Connect with us
FX507Z
Berita

JBL Pasarkan JBL Tour PRO 2 & JBL Tour ONE M2 di Indonesia

Di pasar Indonesia, JBL kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan TWS yang memiliki Charging Case pertama di dunia dan dukungan Active Noise Cancelling (ANC) terbaik.

Updated

JBL sebagai penyedia perangkat audio yang sudah dikenal luas oleh masyarakat di Indonesia kembali membuat kejutan. Meramaikan pasar TWS dan headset, JBL membuat kejutan di pasar Indonesia dengan meluncurkan dua perangkat audio terbarunya, JBL Tour PRO 2 dan JBL Tour ONE M2.

Kehadiran JBL Tour PRO 2 True Wireless Earbuds (TWS) dan over-ear JBL Tour ONE M2 semakin melengkapi lineup JBL Tour dan membawa peningkatan performa ke level berikutnya dengan pengalaman pengguna yang mulus serta kualitas audio yang superior.

JBL Tour PRO 2

Satu hal yang membuat JBL Tour PRO 2 begitu menarik, TWS ini dirancang dengan smart charging case pertama di dunia. Teknologi ini mengubah pengalaman TWS yang lebih menyenangkan, dimana pengguna dapat mengoperasikan Tour PRO 2 menggunakan layar sentuh LED 1,45 inci.

Tak hanya menawarkan pengelolaan musik yang jauh lebih efesien, melalui layar sentuh tersebut pengguna bisa langsung menerima panggilan telepon, dan mendapatkan notifikasi pesan serta sosial media secara real-time tanpa perlu menggunakan smartphone atau aplikasi JBL Headphones.

 

Dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan menginspirasi, pengguna dapat mengoptimalkan
kinerja Active Noise Cancelling (ANC) dengan mengikuti Ear Canal Test di lingkungan yang bising lalu dapat bersantai, atau bekerja dalam keheningan, dengan bantuan aplikasi JBL Headphones.

Sementara itu, jika pengguna perlu menerima telepon, TWS ini telah dilengkapi dengan 6 mikrofon yang dapat menjamin audio percakapanlebih jernih selagi ANC memblokir suara yang tidak diinginkan. TWS ini dapat digunakan hingga 40 jam (10 jam + 30 jam atau 8 jam + 24 jam dengan ANC).

Tak perlu khawatir jika JBL Tour PRO 2 yang ada di atas meja kerja kalian terguyur air. Pasalnya, TWS yang sudah dilengkapi hi-res audio ini juga membawa sertifikasi IPX5 tahan air. Selain itu, pengguna bisa mendapat daya baterai untuk 4 jam hanya dengan waktu charging 15 menit.

Fitur dari JBL Tour PRO 2:

  • True adaptive noise canceling dengan ANC dan ambient sound yang dapat dipersonalisasi
  • Hi-res audio dengan 10mm dynamic driver yang ditenagai oleh JBL PRO sound
  • Pengalaman suara yang dapat dipersonalisasi dengan Personi-fi 2.0
  • Spatial sound JBL yang imersif
  • Total 40 jam untuk playback musik – 10 jam di earbuds dengan tambahan 30 jam di casing, atau 8 jam + 24 jam di casing dengan ANC yang diaktifkan
  • 6-mikrofon untuk panggilan telepon sempurna dengan VoiceAware
  • Bluetooth 5.3, kompatibel dengan LE Audio

JBL Tour ONE M2

Datang sebagai perangkat “over-ear headphone”, JBL Tour ONE M2 menggabungkan ANC adaptif terbaik dari JBL dengan driver JBL Pro yang disesuaikan untuk menghadirkan suara terbaik di mana pun, baik saat bepergian, bekerja, atau di rumah.

Teknologi ANC adaptif secara otomatis juga dapat menyesuaikan dengan lingkungan sekitar secara real-time, menghilangkan gangguan suara di sekitar dan memaksimalkan pengalaman audio. Selain itu, headphone ini juga sudah dibekali fitur Smart Talk.

Melalui fitur Smart Talk, JBL Tour ONE M2 dapat mengenali perintah suara, menonaktifkan musik yang sedang di dengar, dan mengaktifkan mode Ambient Aware.  Jika telah selesai berbicara, musik dan ANC True Adaptive JBL secara otomatis akan kembali berlanjut.

Jika JBL Tour Pro 2 hanya punya dukungan baterai hingga 40 jam, berbeda dengan JBL Tour ONE M2 yang dapat digunakan hingga 50 jam, atau 30 jam dengan ANC yang diaktifkan. Sementara, pengisian daya selama 10 menit, pengguna bisa menggunakan headphone ini selama 5 jam.

Pengguna juga dapat membuat profil pendengaran yang dikustomisasi dan disesuaikan dengan Personi-Fi 2.0 dari HARMAN untuk performa suara yang dipersonalisasi secara maksimal. Dengan begitu, suara yang disemburkan oleh headphone ini bisa terdengar lebih cocok untuk telinga kalian.

Fitur dari JBL Tour ONE M2:

  • True adaptive noise canceling dengan ANC dan ambient sound yang dapat dipersonalisasi
  • Low volume dynamic EQ
  • Hi-res audio beresolusi tinggi dengan 40mm dynamic driver yang disetel oleh JBL PRO sound
  • Pengalaman suara yang dapat dipersonalisasi dengan Personi-fi 2.0
  • Panggilan telepon superior dengan teknologi 4-mikrofon dengan VoiceAware
  • Spatial sound JBL yang imersif
  • Total hingga 50 jam untuk playback musik, 30 jam dengan ANC yang diaktifkan
  • Bluetooth 5.3, kompatibel dengan LE Audio**
  • Desain yang nyaman, compact, dapat dilipat, dan dengan berat hanya 268g

JBL Tour PRO 2 dan JBL Tour ONE M2 sudah tersedia di Official JBL Online dan Offline Store. JBL Tour PRO 2 dan JBL Tour ONE M2 tersedia dalam warna Hitam dan Champagne dengan masing-masing seharga Rp4.999.000 dan Rp5.499.000.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer