan praktisi finansial Indonesia. Salah satu platform literasi finansial, Overheard Keuangan juga menuturkan tantangan yang serupa.

“Terlalu banyak masyarakat yang menggunakan fasilitas kredit secara tidak tepat. Alih-alih digunakan untuk kebutuhan atau hal yang produktif, masih banyak orang yang menggunakannya untuk memenuhi kemauan semata,” ujar admin Overheard Keuangan dengan gelar CFP (Certified Financial Planner) tersebut.

Saat ini, 70% penggunaan kredit digital JULO dialokasikan untuk peningkatan kualitas hidup seperti modal usaha, biaya kesehatan, renovasi rumah dan pendidikan. Ke depannya, JULO akan terus konsisten memperkenalkan layanan kredit digital JULO dengan edukasi finansial agar masyarakat dapat memanfaatkan fitur terbaru JULO Kredit Digital.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 days ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer