Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

JOYUI 11 Mulai Disuntikkan ke Black Shark 2 dan 2 Pro

JOYUI 11 berbasis Android 10 sudah diumumkan kehadirannya secara resmi oleh Black Shark. Antrmuka ini datang dengan segudang fitur menarik di dalamnya.

Updated

Black Shark baru saja mengumumkan kehadiran JOYUI 11 sebagai antarmuka Black Shark yang terbaru. Berbasis Android 10, antarmuka ini mengalami peningkatan signifikan untuk sistem dasar smartphone, juga fitur gaming, seperti pembaruan user-interface, dan optimalisasi kinerja perangkat lunak.

Seperti diungkap oleh Harrison Luo (Yuzhou Luo), CEO of Black Shark bahwa Black Shark menjanjikan kepada para pengguna smartphone gaming Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro akan menerima notifikasi pembaruan JOYUI 11 mulai 27 April hingga 6 Mei 2020.

“Kami mewujudkan komitmen menciptakan pengalaman gaming tidak terkalahkan melalui JOYUI 11. Berkat kemampuan mumpuni kami pada inovasi, antarmuka yang baru ini dapat menciptakan pengalaman komprehensif yang tidak hanya diperuntukkan untuk gaming, tapi juga untuk penggunaan smartphone umum,” jelas Luo.

Pada pembaruan sistematis JOYUI, sistem aplikasi utamanya ini diklaim oleh Black Shark telah meraih level teratas dalam hal kelancaran, stabilitas, dan fungsional dibanding user interface yang lain. Home Screen yang baru membuat beberapa fitur menjadi lebih mudah digunakan dan lebih stabil.

Pembaruan JOYUI 11 juga membawa fitur baru lainnya, seperti balasan cepat, dual apps, quick ball, mode single hand dan lainnya. Seri Black Shark 2 pun kini kompatibel dengan Mi Account dan Mi Cloud, yang bisa digunakan untuk Find My Phone, Backup dan sinkronsasi data.

Daya tarik lainnya, aplikasi pengaturan file yang baru mendukung fitur tinjauan (review) foto, video, dokumen dan musik. Selain itu juga mendukung klasifikasi otomatis dokumen PDF, Word, Excel, dan PPT untuk mempermudah pengaturan file.

Ada juga pembaruan keamanan yang membatasi aplikasi yang sedang berjalan untuk mengakses informasi lokasi. Informasi tersebut dilindungi saat memindai jaringan untuk menghindari pelacakan. Ada juga peningkatan patch
keamanan Google untuk keamanan dan stabilitas yang lebih tinggi. Ribuan tema baru juga tersedia gratis.

JOYUI 11 menyediakan gestur/ gerakan yang sederhana dan mudah pada layar, seperti gerakan menarik ke atas untuk Home Screen, menarik ke atas dan menahan untuk membuka aplikasi yang terakhir digunakan, dan menarik ke sisi kiri untuk kembali.

Selain itu, pengguna JOYUI 11 juga dapat menyembunyikan tiga tombol bar navigasi. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman pada layar yang lebih maksimal, atau menghindari sentuhan yang tidak disengaja ketika pengguna bermain game.

Peningkatan lainnya yang dimiliki oleh JOYUI 11 adalah interkonektivitas dengan perangkat IoT (Internet of Things). Ada Mi Share yang berguna untuk berbagi dokumen dengan lebih cepat, Print Nirkabel untuk melakukan cetak secara nirkabel melalui halaman “Share to”, dan Cast yang memukinkan konten di smartphone bsa ditampilkan pada TV.

Ada juga dukungan sistem suara ‘Natural Dynamic’ yang mencakup Dynamic Alarm Ringtones, Weather Alarm Ringtones, dan Dynamic Birds Sound untuk notifikasi. Selain itu, ada juga Tampilan ‘Always On’ yang mencakup Always On Clock dan efek pencahayaan untuk notifikasi.

Bukan hanya untuk pengalaman smartphone seperti pada umumnya, Black Shark meluncurkan JOYUI 11 sebagai antarmuka terbarunya ini untuk meningkatkan pengalaman gaming bagi penggunanya melalui Shark Space 3.0 dan Shark Arsenal.

Untuk Shark Space 3.0, pembaruan ini membawa rancangan baru pada Shark Space UI yang memberikan akses mudah untuk semua pengaturan gaming di Gamer Studio, pilihan efek baru ketika memasuki game, dan terintegrasi Shark Arsenal untuk mengelola semua aksesoris Black Shark.

Sementara, Shark Arsenal adalah fitur yang terhubung dalam Shark Space, untuk pengelolaan yang lebih mudah ke semua aksesoris Black Shark. Fitur ini mengatur penyambungan cepat, panduan pengguna, efek pencahayaan, pembaruan firmware, dan lain-lain.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP38 mins ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP2 weeks ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer